SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jalani Pemeriksaan Kejiwaan, Jessica Sampai Menginap di RSCM

Jumat, 12 Februari 2016 10:00 by Dits | 1112 hits
Jalani Pemeriksaan Kejiwaan, Jessica Sampai Menginap di RSCM
Image source: merdeka.com

DREAMERS.ID - Jessica Kumala Wongso, tersangka pembunuhan Wayan Mirna Salihin akhirnya menjalani pemerikasaan kejiwaan pada Kamis (11/2) kemarin. Ia menjalani sejumlah tes psikiatrik di Departemen Ilmu Kesehatan Jiwa Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo.

Dilansir dari pantauan merdeka.com, hingga pukul 21.00 WIB, Jessica belum juga keluar dari ruangan pemeriksaan kejiwaan. Berdasarkan keterangan dari pengacara Jessica, Yudi Wibowo, Jessica dipastikan menginap untuk melanjutkan proses pemeriksaan kejiwaan.

"Pemeriksaan keseluruhannya belum selesai, daripada dia bolak-balik lagi pemeriksaan. Hari ini dia dipastikan nginap untuk melanjutkan pemeriksaan esok hari," ucap Yudi.

Hingga hari ini, Jessica masih berada di ruang Poli Kejiwaan Rumah Sakit Cipto. Seorang polisi yang berjaga di RSCM pun membenarkan jika Jessica menginap di RSCM. Bahkan menurut dia, Jessica bisa saja menginap hingga lima hari ke depan.

Baca juga: Gaya Berbeda Sunmi vs Seunghoon vs Jessica Pakai Striped Cardigan Burberry, Siapa Paling Stylish?

Seperti diketahui, kasus kematian Wayan Mirna Salihin sampai saat ini masih diselidiki. Sang tersangka Jessica pun tengah diperiksa lebih intensif. Kapolda Metro Jaya Irjen Tito Karnavian pun mengakui masih menyelidiki sejauh mana hubungan antara tersangka Jessica dan mendiang Mirna. Menurutnya, para penyidik menggandeng Australian Federal Police (AFP) karena keduanya sempat lama bermukim di negeri kangguru bersama untuk menimba ilmu.

  • HOT !
    Sempat ‘mesra’ antara Presiden Jokowi dan Mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono yang membuat spekulasi koalisi di Pilpres 2019 mendatang, hubungan itu kini kabarnya terusik dengan merenggangnya hubungan antar kedua partai....
  • HOT !
    Gunung Merapi mengalami tiga kali letusan freatik pada Senin (21/5) di mana statusnya yang di awal normal naik menjadi waspada pada pukul 23.00. Hal ini dilakukan karena adanya peningkatan aktivitas freatik yang diikuti dengan gempa VT dan gempa tremor....
  • HOT !
    Setelah diberitakan dalam kondisi kritis pada pekan lalu karena berjuang melawan penyakit yang dideritanya, pimpinan alias bos perusahaan raksasa Korea Selatan, LG Group yang bernama Koo Bon Moo meninggal dunia....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)