SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jalani Pemeriksaan Kejiwaan, Jessica Sampai Menginap di RSCM

Jumat, 12 Februari 2016 10:00 by Dits | 1079 hits
Jalani Pemeriksaan Kejiwaan, Jessica Sampai Menginap di RSCM
Image source: merdeka.com

DREAMERS.ID - Jessica Kumala Wongso, tersangka pembunuhan Wayan Mirna Salihin akhirnya menjalani pemerikasaan kejiwaan pada Kamis (11/2) kemarin. Ia menjalani sejumlah tes psikiatrik di Departemen Ilmu Kesehatan Jiwa Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo.

Dilansir dari pantauan merdeka.com, hingga pukul 21.00 WIB, Jessica belum juga keluar dari ruangan pemeriksaan kejiwaan. Berdasarkan keterangan dari pengacara Jessica, Yudi Wibowo, Jessica dipastikan menginap untuk melanjutkan proses pemeriksaan kejiwaan.

"Pemeriksaan keseluruhannya belum selesai, daripada dia bolak-balik lagi pemeriksaan. Hari ini dia dipastikan nginap untuk melanjutkan pemeriksaan esok hari," ucap Yudi.

Hingga hari ini, Jessica masih berada di ruang Poli Kejiwaan Rumah Sakit Cipto. Seorang polisi yang berjaga di RSCM pun membenarkan jika Jessica menginap di RSCM. Bahkan menurut dia, Jessica bisa saja menginap hingga lima hari ke depan.

Baca juga: Ditanya Soal Hengkangnya Jessica, Sooyoung SNSD Kutip Dialog Populer Drama 'Goblin'

Seperti diketahui, kasus kematian Wayan Mirna Salihin sampai saat ini masih diselidiki. Sang tersangka Jessica pun tengah diperiksa lebih intensif. Kapolda Metro Jaya Irjen Tito Karnavian pun mengakui masih menyelidiki sejauh mana hubungan antara tersangka Jessica dan mendiang Mirna. Menurutnya, para penyidik menggandeng Australian Federal Police (AFP) karena keduanya sempat lama bermukim di negeri kangguru bersama untuk menimba ilmu.

Komentar
  • HOT !
    Di era digital saat ini siapa pun bisa berpotensi menjadi terkenal dan kaya tanpa harus tampil di televisi. Hal itu dibuktikan oleh seorang bocah bernama Ryan, meski usianya masih 6 tahun namun ia mampu meraup penghasilan hingga USD 11 juta atau sekitar Rp 150 miliar karena YouTube. Lalu apa yang ia lakukan?...
  • HOT !
    Banjir, permasalahan dan solusinya sudah melekat pada DKI Jakarta, terutama pada masa pemerintahan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dan Djarot Saiful Hidayat. Beberapa program pun dilakukan keduanya untuk mengatasi banjir, mulai dari alat seperti pompa, hingga personil seperti pasukan oranye....
  • HOT !
    Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) bidang Koordinator Politik dan Keamanan (Korpolkam) Fadli Zon ditunjuk sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPR setelah Setya Novanto resmi mundur dari jabatan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)