home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Foto Imut PM Kanada Tampan Peluk Panda Ini Hebohkan Dunia Maya

Selasa, 08 Maret 2016 22:11 by reinasoebisono | 2390 hits
Foto Imut PM Kanada Tampan Peluk Panda Ini Hebohkan Dunia Maya
Image source: Mashable

DREAMERS.ID - Perdana Menteri termuda asal Kanada yang sempat menghebohkan dunia maya karena ketampanan dan masa lalunya sebagai atlit tinju kekar kembali menuai respon dari netizen. Kali ini, ia membuat riuh netizen (terutama) wanita dengan foto-foto charming-nya.

PM Justin Trudeau tidak sendiri, karena ia ditemani dua panda super imut yang digendongnya di acara pemberian nama atas kelahiran panda-panda tersebut. Trudeau secara resmi memperkenalkan hewan mamalia lucu itu pada Senin (8/3) waktu Kanada.


Image source: Justin Trudeau/Twitter

Dua panda itu lahir di Kebun Binatang Toronto, Kanada pada akhir 2015 lalu dan baru diberi nama tepat di 100 hari kelahirannya. Hewan menggemaskan itu diberi nama Jia Panpan dan Jia Yueyue yang memiliki arti “Harapan Kanada” dan “Kebahagiaan Kanada”.

“Aku yakin anak-anakku iri karena aku bisa memeluk panda-panda ini,” kata Trudeau saat konferensi pers melansir Mashable.



Image source: Twitter

Baca juga: Istri PM Kanada Justin Trudeau Positif Virus Corona!

Percayalah, Trudeau, justru orang-orang yang iri karena panda itu dapat memelukmu, begitu kata para netizen terutama di Twitter. Tidak sedikit netizen yang mengagumi kharisma Trudeau yang membuatnya semakin sedap dipandang bersama panda-panda itu.

Sementara itu, Trudeau mengatakan jika panda-panda itu adalah bentuk kerjasama yang kuat antara Kanada dan China. Trudeau belakangan memang fokus pada hak asasi manusia dan perubahan iklim yang membuatnya mendapat banyak dukungan dan cinta dari masyarakat.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)