SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dituntut Seumur Hidup Atas Kasus Pembunuhan Angeline, Margriet Mengaku Hidupnya Hancur

Selasa, 16 Februari 2016 10:00 by zia92 | 2954 hits
Dituntut Seumur Hidup Atas Kasus Pembunuhan Angeline, Margriet Mengaku Hidupnya Hancur
Image source: rappler.com

DREAMERS.ID - Sidang kasus pembunuhan Angeline di Pengadilan Negeri (PN) Denpasar sudah memasuki tahap akhir. Dua terdakwa kasus itu, Margriet Christina Megawe dan Agustay Hamda May alias Agus, masing-masing dituntut hukuman berat.

Margriet dituntut penjara seumur hidup. Dia dianggap bersalah dengan sengaja menghilangkan nyawa anak angkatnya itu. Selain itu, dia juga dianggap terbukti menganiaya bocah itu. Sedangkan, Agus dituntut 12 tahun penjara karena dinilai mengetahui pembunuhan itu.

Senin (15/2) kemarin, sidang Margriet kembali digelar, dengan agenda pembacaan nota pembelaan terdakwa. Dalam pembelaannya, wanita berumur 61 tahun itu mengumbar tangis karena tuntutan diberikan kepadanya.


Image source: Merdeka

"Saya berserah dan sangat hancur akan segala fitnah yang dituduhkan kepada saya. Saya percaya keadilan akan saya dapatkan di tempat ini (PN Denpasar)," kata Margriet, di PN Denpasar.

Menurutnya, tuntutan seumur hidup yang dijatuhkan kepadanya terlalu berat. Sebab, dia menyebut semua yang dituduhkan tidak benar. "Tuntutan seumur hidup yang diberikan kepada saya sungguh tuntutan ini di luar dari apa yang saya pikirkan, terlebih tuntutan ini sangat tidak benar dan tidak melihat fakta di persidangan," ucap Margriet.

Dalam persidangan ini Margriet mengaku sudah merasa dihakimi dan dihukum dari sebelumnya dimulainya persidangan. Semua orang katanya, telah diarahkan pada opini fitnah. Bahkan dalam persidangan, semua memaksakan dengan penuh tekanan menjadikan dirinya sebagai pembunuh Angeline.

Source:
Komentar
  • HOT !
    Pemimpin tertinggi Korea Utara, Kim Jong Un kerap menuai kritikan karena tindakan yang kontroversial sebagai pemimpin dunia. Menariknya, sejumlah kantor Korea Utara nampak sangat memuja sosok Kim Jong Un yang diklaim memiliki kekuatan super....
  • HOT !
    Ketua DPR (nonaktif) Setya Novanto menunjukan sikap tak kooperatif saat menjalani sidang perdana Pengadilan Tipikor Jakarta, yang digelar pada Rabu (13/12). Novanto yang tersangkut kasus korupsi pengadaan e KTP ini seperti sakit parah dan tak dapat mendengar saat tengah pembacaan dakwaan....
  • HOT !
    Pemimpin Tertinggi Korea Utara, Kim Jong Un memiliki keyakinan sangat besar bisa memenangkan perang jika terjadi melawan Amerika Serikat. Kim mendeklarasikan kekuatan militernya tersebut dengan berambisi menjadikan Korut sebagai negara nuklir di dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)