SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bukan Hanya Kopi, Sianida Akan Jadi Senjata Teroris Serang Polisi

Kamis, 18 Februari 2016 10:17 by reinasoebisono | 2032 hits
Bukan Hanya Kopi, Sianida Akan Jadi Senjata Teroris Serang Polisi
Image source: Liputan6

DREAMERS.ID - Kasus berkepanjangan dengan senjata sianida ternyata menjadi inspirasi untuk sebagian orang. Sekitar dua hari yang lalu, Seluruh jajaran Kepolisian Daerah Jawa Timur mendapatkan telegram rahasia (TR) yang berisi himbauan atas ancaman kelompok teroris.

TR yang dikirimkan langsung oleh Kapolda Jawa Timur itu mengatakan jika kepolisian mendapat ancaman jika sekelompok orang akan meracuni makanan polisi dengan zat sianida. TR yang bersifat rahasia tersebut dibenarkan oleh Kasubbag Humas Polrestabes Surabaya.

“Surat telegram itu dari Kapolda Jatim dan berlaku untuk seluruh jajaran Polda Jatim,” terang Kompol Lily Djafar. “TR tersebut dimaksudkan agar anggota polisi lebih waspada atas adanya ancaman modus tersebut,”

Baca juga: Banding Ditolak dan Tetap Dihukum Penjara 20 Tahun, Apa Tanggapan Kubu Jessica Wongso?

Telegram itu juga menghimbau para polisi agar lebih waspada saat di lapangan atau makan. Sebab, Kompol Lily juga mengatakan ada rencana teroris memasukkan zat sianida ke makanan mereka.

Himbauan ini juga diharapkan untuk meningkatkan kewaspadaan polisi dan seluruh masyarakat tidak hanya di Jawa Timur untuk mencegah dan mengantisipasi modus pembunuhan serupa yang terjadi pada Wayan Mirna.

(rei/Liputan6) 

  • HOT !
    Terdakwa kasus terorisme Aman Abdurrahman yang dituntut hukuman mati oleh jaksa hari ini, Jumat (25/5), menjalani sidang pledoi atau pembelaan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Dalam keterangannya, Aman mengatakan hal cukup mengejutkan karena berbeda dari pemahaman soal jihad di mata masyarakat selama ini....
  • HOT !
    Masih dari dalam lingkup pemberitaan viral sebuah video anak remaja mengancam menembak Presiden Jokowi dengan kata kata kasar sambil bertelanjang dada. Disebut anak tersebut telah menyerahkan diri ke kepolisian....
  • HOT !
    Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz Al Saud memang telah menunjuk anak kandungnya, Pangeran Mohammed bin Salman atau yang sering disapa MBS sebagai pewarisnya. Namun kini rencana tersebut harus terusik dengan seruan kudeta....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)