SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gelar Rekonstruksi Pertama Kasus Mirna, Jessica Dikawal Ketat Polisi

Minggu, 07 Februari 2016 12:20 by Dits | 1458 hits
Gelar Rekonstruksi Pertama Kasus Mirna, Jessica Dikawal Ketat Polisi
image source: merdeka.com

DREAMERS.ID - Jessica Kumala Wongso resmi jadi tersangka pembunuhan kopi dicampur sianida, baru-baru ini penyelidik pun melakukan rekonstruksi pertama untuk mengetahui motif dan metode yang dilakukan Jessica kepada temannya Mirna.

Dikutip dari laman Merdeka, penyidik dari Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya, melakukan penyidikan pukul 8.40 WIB di Olivier Cafe, West Mall, Grand Indonesia (GI), Tanah Abang, Jakarta Pusat pada Minggu (7/2).

Baca juga: Gaya Berbeda Sunmi vs Seunghoon vs Jessica Pakai Striped Cardigan Burberry, Siapa Paling Stylish?

Para penyidik diketahui tiba dengan sembilan mobil. Saat di lokasi, seluruh penyidik langsung masuk ke Olivier Cafe. Pada pukul 08.41 WIB, tersangka Jessica Wongso nampak hadir di TKP dengan penjagaan sangat ketat oleh penyidik.

Tidak hanya didampingi para penyidik, namun pengacara Jessica, Yudi Wibowo, juga telah tiba di lokasi. Begitu datang Yudi langsung masuk ke dalam mal.

Dalam rekonstruksi ini awak media tidak diperkenankan masuk dan mendekat ke kawasan kafe yang masih berada di luar area mal. Olivier Cafe pun dijaga ketat oleh pihak mal, yang dipagari dengan menggunakan tali hitam, serta tanaman.

Selain dijaga oleh petugas keamanan, terlihat juga polisi dengan menggunakan rompi anti peluru dan bersenjata turut mengamankan kawasan depan kafe.

"Belum operasional, belum boleh masuk kalau belum pukul 10.00 WIB. Tapi kalau nanti pada mau masuk (awak media) saya gak tau juga," ujar salah satu petugas keamanan GI, Fandani di lokasi.

Source:
  • HOT !
     Euforia mudik diprediksi mulai lebih awal karena libur dan cuti bersama dari pemerintah yang juga sudah ditetapkan dari beberapa hari sebelum Hari Raya Idul Fitri tiba. Dan sudah jadi tradisi jika mudik identik dengan kemacetan....
  • HOT !
    Tidak hanya perlengkapan, kondisi fisik dan transportasi saja yang harus dipersiapkan oleh pelaku mudik setiap tahunnya. Namun juga informasi soal akses dan kesiapan jalur yang akan dilaluinya. Karena pemerintah telah menyampaikan progres kesiapan jalur di Pulau Jawa....
  • HOT !
    Seorang anak perempuan yang masih duduk di bangku SMP tewas karena diduga nekat bunuh diri dengan lompat dari lantai 33 Apartemen Taman Rasuna, Setiabudi, Jakarta Selatan. Kronologi awal, ternyata siswi berusia 14 tahun berinisial AL itu tidak dapat ditemukan oleh ibunya....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)