SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wawancara Untuk Super Bowl, Obama Justru Keluhkan Wi-Fi Gedung Putih

Selasa, 09 Februari 2016 11:30 by reinasoebisono | 1210 hits
Wawancara Untuk Super Bowl, Obama Justru Keluhkan Wi-Fi Gedung Putih
Image source: businessins

DREAMERS.ID - Presiden Amerika Serikat memang biasa memberikan statement atau wawancara resmi terkait acara olahraga tahunan terbesar yaitu Super Bowl. Dan Super Bowl ke-50 tahun ini adalah yang terakhir bagi Presiden Obama karena tak lagi menjabat untuk periode berikutnya.

Namun Presiden Obama justru menyinggung masalah yang tak ada hubungannya dengan pertandingan olahraga tersebut, melainkan mengeluhkan kualitas Wi-Fi di ‘rumah dinas’-nya, Gedung Putih.

“Banyak titik-titik kosong” atau dead spot, kata Presiden Obama saat diwawancarai stasiun NBC. Hal ini juga diamini oleh sang istri, Michelle Obama yang mengaku kualitas internet di bangunan yang biasa disebut White House itu sedikit tersendat-sendat.


Barack Obama dan Michelle saat diwawancarai terkait pertandingan Super Bowl (trustedreviews.com)

Baca juga: Viral Netizen dan Media Asing Sebut Presiden Jokowi Mirip Barack Obama

Hal ini sempat menjadi pembicaraan karena lokasi sekelas Gedung Putih seharusnya memiliki kualitas internet super bagus. Obama juga mengatakan jika kedua anak gadisnya, Malia dan Sasha sering kesal karena hal itu. Presiden yang menjabat 2 periode itu mengatakan sedang memperbaiki jangkauan Wi-Fi Gedung Putih untuk keluarga Presiden selanjutnya.

Terlepas dari keluhan keluarga itu mengenai Wi-Fi, Obama dan Michelle menceritakan bagaimana tradisi menonton Super Bowl yang mereka lakukan. Mengundang para sahabat untuk menonton pertandingan sambil menikmati berbagai hidangan seperti pizza dan nachos.

(rei/BBC)

  • HOT !
    Perilaku mudik atau pulang kampung di Indonesia adalah hal yang sangat lumrah dilakukan ketika menuju Hari Raya Idul Fitri atau Lebaran. Namun bukan hanya persiapan fisik, mental atau keperluan saja yang harus diperhatikan, informasi tentang akses dan jalur transportasi pun harus diketahui....
  • HOT !
    Presiden Donald Trump resmi mengeluarkan surat pembatalan pertemuan tingkat tinggi dengan Kim Jong Un, Pemimpin Tertinggi Korea Utara. Padahal sejatinya, pertemuan ini diharapkan masyarakat dunia soal perdamaian dan kepastian soal senjata nuklir yang belakangan sempat memanas....
  • HOT !
    Tidak hanya perlengkapan, kondisi fisik dan transportasi saja yang harus dipersiapkan oleh pelaku mudik setiap tahunnya. Namun juga informasi soal akses dan kesiapan jalur yang akan dilaluinya. Karena pemerintah telah menyampaikan progres kesiapan jalur di Pulau Jawa....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)