SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Pria Ini Untung Jutaan Hanya Dengan Jualan Udara Bersih!

Rabu, 10 Februari 2016 19:45 by reinasoebisono | 1820 hits
Wah, Pria Ini Untung Jutaan Hanya Dengan Jualan Udara Bersih!
Image source: Daily Mail

DREAMERS.ID - Banyak cara dari mengais rezeki, mulai dari cara biasa hingga yang aneh. Seperti yang dilakukan oleh seorang wiraswasta Inggris, Leo De Watts. Ia dikethaui menjual udara bersih dan meraup banyak keuntungan dari usahanya tersebut.

Pria berusia 27 tahun ini awalnya mengembangkan perusahaan pertanian udara, Aethaer. Lalu De Watts menjual botol-botol berisi udara negaranya dan sudah menjual ratusan botol tersebut ke beberapa daerah berpolusi tinggi di China.

Beijing dan Shanghai menjadi kota yang laris membeli botol udara bersih itu. De Watts mengatakan jika udara dalam botol yang berbentuk toples kaca bervolume 580 ml itu didapat dari lokasi-lokasi berangin di Inggris, termasuk Dorser, Somerset dan Wales.

Caranya pun unik, udara bersihitu pertama dimasukkan ke dalam mobil. Baru setelah itu ‘dipanen’ ke dalam stoples kosong dimulai pada pukul 5 pagi setiap harinya sebelum dikirim ke berbagai negara ke seluruh penjuru dunia.

Uniknya, udara bersih Inggris dalam stoples itu akan menguap dalam hitungan detik jika dibuka. Karena itu, lebih banyak yang membeli produk Aethaer sebagai kado yang dipajang di rumah tanpa dibuka sama sekali.

Fyi, satu stoples itu dijual seharga 80 Pound Sterling atau sekitar Rp 1.5 Juta. Bahkan pada Tahun Baru Imlek kemarin, De Watts menawarkan set kado berisi 15 stoples dengan harga Rp 17.5 Juta, wow!

Kira-kira, masih ada lokasi di Indonesia yang bisa dimanfaatkan seperti ini tidak ya? ^^

(rei/CNN)

Komentar
  • HOT !
     Kakbah adalah sebuah bangunan suci berbentuk kubus yang terletak di Mekah, Masjidil Haram. Bangunan itu dijadikan arah kiblat saat melaksanakan ibadah bagi umat muslim di seluruh dunia. Hingga sekarang ini, bangunan Kakbah selalu ditutup oleh sebuah kain hitam atau yang disebut kiswah....
  • HOT !
    Di masa kepemimpinan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, setiap rapat yang diadakan oleh Pemprov DKI Jakarta selalu diunggah ke channel Youtube, dengan alasan transparansi kepada masyarakat....
  • HOT !
    Sosok seorang pangeran dari Arab Saudi jadi pembicaraan viral lantaran terungkap menjadi pembeli lukisan Yesus Kristus yang diklaim sebagai yang termahal di dunia. Kegiatannya ini disebut berpotensi memicu kontroversi karena perilakunya dianggap tak Islami....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)