SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gedung Baru Terbakar, Belasan Damkar Dikerahkan ke Menara Palma Kuningan

Senin, 07 Maret 2016 16:18 by reinasoebisono | 1455 hits
Gedung Baru Terbakar, Belasan Damkar Dikerahkan ke Menara Palma Kuningan
Image source: Liputan6

DREAMERS.ID - Senin (7/3) sore, jalanan sekitar Kuningan terlihat padat dan ramai karena sebuah gedung tinggi terbakar. Gedung Palma 2 Kuningan itu terlihat mengeluarkan asap hitam yang merangkak tinggi naik ke langit.

Menurut pantauan Dreamers.id, kebakaran terjadi sekitar pukul 3 sore atau lebih tepatnya pukul 15.29. Awalnya dikerahkan 10 mobil pemadam kebakaran (damkar), namun kini bertambah hingga 18 mobil.

Delapan belas unit mobil damkar itu dikerahkan dari pemadam kebakaran Jakarta Selatan, beserta satu mobil tangga untuk menjangkau titik api karena dilaporkan kebakaran terjadi di lantai 32.

“Betul (Gedung Palma 2) kebakaran. Tepatnya di lantai 32. Kejadian pukul 15.29,” kata seorang petugas pemadam kebakaran area Jakarta Selatan, Dendi melansir Liputan6.

Hingga berita ini ditulis, petugas masih berusaha memadamkan api dan belum bisa mengkonfirmasi penyebab terbakarnya menara yang terbilang baru tersebut. Namun kemungkinan terbesar adalah terjadinya korsleting listrik.

(rei)

  • HOT !
    Berita soal tradisi mudik Lebaran dan Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriyah makin diburu untuk persiapan tahunan pertengahan Juni mendatang. Informasi akses, transportasi dan kebutuhan personal lain juga jadi favorit pembaca Dreamers.id selama sepekan terakhir....
  • HOT !
    Pelaku bom tiga gereja di Surabaya tersisa tiga jasad yang belum dimakamkan. Namun akhirnya ketiganya dijemput oleh keluarga dan dimakamkan setelah sekian lama tertahan di RS Bhayangkara....
  • HOT !
    Masih dari dalam lingkup pemberitaan viral sebuah video anak remaja mengancam menembak Presiden Jokowi dengan kata kata kasar sambil bertelanjang dada. Disebut anak tersebut telah menyerahkan diri ke kepolisian....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)