SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kocak, Anjing Laut Ini Gigih Minta Makan di Sebuah Restoran Setiap Hari!

Sabtu, 13 Februari 2016 11:00 by reinasoebisono | 2582 hits
Kocak, Anjing Laut Ini Gigih Minta Makan di Sebuah Restoran Setiap Hari!
Image source: thejournal.

DREAMERS.ID - Bukan hanya manusia saja, tapi binatang ternyata juga bisa malas. Bukan malas melakukan apa-apa, tapi justru gigih meminta sesuatu daripada melakukannya sendiri. Itulah yang dilakukan seekor anjing laut unik di Irlandia ini.

Agak aneh memang, tapi anjing laut ini selalu muncul dari sungai Broad Lough setiap harinya, bukan dari laut. Dengan gerakan merangkak khas anjing laut, hewan ini selalu muncul ke depan sebuah restoran yang kebetulan menjual makanan laut alias seafood.

Untuk mendapat ikan segar, anjing laut ini rela menyeberang jalan dengan hati-hati dan menunggu hingga jalanan sepi. Dalam sebuah video, terlihat pemilik restoran mencoba mengusir anjing laut ini menggunakan kursi.


Image source: Youtube

Tapi apa mau dikata, tekad anjing laut ini begitu gigih hingga pemilik restoran menyerah dah mengambil ikan dari dalam restoran sebelum akhirnya melempar ikan tersebut ke dalam sungai. Sang anjing laut pun sigap mengejar ikan tersebut dan sempat muncul kembali seperti mengatakan ‘terima kasih’.

Belum selesai, bahkan anjing-anjing yang dibawa jalan oleh warga ikut penasaran dan menggonggongi anjing laut itu. Karena ulah lucu setiap harinya ini, warga kota Wicklow memanggilnya Sammy.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Hadir dalam Aksi Bela Palestina di Monumen Nasional (Monas) pada Minggu (17/12), Pelaksana Tugas Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Fadli Zon dalam orasinya mengatakan bahwa Presiden Joko Widodo harus menyatakan Yerusalem sebagai ibu kota Palestina....
  • HOT !
    Ketua Departemen Hukum dan Hak Asasi Manusia (HAM) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Zainudin Paru mengatakan, pihaknya akan mengajukan kasasi ke Mahkamah Agung atas putusan Pengadilan Tinggi DKI Jakarta yang memenangkan Fahri Hamzah. ...
  • HOT !
    Mantan pejabat kabinet Presiden Joko Widodo (Jokowi), Anies Baswedan dan Sudirman Said diusung Partai Gerindra untuk menjadi calon kepala daerah. Ketua Partai Gerindra, Prabowo Subianto pun merasa beruntung karena Anies dan Sudirman Said ‘lulus cepat’ dari jabatan mereka karena terkena resuffle oleh Kepala Negara....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)