SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pakai Kebaya, Bagian Tubuh Kontestan Putri Indonesia 2016 Kena Sensor!

Selasa, 23 Februari 2016 12:55 by Dits | 6587 hits
Pakai Kebaya, Bagian Tubuh Kontestan Putri Indonesia 2016 Kena Sensor!
image source: kapanlagi.c

DREAMERS.ID - Ajang pemilihan Puteri Indonesia 2016 resmi digelar di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, pada Jumat (19/2) pekan lalu. Persaingan ketat dari kontes wanita tercantik se-Indonesia ini akhirnya memutuskan untuk memilih wakil dari Sulawesi Utara, Kezia Roslin Chikita Warouw sebagai pemenangnya.

Namun bukan hanya paras dan kepintaran Kezia saja yang mencuri perhatian netizen, tetapi ada hal lain yang juga menarik sekaligus meggelitik saat ajang kecantikan tersebut disiarkan ulang di Indosiar pada Sabtu (20/2) malam lalu.

Ketika disiarkan, netizen merasa heran saat beberapa bagian tubuh dari para kontestan Putri Indonesia 2016 disensor ketika mereka tengah mengenakan pakaian tradisional Indonesia yakni kebaya.

Hal tersebut langusng menuai berbagai reaksi netizen di media sosial, salah satunya dari akun @ferdiriva. “Udah disensor lho,” kicaunya dengan disertai postingan screenshot tayangan yang telah disensor ke Twitter-nya.


image source: twitter.com/ferdiriva

Postingan tersebut pun langsung di retweet oleh puluhan followers-nya dan dibalas oleh akun Twitter Ernest Prakasa yang juga bereaksi atas sensor tayangan tersebut. “Ya Tuhan mau jd apa negeri ini.. RT @ferdiriva: Udah disensor lho,” tulisnya.


image source: twitter.com/ernestprakasa

Seperti diketahui, kontroversi memang seringkali terjadi di ajang kontes kecantikan Putri Indonesia apalagi setelah sang pemenang harus mewakili Indonesia di ajang pemilihan ratu sejagat alias Miss Universe. Kontroversi tak jauh dari permasalahan ketika Putri Indonesia mengenakan bikini di ajang kecantikan tersebut yang dinilai bertentangan dengan budaya ketimuran Indonesia.

Tetapi kalau harus melakukan sensor terhadap tubuh kontestan saat mengenakan kebaya apakah ini ngga berlebihan. Gimana menurut Dreamers? Tulis pendapat kamu dikolom komentar ya..

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Banjir, permasalahan dan solusinya sudah melekat pada DKI Jakarta, terutama pada masa pemerintahan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dan Djarot Saiful Hidayat. Beberapa program pun dilakukan keduanya untuk mengatasi banjir, mulai dari alat seperti pompa, hingga personil seperti pasukan oranye....
  • HOT !
    Suasana mencekam terjadi di Times Square, New York pada Senin (11/12). Seorang pemuda yang telah diidentifikasi oleh pihak kepolisian sebagai Akayed Ullah melakukan aksi bom bunuh diri di stasiun kereta bawah tanah dekat Times Square, Manhattan, New York....
  • HOT !
    Menjelang akhir pidatonya tentang pengumuman Yerusalem sebagai Ibu Kota Israel pada hari Rabu lalu, ada yang aneh dari cara berbicara Donald Trump. Trump kesulitan melafalkan kata kata secara jelas mirip gejala kelu lidah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Hanzelnut
Cast : Luhan, Kris, Kai and Sehun of EXO | Hoya of Infinite | Kim Hana, Kang Soyul (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)