SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mengidap Schizophrenia, Polisi Ini Tega Mutilasi Anak Sendiri

Jumat, 26 Februari 2016 23:00 by reinasoebisono | 2845 hits
Mengidap Schizophrenia, Polisi Ini Tega Mutilasi Anak Sendiri
Image source: Liputan6

DREAMERS.ID - Peristiwa mengenaskan dilakukan oleh seorang polisi yang juga seorang ayah yang tega membunuh dua anak kandungnya. Tidak sekedar membunuh, namun petugas tersebut tega memutilasi anak-anak kandungnya itu.

Kejadian bermula saat Brigadir Petrus Bakus, anggota Polres Melawi, Kalimantan Barat, pada tengah malam Kamis (25/2), berusaha membunuh istrinya yang terbangun dari tidur. Brigadir Petrus mendatangi istrinya dengan parang berlumuran darah.

Panik, sang istri meminta waktu untuk bertemu dengan anak-anaknya yang sedang tidur namun dikatakan telah meninggal oleh pelaku. Saat beralasan akan mengambilkan air terlebih dulu, sang istri pergi melarikan diri dan meminta bantuan.

Gilanya, saat kembali ke rumah untuk menyelamatkan anak-anaknya, Brigadir Petrus mengatakan jika mereka pasrah dan telah meninggal. “Mereka baik, mereka mengerti, mereka pasrah. Maafkan Papa ya, Dik,” kata pelaku kepada istrinya.


Pelaku mutilasi Brigadir Petrus (Pontianak Post)

Baca juga: Begini Pengakuan Kronologi Pelaku Mutilasi dan Pembakaran Istri: Kalap Pak

Anak-anak mereka yang masih berusia lima dan tiga tahun ditemukan sudah dalam kondisi mengenaskan dan termutilasi di kamarnya. Peristiwa ini terjadi di Asrama Polres Melawi, Kalimantan Barat.

Penyidik menduga pelaku mengidap schizophrenia atau penyakit gangguan jiwa karena menurut penuturan istri, seminggu terakhir suaminya sering marah-marah sendiri dan seperti ada makhluk halus yang mendatangi dan memberinya bisikan.

“Hingga saat ini, pelaku sedang dilakukan pemeriksaan di Mapolres Melawi sambil menunggu kedatangan Kapolda Jabar,” kata Kabid Humas Polda Kalbar AKBP Arianto.

(rei/Republika/Kompas)

  • HOT !
    Perilaku mudik atau pulang kampung di Indonesia adalah hal yang sangat lumrah dilakukan ketika menuju Hari Raya Idul Fitri atau Lebaran. Namun bukan hanya persiapan fisik, mental atau keperluan saja yang harus diperhatikan, informasi tentang akses dan jalur transportasi pun harus diketahui....
  • HOT !
    Presiden Donald Trump resmi mengeluarkan surat pembatalan pertemuan tingkat tinggi dengan Kim Jong Un, Pemimpin Tertinggi Korea Utara. Padahal sejatinya, pertemuan ini diharapkan masyarakat dunia soal perdamaian dan kepastian soal senjata nuklir yang belakangan sempat memanas....
  • HOT !
    Tidak hanya perlengkapan, kondisi fisik dan transportasi saja yang harus dipersiapkan oleh pelaku mudik setiap tahunnya. Namun juga informasi soal akses dan kesiapan jalur yang akan dilaluinya. Karena pemerintah telah menyampaikan progres kesiapan jalur di Pulau Jawa....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)