SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bantah Adanya Travel Warning Terkait Terorisme, Australia Tak Larang Warganya ke Indonesia

Jumat, 26 Februari 2016 10:00 by zia92 | 1647 hits
Bantah Adanya Travel Warning Terkait Terorisme, Australia Tak Larang Warganya ke Indonesia
Image source: yahoo.com

DREAMERS.ID - Desas desus Australia mengeluarkan larangan berkunjung ke Indonesia langsung dibantah oleh Kementerian Luar Negeri Indonesia. Juru Bicara Kemlu, Arrmanatha Nasir. Dirinya mengatakan bahwa Australia tidak meningkatkan narasi travel advice mereka.

"Ini bukan travel warning, hanya ada narasi travel advice mengenai terorisme," seru pria yang akrab disapa Tata, saat ditemui di Kementerian Luar Negeri, Kamis (23/2).

Tata mengatakan tidak ada indikasi adanya peningkatan terorisme di Indonesia. Kepala Badan Administrasi Menteri ini mengatakan otoritas keamanan Indonesia dan Australia terus bekerja sama memberantas terorisme. "Otoritas keamanan dua negara terus bekerja sama dalam memberantas terorisme," sambung dia.

Tata menambahkan, hingga saat ini pihak Australia belum menyampaikan adanya indikasi peningkatan terorisme.

Media Australia beberapa waktu lalu memberitakan adanya pertemuan rahasia yang diduga perekrutan kelompok teror Negara Islam Irak dan Suriah (ISIS). Dalam berita, perekrutan itu dilakukan di salah satu masjid di Jakarta.

Source:
Komentar
  • HOT !
    Lepas tiga tahun setelah tragedi memilukan tenggelamnya Kapal Feri Sewol pada 16 April 2014. Pemandangan ketika penumpang yang dipenuhi oleh anak anak sekolah itu tenggelam meninggalkan duka mendalam....
  • HOT !
    Mimpi buruk di tengah Kota London pada Rabu waktu setempat memang membuat dunia mengecam tindakan teror tersebut. Tercatat ada 5 orang meninggal termasuk pelaku dan 40 orang lainnya terluka setelah sebuah mobil SUV menabrak para warga dari Jembatan Westminster hingga depan gedung Parlemen Inggris....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : parkminha
Cast : oh sehun krystal jung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)