SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Supir Taksi Online Tembak Membabi Buta Dalam Semalam, Ternyata Sempat Terima Penumpang

Senin, 22 Februari 2016 10:16 by reinasoebisono | 1718 hits
Supir Taksi Online Tembak Membabi Buta Dalam Semalam, Ternyata Sempat Terima Penumpang
Image source: RT.com

DREAMERS.ID - Amerika Serikat kembali dilanda peristiwa penembakan asal-asalan. Penembakan yang terjadi pada Sabtu malam (Minggu di Indonesia) waktu setempat terjadi di kawasan Kalamazoo, Michigan dan dilakukan hanya oleh satu orang.

Yang menghebohkan, penembakan ini terjadi di 3 tempat beruntun hanya dalam satu malam. Laporan terakhir laman RT dan CNN mengatakan sekitar 8 jam yang lalu jika total korban berjumlah 7 orang.


Image source: Ellen Bacca/Twitter

Seorang wanita terbunuh di lokasi pertama, tempat parkir sebuah apartemen, sedangkan dua orang meninggal di sebuah toko dealer mobil di Seelye.  Belum selesai, pelaku menuju tempat ketiga di restoran Cracker Barrel yang menewaskan 4 orang.

“Kami punya seseorang yang menyetir kesana kemari dan menembak mati warga,” jelas seorang petugas.


Pelaku penembakan Michigan (Rex Sakamoto/Twitter)

Pelaku diketahui seorang pria berusia 45 tahun yang ternyata adalah seorang supir taksi online, Uber. Hal ini dianggap gila karena pelaku ternyata sempat mengambil order dan mengantarkan penumpang di sela aktivitas penembakannya.

Kepolisian berhasil menangkap Jason Dalton yang memiliki istri dan dua orang anak berusia 15 dan 10 tahun. Dalton dilaporkan tidak melawan saat petugas mendekatinya dan menemukan senjata di dalam mobilnya.

(rei)

  • HOT !
    Perilaku mudik atau pulang kampung di Indonesia adalah hal yang sangat lumrah dilakukan ketika menuju Hari Raya Idul Fitri atau Lebaran. Namun bukan hanya persiapan fisik, mental atau keperluan saja yang harus diperhatikan, informasi tentang akses dan jalur transportasi pun harus diketahui....
  • HOT !
    Presiden Donald Trump resmi mengeluarkan surat pembatalan pertemuan tingkat tinggi dengan Kim Jong Un, Pemimpin Tertinggi Korea Utara. Padahal sejatinya, pertemuan ini diharapkan masyarakat dunia soal perdamaian dan kepastian soal senjata nuklir yang belakangan sempat memanas....
  • HOT !
    Tidak hanya perlengkapan, kondisi fisik dan transportasi saja yang harus dipersiapkan oleh pelaku mudik setiap tahunnya. Namun juga informasi soal akses dan kesiapan jalur yang akan dilaluinya. Karena pemerintah telah menyampaikan progres kesiapan jalur di Pulau Jawa....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)