SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sebulan Terjebak dalam Lift, Seorang Wanita Tewas Kehausan

Senin, 07 Maret 2016 23:00 by zia92 | 2529 hits
Sebulan Terjebak dalam Lift, Seorang Wanita Tewas Kehausan
Image source: dailymail.c

DREAMERS.ID - Seorang wanita asal Cina ditemukan tewas karena kehausan setelah terjebak di dalam lift selama satu bulan. Hal ini bisa terjadi lantaran para pekerja yang akan memperbaiki lift tersebut mematikan aliran listrik tanpa memeriksa dengan teliti apakah masih ada orang di dalam atau tidak.

Melansir laman Daily Mail, pejabat setempat mengatakan bahwa para pekerja datang pada akhir Januari lalu untuk memperbaiki lift di daerah utara kota Xi’an. Mereka hanya berteriak untuk memastikan apakah masih ada orang di dalam.


Image source: dailymail.co.uk/Sohu News

Setelah itu, mereka mematikan aliran listrik lift yang berhenti di antara lantai 10 dan 11, lalu meninggalkannya begitu saja untuk liburan Tahun Baru Imlek. Saat kembali pada awal Maret mereka dikejutkan dengan temuan tubuh seorang wanita beserta bekas cakaran di dalam lift.

Menurut sebuah laporan di Cina, pemerintah mengatakan bahwa hasil penyelidikan menyimpulkan bahwa tewasnya wanita yang tidak disebutkan identitasnya tersebut merupakan kesalahan serius yang dilakukan perusahaan yang melakukan perbaikan serta tidak memastikan keberadaan orang setelah listrik dipadamkan.

Baca juga: Penemuan Tas Diduga Berisi Bom, Lalu Lintas di Jalan Thamrin Sempat Ditutup

Wanita berusia 43 tahun tersebut dikabarkan tinggal seorang diri di gedung tersebut. Sementara itu, pihak kepolisian menganggap kasus ini merupakan pembunuhan tak disengaja dan beberapa orang dipastikan sudah ditangkap untuk bertanggung jawab.

Selama ini, Cina memang dikenal rawan akan kecelakaan keselamatan karena seringnya melanggar aturan dan standar serta penegakan hukum yang lemah, yang terkadang disebabkan karena tindakan korupsi.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Presiden Rusia Vladimir Putin menelpon Presiden Amerika Serikat, Donald Trump untuk mengucapkan terima kasih atas informasi dari CIA yang membantu Rusia untuk menggagalkan serangan teroris yang direncanakan di Saint Petersburg, Minggu (17/12)....
  • HOT !
    Gelaran Djakarta Warehouse Project tahun ini justru mendapat tentangan setelah berhasil mengadakan acara serupa bertahun tahun belakangan. Sejak Kamis, massa anti DWP berunjuk rasa menolak dilaksanakannya acara musik tersebut....
  • HOT !
    Masyarakat Indonesia seperti punya budaya ‘menonton’ saat terjadi kecelakaan yang tak jarang justru membuat macet lalu lintas ketimbang kecelakaan itu sendiri. Mirisnya, warga tersebut memang menonton atau berhenti sejenak bahkan mengabadikannya dalam foto dan video, bukan menolong korban....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)