SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Keluarga Mirna Yakin Jessica Adalah Pelaku Pembunuhan

Kamis, 04 Februari 2016 18:36 by Dits | 1383 hits
Keluarga Mirna Yakin Jessica Adalah Pelaku Pembunuhan
Image source: merdeka.com

DREAMERS.ID - Empat hari sudah Jessica Kumala Wongso mendekam di sel tahanan Mapolda Metro Jaya sejak ditetapkan sebagai tersangka pembunuh temannya, Wayan Mirna Salihin (Mirna). Ditahannya Jessica untuk melengkapi berkas pemeriksaan atas dirinya.

Baca juga: Jessica Dihukum 20 Tahun Penjara, Ayah Mirna: Hukuman Paling Beratnya di Akhirat!

Sejumlah saksi pun terus dihadirkan pihak polisi supaya berkas Jessica segera rampung agar kasus ini segera naik ke tingkat kejaksaan dan berakhir di pengadilan. Di antaranya meminta keterangan dari keluarga Mirna.

Mulai ayah Mirna; Edy Darmawan Salihin, suami Mirna, Arief Soemarko dan kembaran Mirna, Made Sandy Salihin, meyakini bahwa Jessica merupakan pembunuh Mirna.

Darmawan Salihin menilai kasus kematian anaknya sebenarnya gampang diungkap. Dia melihat banyak sekali bukti yang menguatkan jika Jessica memiliki kepribadian ganda dan anaknya menjadi korban.

Saat hadir di acara Indonesia Lawyer Club (ILC) TVOne pada Selasa (2/2) malam lalu, Darmawan membeberkan semua kejanggalan yang dia telusuri dari kasus kematian Mirna. Mulai dari gerak-gerik Jessica mencurigakan saat tiba di Cafe Olivier, saat melihat Mirna kejang-kejang dan ke rumah sakit hingga pesan Whatsapp (WA) keduanya sebelum janjian bertemu pada 6 Januari lalu.

Source:
Komentar
  • HOT !
    Ketua Departemen Hukum dan Hak Asasi Manusia (HAM) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Zainudin Paru mengatakan, pihaknya akan mengajukan kasasi ke Mahkamah Agung atas putusan Pengadilan Tinggi DKI Jakarta yang memenangkan Fahri Hamzah. ...
  • HOT !
    Program OK OCE (One Kecamatan, One Center for Enterpreuneurship) milik Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan wakilnya, Sandiaga Uno pada masa kampanye Pilkada DKI Jakarta kembali menjadi sorotan. Pasalnya, dalam spanduk OK OCE saat kampanye memuat janji modal padahal program itu disebut Sandi tidak pernah memberi ‘janji modal’....
  • HOT !
    Anies Baswedan dan Sudirman Said merupakan mantan pejabat kabinet Presiden Joko Widodo (Jokowi). Anies dan Sudirman ‘lulus cepat’ dari jabatan mereka karena terkena resuffle oleh Kepala Negara. Meski demikian keduanya lantas diusung Partai Gerindra untuk menjadi orang nomor satu dalam pemerintahan daerah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)