home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sambut Imlek, 916 Personel Gabungan Siap Amankan Vihara di Jakbar

Minggu, 07 Februari 2016 11:40 by Dits | 1060 hits
Sambut Imlek, 916 Personel Gabungan Siap Amankan Vihara di Jakbar
image source: merdeka.com

DREAMERS.ID - Bersiap menyambut tahun baru Imlek ratusan tim gabungan kepolisian dan anggota TNI mendatangi vihara-vihara yang berada di wilayah Jakarta Barat. Kedatangan tim gabungan tersebut dalam rangka pengamanan perayaan tahun imlek yang jatuh pada Senin besok (8/2).

Baca juga: Ini Dia 4 Nama Tokoh yang Jadi Target Pembunuhan Kelompok Perusuh 22 Mei

Sebanyak 916 Personel akan diturunkan untuk mengamankan perayaan Imlek tahun ini. Dilaporkan Merdeka, anggota tersebut akan terdiri dari Polres Metro Jakarta Barat sebanyak 566 orang, anggota TNI 50 orang, Pemerintah Daerah 150 orang dan Kelompok masyarakat Citra Bhayangkara 150 orang.

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Rudy Heriyanto Adi Nugroho mengatakan bahwa dia sendiri yang memimpin anggotanya untuk melakukan penyisiran ke vihara-vihara. Salah satunya vihara tertua di Jakarta Barat yaitu vihara Dharma Bhakti.

"Alhamdulillah tidak ada barang yang dicurigai. Kita buatkan pospam di 83 vihara, agar saudara-saudara kita ini aman dan nyaman dalam sembahyang," ucap Rudy saat melakukan penyisiran di Vihara Dharma Bhakti. Minggu (7/2).

Dalam operasi Liong ini para aparat keamanan akan fokus pada vihara-vihara yang berada di kecamatan Taman Sari, Tanjung Duren, Kebon Jeruk, dan Tambora.

Source:
Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)