SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gelar Rekonstruksi Pertama Kasus Mirna, Jessica Dikawal Ketat Polisi

Minggu, 07 Februari 2016 12:20 by Dits | 1438 hits
Gelar Rekonstruksi Pertama Kasus Mirna, Jessica Dikawal Ketat Polisi
image source: merdeka.com

DREAMERS.ID - Jessica Kumala Wongso resmi jadi tersangka pembunuhan kopi dicampur sianida, baru-baru ini penyelidik pun melakukan rekonstruksi pertama untuk mengetahui motif dan metode yang dilakukan Jessica kepada temannya Mirna.

Dikutip dari laman Merdeka, penyidik dari Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya, melakukan penyidikan pukul 8.40 WIB di Olivier Cafe, West Mall, Grand Indonesia (GI), Tanah Abang, Jakarta Pusat pada Minggu (7/2).

Baca juga: Ditanya Soal Hengkangnya Jessica, Sooyoung SNSD Kutip Dialog Populer Drama 'Goblin'

Para penyidik diketahui tiba dengan sembilan mobil. Saat di lokasi, seluruh penyidik langsung masuk ke Olivier Cafe. Pada pukul 08.41 WIB, tersangka Jessica Wongso nampak hadir di TKP dengan penjagaan sangat ketat oleh penyidik.

Tidak hanya didampingi para penyidik, namun pengacara Jessica, Yudi Wibowo, juga telah tiba di lokasi. Begitu datang Yudi langsung masuk ke dalam mal.

Dalam rekonstruksi ini awak media tidak diperkenankan masuk dan mendekat ke kawasan kafe yang masih berada di luar area mal. Olivier Cafe pun dijaga ketat oleh pihak mal, yang dipagari dengan menggunakan tali hitam, serta tanaman.

Selain dijaga oleh petugas keamanan, terlihat juga polisi dengan menggunakan rompi anti peluru dan bersenjata turut mengamankan kawasan depan kafe.

"Belum operasional, belum boleh masuk kalau belum pukul 10.00 WIB. Tapi kalau nanti pada mau masuk (awak media) saya gak tau juga," ujar salah satu petugas keamanan GI, Fandani di lokasi.

Source:
Komentar
  • HOT !
    Berbagai peristiwa datang silih berganti. Banyak kabar mengejutkan sekaligus membahagiakan yang mengisi hari hari di minggu kedua bulan Desember tahun 2017 ini. Mulai dari ranah berita lokal internasional hingga seleb Korea....
  • HOT !
    Artis Dewi Persik dipertemukan dengan anggota polisi yang disebutnya mengawal ketika berusaha menerobos jalur busway yang viral di pemberitaan dan media sosial. Namun ada perbedaan pendapat dan hal ini disebutkan oleh Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Halim Pagarra....
  • HOT !
    Komisi Komunikasi Korea Selatan pada hari Rabu mengumumkan adanya serangkaian kebijakan baru untuk mengekang membludak nya konten tak pantas di situs microblogging milik Amerika, Tumblr. Negeri Gingseng itu akan memastikan penerapannya dapat diterapkan ke perusahan Korea dan asing yang berbasis internet....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)