SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sambut Imlek, 916 Personel Gabungan Siap Amankan Vihara di Jakbar

Minggu, 07 Februari 2016 11:40 by Dits | 967 hits
Sambut Imlek, 916 Personel Gabungan Siap Amankan Vihara di Jakbar
image source: merdeka.com

DREAMERS.ID - Bersiap menyambut tahun baru Imlek ratusan tim gabungan kepolisian dan anggota TNI mendatangi vihara-vihara yang berada di wilayah Jakarta Barat. Kedatangan tim gabungan tersebut dalam rangka pengamanan perayaan tahun imlek yang jatuh pada Senin besok (8/2).

Baca juga: Blak-Blakan Novel Baswedan Soal Kubu Baik-Jahat Polisi Terkait Kasus Penyiraman Air Kerasnya

Sebanyak 916 Personel akan diturunkan untuk mengamankan perayaan Imlek tahun ini. Dilaporkan Merdeka, anggota tersebut akan terdiri dari Polres Metro Jakarta Barat sebanyak 566 orang, anggota TNI 50 orang, Pemerintah Daerah 150 orang dan Kelompok masyarakat Citra Bhayangkara 150 orang.

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Rudy Heriyanto Adi Nugroho mengatakan bahwa dia sendiri yang memimpin anggotanya untuk melakukan penyisiran ke vihara-vihara. Salah satunya vihara tertua di Jakarta Barat yaitu vihara Dharma Bhakti.

"Alhamdulillah tidak ada barang yang dicurigai. Kita buatkan pospam di 83 vihara, agar saudara-saudara kita ini aman dan nyaman dalam sembahyang," ucap Rudy saat melakukan penyisiran di Vihara Dharma Bhakti. Minggu (7/2).

Dalam operasi Liong ini para aparat keamanan akan fokus pada vihara-vihara yang berada di kecamatan Taman Sari, Tanjung Duren, Kebon Jeruk, dan Tambora.

Source:
Komentar
  • HOT !
    Menteri Agama Lukman Hakim sempat disoraki oleh sebagian massa Aksi Bela Palestina sebelum dirinya melakukan orasi. Namun saat ditanya apa yang menyebabkan massa melakukan hal tersebut, Lukman mengaku tidak tahu dan merasa biasa saja....
  • HOT !
     Natal segera tiba sebagai hari Raya umat Kristinani yang memperingati hari lahir Yesus. Namun momen tersebut pun tidak lepas dari sosok Bunda Maria. Seperti yang dilakukan seorang seniman asal Kebumen, Jawa Tengah bernama Eddy Ruswanto....
  • HOT !
    Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno memberi klarifikasi jika salah satu program andalannya, yaitu OK OCE (One Kecamatan, One Center for Enterpreuneurship) tidak pernah berjanji memberikan modal....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)