SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Pria Ini Untung Jutaan Hanya Dengan Jualan Udara Bersih!

Rabu, 10 Februari 2016 19:45 by reinasoebisono | 1849 hits
Wah, Pria Ini Untung Jutaan Hanya Dengan Jualan Udara Bersih!
Image source: Daily Mail

DREAMERS.ID - Banyak cara dari mengais rezeki, mulai dari cara biasa hingga yang aneh. Seperti yang dilakukan oleh seorang wiraswasta Inggris, Leo De Watts. Ia dikethaui menjual udara bersih dan meraup banyak keuntungan dari usahanya tersebut.

Pria berusia 27 tahun ini awalnya mengembangkan perusahaan pertanian udara, Aethaer. Lalu De Watts menjual botol-botol berisi udara negaranya dan sudah menjual ratusan botol tersebut ke beberapa daerah berpolusi tinggi di China.

Beijing dan Shanghai menjadi kota yang laris membeli botol udara bersih itu. De Watts mengatakan jika udara dalam botol yang berbentuk toples kaca bervolume 580 ml itu didapat dari lokasi-lokasi berangin di Inggris, termasuk Dorser, Somerset dan Wales.

Caranya pun unik, udara bersihitu pertama dimasukkan ke dalam mobil. Baru setelah itu ‘dipanen’ ke dalam stoples kosong dimulai pada pukul 5 pagi setiap harinya sebelum dikirim ke berbagai negara ke seluruh penjuru dunia.

Uniknya, udara bersih Inggris dalam stoples itu akan menguap dalam hitungan detik jika dibuka. Karena itu, lebih banyak yang membeli produk Aethaer sebagai kado yang dipajang di rumah tanpa dibuka sama sekali.

Fyi, satu stoples itu dijual seharga 80 Pound Sterling atau sekitar Rp 1.5 Juta. Bahkan pada Tahun Baru Imlek kemarin, De Watts menawarkan set kado berisi 15 stoples dengan harga Rp 17.5 Juta, wow!

Kira-kira, masih ada lokasi di Indonesia yang bisa dimanfaatkan seperti ini tidak ya? ^^

(rei/CNN)

  • HOT !
    Kecelakaan di Jalan P Diponegoro, Kecamatan Bumiayu, Brebes, sontak jadi pembicaraan karena beruntun, menyebabkan kerusakan parah dan menewaskan belasan orang. Olah TKP pun dilakukan oleh Ditlantas Polda Jawa Tengah....
  • HOT !
    Seluruh sampah di DKI Jakarta setiap harinya dibawa ke Tempat Pengolahan Sampah Terpadu (TPST) Bantargebang, Bekasi. Tak banyak masyarakat yang tahu seperti apa sebenarnya kondisi di sana....
  • HOT !
    Terminal 3 Ultimate Bandara Soekarno Hatta makin siap meramaikan industri penerbangan dengan menampung lebih banyak lagi maskapai yang akan berangkat dan mendarat di sana. Dan tercatat akan ada 8 maskapai yang pindah pada bulan Mei 2018 ini....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)