SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bukan Hanya Kopi, Sianida Akan Jadi Senjata Teroris Serang Polisi

Kamis, 18 Februari 2016 10:17 by reinasoebisono | 2014 hits
Bukan Hanya Kopi, Sianida Akan Jadi Senjata Teroris Serang Polisi
Image source: Liputan6

DREAMERS.ID - Kasus berkepanjangan dengan senjata sianida ternyata menjadi inspirasi untuk sebagian orang. Sekitar dua hari yang lalu, Seluruh jajaran Kepolisian Daerah Jawa Timur mendapatkan telegram rahasia (TR) yang berisi himbauan atas ancaman kelompok teroris.

TR yang dikirimkan langsung oleh Kapolda Jawa Timur itu mengatakan jika kepolisian mendapat ancaman jika sekelompok orang akan meracuni makanan polisi dengan zat sianida. TR yang bersifat rahasia tersebut dibenarkan oleh Kasubbag Humas Polrestabes Surabaya.

“Surat telegram itu dari Kapolda Jatim dan berlaku untuk seluruh jajaran Polda Jatim,” terang Kompol Lily Djafar. “TR tersebut dimaksudkan agar anggota polisi lebih waspada atas adanya ancaman modus tersebut,”

Baca juga: Banding Ditolak dan Tetap Dihukum Penjara 20 Tahun, Apa Tanggapan Kubu Jessica Wongso?

Telegram itu juga menghimbau para polisi agar lebih waspada saat di lapangan atau makan. Sebab, Kompol Lily juga mengatakan ada rencana teroris memasukkan zat sianida ke makanan mereka.

Himbauan ini juga diharapkan untuk meningkatkan kewaspadaan polisi dan seluruh masyarakat tidak hanya di Jawa Timur untuk mencegah dan mengantisipasi modus pembunuhan serupa yang terjadi pada Wayan Mirna.

(rei/Liputan6) 

Komentar
  • HOT !
    Presiden Rusia Vladimir Putin menelpon Presiden Amerika Serikat, Donald Trump untuk mengucapkan terima kasih atas informasi dari CIA yang membantu Rusia untuk menggagalkan serangan teroris yang direncanakan di Saint Petersburg, Minggu (17/12)....
  • HOT !
    Gelaran Djakarta Warehouse Project tahun ini justru mendapat tentangan setelah berhasil mengadakan acara serupa bertahun tahun belakangan. Sejak Kamis, massa anti DWP berunjuk rasa menolak dilaksanakannya acara musik tersebut....
  • HOT !
    Masyarakat Indonesia seperti punya budaya ‘menonton’ saat terjadi kecelakaan yang tak jarang justru membuat macet lalu lintas ketimbang kecelakaan itu sendiri. Mirisnya, warga tersebut memang menonton atau berhenti sejenak bahkan mengabadikannya dalam foto dan video, bukan menolong korban....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)