SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Foto Imut PM Kanada Tampan Peluk Panda Ini Hebohkan Dunia Maya

Selasa, 08 Maret 2016 22:11 by reinasoebisono | 2134 hits
Foto Imut PM Kanada Tampan Peluk Panda Ini Hebohkan Dunia Maya
Image source: Mashable

DREAMERS.ID - Perdana Menteri termuda asal Kanada yang sempat menghebohkan dunia maya karena ketampanan dan masa lalunya sebagai atlit tinju kekar kembali menuai respon dari netizen. Kali ini, ia membuat riuh netizen (terutama) wanita dengan foto-foto charming-nya.

PM Justin Trudeau tidak sendiri, karena ia ditemani dua panda super imut yang digendongnya di acara pemberian nama atas kelahiran panda-panda tersebut. Trudeau secara resmi memperkenalkan hewan mamalia lucu itu pada Senin (8/3) waktu Kanada.


Image source: Justin Trudeau/Twitter

Dua panda itu lahir di Kebun Binatang Toronto, Kanada pada akhir 2015 lalu dan baru diberi nama tepat di 100 hari kelahirannya. Hewan menggemaskan itu diberi nama Jia Panpan dan Jia Yueyue yang memiliki arti “Harapan Kanada” dan “Kebahagiaan Kanada”.

“Aku yakin anak-anakku iri karena aku bisa memeluk panda-panda ini,” kata Trudeau saat konferensi pers melansir Mashable.



Image source: Twitter

Baca juga: Terlalu Tampan, PM Kanada Justin Trudeau Disambut di Filipina Bak Bintang Idola

Percayalah, Trudeau, justru orang-orang yang iri karena panda itu dapat memelukmu, begitu kata para netizen terutama di Twitter. Tidak sedikit netizen yang mengagumi kharisma Trudeau yang membuatnya semakin sedap dipandang bersama panda-panda itu.

Sementara itu, Trudeau mengatakan jika panda-panda itu adalah bentuk kerjasama yang kuat antara Kanada dan China. Trudeau belakangan memang fokus pada hak asasi manusia dan perubahan iklim yang membuatnya mendapat banyak dukungan dan cinta dari masyarakat.

(rei)

  • HOT !
    Perilaku mudik atau pulang kampung di Indonesia adalah hal yang sangat lumrah dilakukan ketika menuju Hari Raya Idul Fitri atau Lebaran. Namun bukan hanya persiapan fisik, mental atau keperluan saja yang harus diperhatikan, informasi tentang akses dan jalur transportasi pun harus diketahui....
  • HOT !
    Presiden Donald Trump resmi mengeluarkan surat pembatalan pertemuan tingkat tinggi dengan Kim Jong Un, Pemimpin Tertinggi Korea Utara. Padahal sejatinya, pertemuan ini diharapkan masyarakat dunia soal perdamaian dan kepastian soal senjata nuklir yang belakangan sempat memanas....
  • HOT !
    Tidak hanya perlengkapan, kondisi fisik dan transportasi saja yang harus dipersiapkan oleh pelaku mudik setiap tahunnya. Namun juga informasi soal akses dan kesiapan jalur yang akan dilaluinya. Karena pemerintah telah menyampaikan progres kesiapan jalur di Pulau Jawa....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)