home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Truk Terbakar di Jatinegara, Macet Belasan Kilometer Hingga Bekasi

Rabu, 24 Februari 2016 10:14 by reinasoebisono | 2172 hits
Truk Terbakar di Jatinegara, Macet Belasan Kilometer Hingga Bekasi
Image source: Liputan6

DREAMERS.ID - Sebuah truk terbakar di ruas tol Jatinegara Rabu (24/2) pagi tadi yang mengakibatkan lalu lintas dalam tol macet padat merayap. Karenanya, petugas menghimbau warga yang melewati tol tersebut untuk mengambil jalur lain.

Truk pengangkut semen itu terbakar di KM 3.400 dan kemacetan mengular hingga 12 kilometer. Bahkan kemacetan terasa hingga daerah Bekasi. Kasat Wilayah Lalu Lintas Jakarta Timur Ajun Komisaris Besar Sutimin mengatakan jika evakuasi dilakukan menggunakan alat berat.

Kronologis truk semen itu terbakar bermula dari truk yang membawa gulungan besi dihantam sebuah truk bermuatan semen dari belakang dari arah Cawang menuju Tanjung Priok. Setelah menabrak, kepala truk semen tersebut mulai terbakar.


Image source: Liputan6

Baca juga: Dahsyatnya Penampakan Bola Api Raksasa Akibat Ledakan Truk Tangki di Tengah Jalan Italia

“Setelah menghantam truk fuso, kepala truk trailer tersebut terbakar. Satu orang tewas di TKP yaitu pengemudi dari truk trailer (yanng membawa semen),” kata Sujari, petugas dari Citra Marga Nusaphala kepada Liputan 6.

Peristiwa yang terjadi sekitar pukul 04.42 pagi tadi itu mengalami proses evakuasi yang cukup lama. Hingga pukul 09.00 tadi, evakuasi masih berlangsung dan petugas kepolisian melakukan rekayasa jalur.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)