SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Supir Taksi Online Tembak Membabi Buta Dalam Semalam, Ternyata Sempat Terima Penumpang

Senin, 22 Februari 2016 10:16 by reinasoebisono | 1680 hits
Supir Taksi Online Tembak Membabi Buta Dalam Semalam, Ternyata Sempat Terima Penumpang
Image source: RT.com

DREAMERS.ID - Amerika Serikat kembali dilanda peristiwa penembakan asal-asalan. Penembakan yang terjadi pada Sabtu malam (Minggu di Indonesia) waktu setempat terjadi di kawasan Kalamazoo, Michigan dan dilakukan hanya oleh satu orang.

Yang menghebohkan, penembakan ini terjadi di 3 tempat beruntun hanya dalam satu malam. Laporan terakhir laman RT dan CNN mengatakan sekitar 8 jam yang lalu jika total korban berjumlah 7 orang.


Image source: Ellen Bacca/Twitter

Seorang wanita terbunuh di lokasi pertama, tempat parkir sebuah apartemen, sedangkan dua orang meninggal di sebuah toko dealer mobil di Seelye.  Belum selesai, pelaku menuju tempat ketiga di restoran Cracker Barrel yang menewaskan 4 orang.

“Kami punya seseorang yang menyetir kesana kemari dan menembak mati warga,” jelas seorang petugas.


Pelaku penembakan Michigan (Rex Sakamoto/Twitter)

Pelaku diketahui seorang pria berusia 45 tahun yang ternyata adalah seorang supir taksi online, Uber. Hal ini dianggap gila karena pelaku ternyata sempat mengambil order dan mengantarkan penumpang di sela aktivitas penembakannya.

Kepolisian berhasil menangkap Jason Dalton yang memiliki istri dan dua orang anak berusia 15 dan 10 tahun. Dalton dilaporkan tidak melawan saat petugas mendekatinya dan menemukan senjata di dalam mobilnya.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Menteri Agama Lukman Hakim sempat disoraki oleh sebagian massa Aksi Bela Palestina sebelum dirinya melakukan orasi. Namun saat ditanya apa yang menyebabkan massa melakukan hal tersebut, Lukman mengaku tidak tahu dan merasa biasa saja....
  • HOT !
     Natal segera tiba sebagai hari Raya umat Kristinani yang memperingati hari lahir Yesus. Namun momen tersebut pun tidak lepas dari sosok Bunda Maria. Seperti yang dilakukan seorang seniman asal Kebumen, Jawa Tengah bernama Eddy Ruswanto....
  • HOT !
    Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno memberi klarifikasi jika salah satu program andalannya, yaitu OK OCE (One Kecamatan, One Center for Enterpreuneurship) tidak pernah berjanji memberikan modal....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)