home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Pria Ini Untung Jutaan Hanya Dengan Jualan Udara Bersih!

Rabu, 10 Februari 2016 19:45 by reinasoebisono | 1991 hits
Wah, Pria Ini Untung Jutaan Hanya Dengan Jualan Udara Bersih!
Image source: Daily Mail

DREAMERS.ID - Banyak cara dari mengais rezeki, mulai dari cara biasa hingga yang aneh. Seperti yang dilakukan oleh seorang wiraswasta Inggris, Leo De Watts. Ia dikethaui menjual udara bersih dan meraup banyak keuntungan dari usahanya tersebut.

Pria berusia 27 tahun ini awalnya mengembangkan perusahaan pertanian udara, Aethaer. Lalu De Watts menjual botol-botol berisi udara negaranya dan sudah menjual ratusan botol tersebut ke beberapa daerah berpolusi tinggi di China.

Beijing dan Shanghai menjadi kota yang laris membeli botol udara bersih itu. De Watts mengatakan jika udara dalam botol yang berbentuk toples kaca bervolume 580 ml itu didapat dari lokasi-lokasi berangin di Inggris, termasuk Dorser, Somerset dan Wales.

Caranya pun unik, udara bersihitu pertama dimasukkan ke dalam mobil. Baru setelah itu ‘dipanen’ ke dalam stoples kosong dimulai pada pukul 5 pagi setiap harinya sebelum dikirim ke berbagai negara ke seluruh penjuru dunia.

Uniknya, udara bersih Inggris dalam stoples itu akan menguap dalam hitungan detik jika dibuka. Karena itu, lebih banyak yang membeli produk Aethaer sebagai kado yang dipajang di rumah tanpa dibuka sama sekali.

Fyi, satu stoples itu dijual seharga 80 Pound Sterling atau sekitar Rp 1.5 Juta. Bahkan pada Tahun Baru Imlek kemarin, De Watts menawarkan set kado berisi 15 stoples dengan harga Rp 17.5 Juta, wow!

Kira-kira, masih ada lokasi di Indonesia yang bisa dimanfaatkan seperti ini tidak ya? ^^

(rei/CNN)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)