SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Patung Ikon Wisata di Purwakarta Dibakar Orang Tak Dikenal

Kamis, 11 Februari 2016 10:00 by Dits | 1476 hits
Duh, Patung Ikon Wisata di Purwakarta Dibakar Orang Tak Dikenal
Image source: merdeka.com

DREAMERS.ID - Patung tokoh pewayangan Arjuna, yang terletak di areal wisata Situ Wanayasa, Kecamatan Wanayasa, Purwakarta, Jawa Barat belum lama ini dirusak dan dibakar sekelompok massa tidak dikenal. Patung tersebut kini hanya menyisakan dua kaki dan dudukan patung. Sementara kepala, badan, hingga kaki sudah terbakar.

Dari keterangan sejumlah saksi, kejadian pembakaran dan perusakan patung tersebut terjadi Kamis (11/2) dini hari, sekitar pukul 04.00 WIB. Atas kejadian perusakan dan pembakaran patung itu, sontak membuat geger masyarakat di sekitar lokasi. Pasalnya, keberadaan patung tersebut telah menjadi ikon wisata Situ Wanayasa.


image source: merdeka

Baca juga: Grup Idola K-Pop Puncaki Reputasi Brand Penyanyi Korea Bulan Mei

Pihak Kepolisian dari Resor Purwakarta yang mendapat laporan atas kejadian tersebut langsung melakukan olah tempat kejadian perkara di sekitar lokasi kejadian.

"Iya betul, sekarang kami lagi olah TKP," kata Kasat Reskrim Polres Purwakarta AKP Dadang Garnadi kepada wartawan seperti yang dilansir laman Merdeka.

Meski demikian, polisi belum bisa memberikan keterangan secara gamblang siapa pelaku di balik aksi itu. "Nanti saya kabari," ujar Dadang singkat.

Hingga kini penyelidikan masih dilakukan, pihak kepolisian pun telah melakukan identifikasi oleh Tim Inafis Polres Purwakarta dan menandai lokasi dengan garis polisi yang melingkar di sekitar patung. 

Source:
  • HOT !
    Setelah pembatalan sepihak dari Amerika Serikat soal pertemuan Presiden Donald Trump dengan Pemimpin Tertinggi, Kim Jong Un dari Korea Utara kembali bertemu dengna Presiden Korea Selatan, Moon Jae In....
  • HOT !
    Remaja pelaku video yang mengancam akan menembak Presiden Jokowi yang berinisial RJT alias S (16) bersama ayahnya telah membuat video permintaan maaf. Namun kabar terakhir mengatakan ia tetap diproses hukum sesuai peraturan yang berlaku....
  • HOT !
    Isu perselingkuhan menimpa Wakil Ketua Umum Gerindra Fadli Zon. Meski belum ada detail soal perselingkuhan itu, isu ini beredar santer di media sosial dan pemberitaan hingga berbagai klarifikasi muncul, termasuk dari Fadli Zon sendiri....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)