home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Supir Taksi Online Tembak Membabi Buta Dalam Semalam, Ternyata Sempat Terima Penumpang

Senin, 22 Februari 2016 10:16 by reinasoebisono | 1826 hits
Supir Taksi Online Tembak Membabi Buta Dalam Semalam, Ternyata Sempat Terima Penumpang
Image source: RT.com

DREAMERS.ID - Amerika Serikat kembali dilanda peristiwa penembakan asal-asalan. Penembakan yang terjadi pada Sabtu malam (Minggu di Indonesia) waktu setempat terjadi di kawasan Kalamazoo, Michigan dan dilakukan hanya oleh satu orang.

Yang menghebohkan, penembakan ini terjadi di 3 tempat beruntun hanya dalam satu malam. Laporan terakhir laman RT dan CNN mengatakan sekitar 8 jam yang lalu jika total korban berjumlah 7 orang.


Image source: Ellen Bacca/Twitter

Seorang wanita terbunuh di lokasi pertama, tempat parkir sebuah apartemen, sedangkan dua orang meninggal di sebuah toko dealer mobil di Seelye.  Belum selesai, pelaku menuju tempat ketiga di restoran Cracker Barrel yang menewaskan 4 orang.

“Kami punya seseorang yang menyetir kesana kemari dan menembak mati warga,” jelas seorang petugas.


Pelaku penembakan Michigan (Rex Sakamoto/Twitter)

Pelaku diketahui seorang pria berusia 45 tahun yang ternyata adalah seorang supir taksi online, Uber. Hal ini dianggap gila karena pelaku ternyata sempat mengambil order dan mengantarkan penumpang di sela aktivitas penembakannya.

Kepolisian berhasil menangkap Jason Dalton yang memiliki istri dan dua orang anak berusia 15 dan 10 tahun. Dalton dilaporkan tidak melawan saat petugas mendekatinya dan menemukan senjata di dalam mobilnya.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)