SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gedung Baru Terbakar, Belasan Damkar Dikerahkan ke Menara Palma Kuningan

Senin, 07 Maret 2016 16:18 by reinasoebisono | 1414 hits
Gedung Baru Terbakar, Belasan Damkar Dikerahkan ke Menara Palma Kuningan
Image source: Liputan6

DREAMERS.ID - Senin (7/3) sore, jalanan sekitar Kuningan terlihat padat dan ramai karena sebuah gedung tinggi terbakar. Gedung Palma 2 Kuningan itu terlihat mengeluarkan asap hitam yang merangkak tinggi naik ke langit.

Menurut pantauan Dreamers.id, kebakaran terjadi sekitar pukul 3 sore atau lebih tepatnya pukul 15.29. Awalnya dikerahkan 10 mobil pemadam kebakaran (damkar), namun kini bertambah hingga 18 mobil.

Delapan belas unit mobil damkar itu dikerahkan dari pemadam kebakaran Jakarta Selatan, beserta satu mobil tangga untuk menjangkau titik api karena dilaporkan kebakaran terjadi di lantai 32.

“Betul (Gedung Palma 2) kebakaran. Tepatnya di lantai 32. Kejadian pukul 15.29,” kata seorang petugas pemadam kebakaran area Jakarta Selatan, Dendi melansir Liputan6.

Hingga berita ini ditulis, petugas masih berusaha memadamkan api dan belum bisa mengkonfirmasi penyebab terbakarnya menara yang terbilang baru tersebut. Namun kemungkinan terbesar adalah terjadinya korsleting listrik.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Masyarakat Indonesia seperti punya budaya ‘menonton’ saat terjadi kecelakaan yang tak jarang justru membuat macet lalu lintas ketimbang kecelakaan itu sendiri. Mirisnya, warga tersebut memang menonton atau berhenti sejenak bahkan mengabadikannya dalam foto dan video, bukan menolong korban....
  • HOT !
    Pemimpin tertinggi Korea Utara, Kim Jong Un kerap menuai kritikan karena tindakan yang kontroversial sebagai pemimpin dunia. Menariknya, sejumlah kantor Korea Utara nampak sangat memuja sosok Kim Jong Un yang diklaim memiliki kekuatan super....
  • HOT !
    Memiliki kemampuan menguasasi berbagai bahasa memang sangat berguna, baik itu untuk karier ataupun bersosialisasi. Nah, bagi kamu yang tertarik untuk mempelajari berbagai bahasa di dunia dan ingin mengetahui apa yang paling cepat dan paling lama untuk dipelajari, Foreign Service Institute telah menyortir bahasa bahasa utama di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)