SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sebulan Terjebak dalam Lift, Seorang Wanita Tewas Kehausan

Senin, 07 Maret 2016 23:00 by zia92 | 2583 hits
Sebulan Terjebak dalam Lift, Seorang Wanita Tewas Kehausan
Image source: dailymail.c

DREAMERS.ID - Seorang wanita asal Cina ditemukan tewas karena kehausan setelah terjebak di dalam lift selama satu bulan. Hal ini bisa terjadi lantaran para pekerja yang akan memperbaiki lift tersebut mematikan aliran listrik tanpa memeriksa dengan teliti apakah masih ada orang di dalam atau tidak.

Melansir laman Daily Mail, pejabat setempat mengatakan bahwa para pekerja datang pada akhir Januari lalu untuk memperbaiki lift di daerah utara kota Xi’an. Mereka hanya berteriak untuk memastikan apakah masih ada orang di dalam.


Image source: dailymail.co.uk/Sohu News

Setelah itu, mereka mematikan aliran listrik lift yang berhenti di antara lantai 10 dan 11, lalu meninggalkannya begitu saja untuk liburan Tahun Baru Imlek. Saat kembali pada awal Maret mereka dikejutkan dengan temuan tubuh seorang wanita beserta bekas cakaran di dalam lift.

Menurut sebuah laporan di Cina, pemerintah mengatakan bahwa hasil penyelidikan menyimpulkan bahwa tewasnya wanita yang tidak disebutkan identitasnya tersebut merupakan kesalahan serius yang dilakukan perusahaan yang melakukan perbaikan serta tidak memastikan keberadaan orang setelah listrik dipadamkan.

Baca juga: 9 Orang Terjebak di Lift Mall Grand Indonesia Usai Anjlok, Bagaimana Kondisinya?

Wanita berusia 43 tahun tersebut dikabarkan tinggal seorang diri di gedung tersebut. Sementara itu, pihak kepolisian menganggap kasus ini merupakan pembunuhan tak disengaja dan beberapa orang dipastikan sudah ditangkap untuk bertanggung jawab.

Selama ini, Cina memang dikenal rawan akan kecelakaan keselamatan karena seringnya melanggar aturan dan standar serta penegakan hukum yang lemah, yang terkadang disebabkan karena tindakan korupsi.

(fzh)

  • HOT !
    Terdakwa kasus terorisme Aman Abdurrahman yang dituntut hukuman mati oleh jaksa hari ini, Jumat (25/5), menjalani sidang pledoi atau pembelaan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Dalam keterangannya, Aman mengatakan hal cukup mengejutkan karena berbeda dari pemahaman soal jihad di mata masyarakat selama ini....
  • HOT !
    Masih dari dalam lingkup pemberitaan viral sebuah video anak remaja mengancam menembak Presiden Jokowi dengan kata kata kasar sambil bertelanjang dada. Disebut anak tersebut telah menyerahkan diri ke kepolisian....
  • HOT !
    Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz Al Saud memang telah menunjuk anak kandungnya, Pangeran Mohammed bin Salman atau yang sering disapa MBS sebagai pewarisnya. Namun kini rencana tersebut harus terusik dengan seruan kudeta....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)