SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sudah Kosong, Kawasan Kalijodo Siap Dibongkar Hari Ini

Senin, 29 Februari 2016 09:20 by Dits | 761 hits
Sudah Kosong, Kawasan Kalijodo Siap Dibongkar Hari Ini
Image source: merdeka.com

DREAMERS.ID - Ribuan aparat gabungan Satpol PP, TNI, dan Polri sudah bersiaga di lokalisasi Kalijodo. Kawasan sudah disterilisasi dari lalu lalang kendaraan dan warga, dan segera dibongkar.

Pantauan merdeka.com, Senin (29/2), aparat sudah mempersiapkan diri sudah mempersiapkan diri dengan peralatan lengkap. Jalan menuju lokasi penertiban juga ditutup dengan garis polisi.

Sejumlah warga nampak menonton dari kejauhan. Tidak nampak upaya perlawanan dari warga Kalijodo. Alat berat juga telah disiapkan.

Baca juga: Alasan Sandiaga Uno Pilih 'Kota Judi Amerika' Jadi Contoh Perubahan Kalijodo Masa Depan

Diketahui sebelumnya, Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Mohammad Iqbal memantau kawasan Kalijodo sore ini. Iqbal mengatakan, pembongkaran Kalijodo yang dilakukan besok pagi akan diamankan 5000 personel gabungan dari Pemprov DKI Jakarta dan Polri-TNI.

"TNI sekitar 600 personel, Polri lebih kurang 3000, dan Satpol PP sebanyak 2000 personel. Inilah SOP kami tidak boleh under estimate. Polisi di sini sebagai pengayom, pelindung, dan pelayanan masyarakat. Jika besok ada yang melawan hukum kami akan tindak tegas. Kami hadir sekali lagi untuk melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat," ucap Iqbal, Minggu (28/2).

Source:
Komentar
  • HOT !
    Ketua Departemen Hukum dan Hak Asasi Manusia (HAM) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Zainudin Paru mengatakan, pihaknya akan mengajukan kasasi ke Mahkamah Agung atas putusan Pengadilan Tinggi DKI Jakarta yang memenangkan Fahri Hamzah. ...
  • HOT !
    Program OK OCE (One Kecamatan, One Center for Enterpreuneurship) milik Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan wakilnya, Sandiaga Uno pada masa kampanye Pilkada DKI Jakarta kembali menjadi sorotan. Pasalnya, dalam spanduk OK OCE saat kampanye memuat janji modal padahal program itu disebut Sandi tidak pernah memberi ‘janji modal’....
  • HOT !
    Anies Baswedan dan Sudirman Said merupakan mantan pejabat kabinet Presiden Joko Widodo (Jokowi). Anies dan Sudirman ‘lulus cepat’ dari jabatan mereka karena terkena resuffle oleh Kepala Negara. Meski demikian keduanya lantas diusung Partai Gerindra untuk menjadi orang nomor satu dalam pemerintahan daerah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)