home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Patung Ikon Wisata di Purwakarta Dibakar Orang Tak Dikenal

Kamis, 11 Februari 2016 10:00 by Dits | 1603 hits
Duh, Patung Ikon Wisata di Purwakarta Dibakar Orang Tak Dikenal
Image source: merdeka.com

DREAMERS.ID - Patung tokoh pewayangan Arjuna, yang terletak di areal wisata Situ Wanayasa, Kecamatan Wanayasa, Purwakarta, Jawa Barat belum lama ini dirusak dan dibakar sekelompok massa tidak dikenal. Patung tersebut kini hanya menyisakan dua kaki dan dudukan patung. Sementara kepala, badan, hingga kaki sudah terbakar.

Dari keterangan sejumlah saksi, kejadian pembakaran dan perusakan patung tersebut terjadi Kamis (11/2) dini hari, sekitar pukul 04.00 WIB. Atas kejadian perusakan dan pembakaran patung itu, sontak membuat geger masyarakat di sekitar lokasi. Pasalnya, keberadaan patung tersebut telah menjadi ikon wisata Situ Wanayasa.


image source: merdeka

Baca juga: Song Yunhyeong iKON Debut Solo dengan Lagu Trot 'It's Call'

Pihak Kepolisian dari Resor Purwakarta yang mendapat laporan atas kejadian tersebut langsung melakukan olah tempat kejadian perkara di sekitar lokasi kejadian.

"Iya betul, sekarang kami lagi olah TKP," kata Kasat Reskrim Polres Purwakarta AKP Dadang Garnadi kepada wartawan seperti yang dilansir laman Merdeka.

Meski demikian, polisi belum bisa memberikan keterangan secara gamblang siapa pelaku di balik aksi itu. "Nanti saya kabari," ujar Dadang singkat.

Hingga kini penyelidikan masih dilakukan, pihak kepolisian pun telah melakukan identifikasi oleh Tim Inafis Polres Purwakarta dan menandai lokasi dengan garis polisi yang melingkar di sekitar patung. 

Source:
Komentar
  • HOT !
    Pemilihan Kepala Daerah atau Pilkada Jakarta yang akan memilih Gubernurnya alias Pilgub di akhr tahun 2024 ini diprediksi masih akan jadi persaingan terpanas pemilihan kepala daerah Se Indonesia. Walaupun, statusnya sudah tidak lagi menjadi ibu kota negara Republik Indonesia....
  • HOT !
    Princess of Wales Kate Middleton belum lama ini mengumumkan kondisi kesehatannya dan mengonfirmasi ia mengidap kanker lewat sebuah video penuh haru. Pakar atau ahli Bahasa tubuh pun membeberkan arti dari gestur tubuh Kate Middleton....
  • HOT !
    Beberapa minggu belakangan kembali menyebar rumor heboh tentang Ibu Negar Perancis, Brigitte Macron yang disebut terlahir sebagai pria dan menjadi transgender wanita di kemudian hari. Padahal, rumor itu sudah berhembus tahun lalu dan dibawa ke pengadilan oleh Brigitte Macron dan ia memenangkan kasus fitnah melawan jurnalis yang mengklaim hal tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)