SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mengidap Schizophrenia, Polisi Ini Tega Mutilasi Anak Sendiri

Jumat, 26 Februari 2016 23:00 by reinasoebisono | 2808 hits
Mengidap Schizophrenia, Polisi Ini Tega Mutilasi Anak Sendiri
Image source: Liputan6

DREAMERS.ID - Peristiwa mengenaskan dilakukan oleh seorang polisi yang juga seorang ayah yang tega membunuh dua anak kandungnya. Tidak sekedar membunuh, namun petugas tersebut tega memutilasi anak-anak kandungnya itu.

Kejadian bermula saat Brigadir Petrus Bakus, anggota Polres Melawi, Kalimantan Barat, pada tengah malam Kamis (25/2), berusaha membunuh istrinya yang terbangun dari tidur. Brigadir Petrus mendatangi istrinya dengan parang berlumuran darah.

Panik, sang istri meminta waktu untuk bertemu dengan anak-anaknya yang sedang tidur namun dikatakan telah meninggal oleh pelaku. Saat beralasan akan mengambilkan air terlebih dulu, sang istri pergi melarikan diri dan meminta bantuan.

Gilanya, saat kembali ke rumah untuk menyelamatkan anak-anaknya, Brigadir Petrus mengatakan jika mereka pasrah dan telah meninggal. “Mereka baik, mereka mengerti, mereka pasrah. Maafkan Papa ya, Dik,” kata pelaku kepada istrinya.


Pelaku mutilasi Brigadir Petrus (Pontianak Post)

Baca juga: Wajah Terungkap, Ini Analisa Penyebab Ibu Mutilasi Anak di Cengkareng

Anak-anak mereka yang masih berusia lima dan tiga tahun ditemukan sudah dalam kondisi mengenaskan dan termutilasi di kamarnya. Peristiwa ini terjadi di Asrama Polres Melawi, Kalimantan Barat.

Penyidik menduga pelaku mengidap schizophrenia atau penyakit gangguan jiwa karena menurut penuturan istri, seminggu terakhir suaminya sering marah-marah sendiri dan seperti ada makhluk halus yang mendatangi dan memberinya bisikan.

“Hingga saat ini, pelaku sedang dilakukan pemeriksaan di Mapolres Melawi sambil menunggu kedatangan Kapolda Jabar,” kata Kabid Humas Polda Kalbar AKBP Arianto.

(rei/Republika/Kompas)

Komentar
  • HOT !
    Banjir, permasalahan dan solusinya sudah melekat pada DKI Jakarta, terutama pada masa pemerintahan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dan Djarot Saiful Hidayat. Beberapa program pun dilakukan keduanya untuk mengatasi banjir, mulai dari alat seperti pompa, hingga personil seperti pasukan oranye....
  • HOT !
    Suasana mencekam terjadi di Times Square, New York pada Senin (11/12). Seorang pemuda yang telah diidentifikasi oleh pihak kepolisian sebagai Akayed Ullah melakukan aksi bom bunuh diri di stasiun kereta bawah tanah dekat Times Square, Manhattan, New York....
  • HOT !
    Menjelang akhir pidatonya tentang pengumuman Yerusalem sebagai Ibu Kota Israel pada hari Rabu lalu, ada yang aneh dari cara berbicara Donald Trump. Trump kesulitan melafalkan kata kata secara jelas mirip gejala kelu lidah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Hanzelnut
Cast : Luhan, Kris, Kai and Sehun of EXO | Hoya of Infinite | Kim Hana, Kang Soyul (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)