SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Diduga Bohong, Penyidik Polda Metro Akan Periksa Kejiwaan Jessica di RSCM

Kamis, 11 Februari 2016 19:10 by Dits | 1399 hits
Diduga Bohong, Penyidik Polda Metro Akan Periksa Kejiwaan Jessica di RSCM
Image source: merdeka.com

DREAMERS.ID - Kasus kematian Wayan Mirna Salihin sampai saat ini masih diselidiki. Sang tersangka Jessica Kumala Wongso pun tengah diperiksa lebih intensif. Bahkan belum lama ini Jessica kabarnya akan dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) guna memeriksa kejiwaannya.

Baca juga: Gaya Berbeda Sunmi vs Seunghoon vs Jessica Pakai Striped Cardigan Burberry, Siapa Paling Stylish?

Hal tersebut langsung mendapat reaksi dari kuasa hukum Jessica, Yudi Wibowo yang menyebut, langkah yang diambil penyidik Polda Metro Jaya dengan membawa kliennya ke untuk menjalani pemeriksaan kejiwaan sebagai hal yang menggelikan. Menurutnya, kasus yang tengah dihadapi kliennya tersebut adalah dugaan pembunuhan bukan kebohongan.

"Ini kan perkara pembunuhan ya yang harus dibuktikan pembunuhan, bukan kebohongan, kan lucu," kata Yudi saat ditemui di Pengadilan Tipikor, Kamis (11/2).

Pria yang juga paman Jessica itu menjelaskan, jika kliennya dibawa ke RSCM terkait kebohongan yang dilakukan tersangka saat melakukan rekontruksi kedua, hal itu dilakukan karena rekontruksi yang dilakukan merupakan rekaan polisi. Hal tersebut, lanjutnya, sama saja Jessica diminta mengakui membunuh Mirna.

"Rekon kedua kan versi polisi, versi polisi kan sama halnya kita disuruh ngaku, tanda tangan. Ya saya tolak, kalau versi BAP Jessica oke," ujarnya.

Yuddi menambahkan, sebelumnya, dirinya sudah meminta polisi menghentikan pemeriksaan di RSCM. Alasannya, kesehatan Jessica sedang turun.

"Tau tuh polisi, tadi sudah disuruh diberhentiin, karena kurang sehat."

Sebelumnya, tersangka pembunuhan Wayan Mirna Salihin, Jessica Kumala Wongso hari ini menjalani pemeriksaan kejiwaan di RSCM. Hal itu disampaikan oleh Dirkrimum Polda Metro Jaya Kombes Pol Krishna Murti di Mapolda Metro Jaya.

"Dia (Jessica) diperiksa di sana (RSCM), pemeriksaan psikiaternya atau kejiwaannya," ujar Krishna Murti kepada wartawan, Kamis (11/2).

Menurut Krishna, pemeriksaan kejiwaan ini baru pertama kali dilakukan. Sebelumnya Jessica pernah diperiksa psikologinya

Source:
  • HOT !
    Sepanjang akhir pekan kemarin, jagat media sosial diramaikan oleh protes netizen untuk netizen lainnya yang dianggap tak mampu ‘bersikap’ di museum seni MACAN (Modern and Contemporary Art in Nusantara), Kebon Jeruk, Jakarta Barat....
  • HOT !
    Salah satu cara menanggulangi menumpuknya sampah di suatu daerah tentu dengan mendaurnya ulang. Semakin terpilah sampahnya, semakin mudah mendaurnya....
  • HOT !
    Dalam sebuah pernikahan, hadiah biasa datang berlimpah untuk membahagiakan kedua mempelai. Namun tak jarang pula pejabat maupun orang penting dunia menolak hadiah pernikahan untuk mereka....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)