SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gerbang Ambruk, Truk Crane Jadi Penyangga Atap Tol Cikunir

Senin, 15 Februari 2016 16:14 by reinasoebisono | 1542 hits
Gerbang Ambruk, Truk Crane Jadi Penyangga Atap Tol Cikunir
Image source: Liputan6

DREAMERS.ID - Minggu malam 14 Februari kemarin, pintu tol Cikunir sempat roboh secara mengejutkan. Pintu Gerbang Tol Cikunir 2 tepatnya yang menuju Tol JORR itu terlihat ambruk di bagian atapnya yang menyangga bagian kanopi.

Untuk menanggulangi kepadatan kendaraan yang membludak karena pintu tol tidak beroperasi, sebuah truk crane dimanfaatkan untuk menyangga atap tersebut. Tidak hanya itu, 4 besi baja yang besar pun digunakan untuk menahan beban kanopi besar.

Adapun truk crane ditempatkan di lajur 4 atau tepatnya di tengah gerbang Tol, sedangkan besi baja diletakkan di lajur 3, 4, 11 dan 12. Penempatan alat berat ini hanya bersifat sementara selama pihak Jasamarga mengawasi dan memperbaikinya pelan-pelan.


Image source: klikbekasi.com

Melansir laman Liputan6, sejak pagi hingga siang tadi lalu lintas sudah mulai lancar dan jumlah kendaraan pun tampak lengang. Kemungkinan ini karena kendaraan mengambil jalur alternatif lain selain Tol untuk menghindari proyek perbaikan.

Tidak ada korban jiwa yang dilaporkan dalam peristiwa ini. Hingga kini, 10 lajur sudah bisa dilewati, sedangkan 6 lajur sisanya maish dalam tahap perbaikan. Ambruknya pintu Tol Cikunir ini diperkirakan karena hujan deras yang terus melanda  serta angin kencang sejak Minggu Malam.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Fraksi PKS mengusulkan agar Fahri Hamzah dicopot dari jabatan Wakil Ketua DPR. Pencopotan tersebut diajukan dalam surat yang dibacakan saat paripurna penutupan masa sidang DPR, Senin (11/12). Disebutkan juga kalau F PKS meminta Fahri diganti dengan Ledia Hanifa Amaliah. Lantas bagaimana tanggapan Fahri?...
  • HOT !
    Masyarakat menyoroti keputusan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Sandiaga Uno untuk tidak lagi membuka akses warga melihat proses rapat Pemprov DKI. Karena Anies Sandi tidak mengunggah video semacam itu di channel Youtube lagi....
  • HOT !
    Di masa kepemimpinan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, setiap rapat yang diadakan oleh Pemprov DKI Jakarta selalu diunggah ke channel Youtube, dengan alasan transparansi kepada masyarakat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)