SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seluruh Korban Ditemukan Tewas, Pesawat Hilang di Nepal Masih Terbakar Api

Kamis, 25 Februari 2016 17:00 by reinasoebisono | 3136 hits
Seluruh Korban Ditemukan Tewas, Pesawat Hilang di Nepal Masih Terbakar Api
Image source: Suara.com

DREAMERS.ID - Pencarian pesawat hilang di Nepal selesai setelah ditemukan seluruh penumpang yang diketahui tewas dan puing-puing pesawat. CNN menulis, tim pencari telah menemukan puing dari pesawat kecil yang diperkirakan menabrak gunung di Nepal.

Pesawat yang dimiliki oleh maskapai Tara Air itu berjenis Twin Otter dan diklaim masih baru karena baru diimpor langsung dari Kanada pada Desember lalu. Juru Bicara Tara Air Bhim Rai mengatakan jika cuaca cerah saat pesawat take-off pada Rabu pagi.

Namun kondisi udara gunung di Nepal yang dingin dan beranginlah yang diperkirakan menjadi penyebab jatuhnya pesawat kecil tersebut. Tim evakuasi mengemukakan bagaimana mengerikannya pemandangan di lokasi jatuhnya pesawat.



Puing pesawat dan jenazah yang ditemukan dari serpihan Tara Air (Suara)

Selang 8 menit, pesawat yang dijadwalkan dari Pokhara menuju Jomson, Nepal itu hilang kontak dengan menara ATC. Seluruh 23 korban ditemukan tewas, di mana 2 di antaranya adalah warga negara asing dari Kuwait dan Tiongkok.

Saat ditemukan, puing-puing dari pesawat masih ada yang terbakar dilalap api. Diperkirakan, pesawat mengarah langsung ke gunung.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Di era digital saat ini siapa pun bisa berpotensi menjadi terkenal dan kaya tanpa harus tampil di televisi. Hal itu dibuktikan oleh seorang bocah bernama Ryan, meski usianya masih 6 tahun namun ia mampu meraup penghasilan hingga USD 11 juta atau sekitar Rp 150 miliar karena YouTube. Lalu apa yang ia lakukan?...
  • HOT !
    Banjir, permasalahan dan solusinya sudah melekat pada DKI Jakarta, terutama pada masa pemerintahan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dan Djarot Saiful Hidayat. Beberapa program pun dilakukan keduanya untuk mengatasi banjir, mulai dari alat seperti pompa, hingga personil seperti pasukan oranye....
  • HOT !
    Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) bidang Koordinator Politik dan Keamanan (Korpolkam) Fadli Zon ditunjuk sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPR setelah Setya Novanto resmi mundur dari jabatan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)