SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wali Kota dan Wakil Kompak Merokok Saat Berseragam Dinas, Pasha Tuai Protes Netizen

Kamis, 25 Februari 2016 23:00 by reinasoebisono | 3170 hits
Wali Kota dan Wakil Kompak Merokok Saat Berseragam Dinas, Pasha Tuai Protes Netizen
Image source: Adeliapasha

DREAMERS.ID - Sempat disorot karena memarahi bawahan yang tertawa saat upacara, Wakil Wali Kota Palu yang juga ex band Ungu kini menuai protes masyarakat khususnya di media sosial. Mantan musisi bernama lengkap Sigit Purnomo Syamsudin Said ini terlihat merokok di ruang publik.

Bukan hanya itu yang membuat netizen ramai membicarakannya, namun pria yang akrab disapa Pasha itu merokok saat memakai seragam resmi dinas dan terlihat saat menghadiri sebuah upacara.

Foto yang dilansir laman Dream tersebut dikatakan diunggah sendiri oleh akun fanbase Pasha beserta Istri melalui akun Instagram @adeliapashaofficial dengan caption “Ekspresinya”. Sontak netizen berargumen tentang foto tersebut.


Wakil Wali Kota Palu Sigit Purnomo (kanan) dan Wali Kota Hidayat Lamakarate (Dreamers.id)

Tidak hanya Pasha yang telah resmi dilantik jadi Wakil Wali Kota, namun Wali Kota Palu yang duduk di sampingnya juga terlihat kompak merokok.

"Wakil dan walikota yang tidak memberikan positif bagi rakyat nya, boleh saja merokok tapi tidak di saat acara resmi seperti gini. Etika kurang sopan. Laki Merokok itu tidak jantan yang jantan itu laki-laki bertanggung jawab,jujur,rajin ibadahnya dan beretika," tutur akun Yosarama.

Baca juga: Pasha 'Ungu' Akhirnya Angkat Bicara Soal Gaya Rambut Nyentriknya

"Duh itu rokok cerutu. Pejabat memang tidak selalu menjadi pemimpin. #sebaiknya para caleg wajib ikut tes wawasan kebangsaan dan etika dulu kali ya. Anyway, selamat berkarya dan mengabdi," ujar akun Ifah.

Namun tidak sedikit juga yang membela sang pejabat dengan mengatakan jika bisa saja acara sudah selesai tapi mereka masih duduk dan bersantai sambil merokok. Ada pula yang membela dengan memberi semangat untuk terus mengabdi pada rakyat.

Namun menurut pantauan Dreamers.id, foto kontroversial tersebut telah dihapus dan tidak ada di akun yang mengunggahnya. Hingga kini pun belum ada komentar dari pihak Pasha maupun istrinya.

(rei)

  • HOT !
    Proyek pembangunan patung Garuda Wisnu Kencana di Bali akhirnya akan rampung pada tahun 2018 ini setelah memakan waktu selama 28 tahun. Menurut perhitungan, pemasangan modul modul GWK akan selesai pada bulan Agustus mendatang....
  • HOT !
    Aksi serangan teror bom bunuh diri yang terjadi di Surabaya dan Sidoarjo, serta serangan di Mapolda Riau berimbas pada stigma pemakai atribut religius, seperti cadar atau pun celana menggantung atau cingkrang....
  • HOT !
    Bandara Internasional Changi di Singapura terkenal dengan fasilitas mewah, lengkap dan tentu pelayanan memuaskan. Salah satu pelayanan yang paling diidamkan dari sebuah bandara adalah ketepatan waktu....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)