SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadi Tahanan, Jessica Minta Belikan Polisi Sate dan Donat

Kamis, 04 Februari 2016 19:15 by Dits | 2974 hits
Jadi Tahanan, Jessica Minta Belikan Polisi Sate dan Donat
image source: merdeka.com

DREAMERS.ID - Tersangka pembunuhan Mirna, Jessica Kumala Wongso mengaku tak mempunyai nafsu makan sejak ditahan di Polda Metro Jaya. Sebab, Jessica disuguhkan menu makanan ala kadarnya sama seperti tahanan lainnya. 

Baca juga: Gaya Berbeda Sunmi vs Seunghoon vs Jessica Pakai Striped Cardigan Burberry, Siapa Paling Stylish?

Menanggapi hal tersebut, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes M Iqbal klaim pihak tak pernah membedakan Jessica dengan para tahanan lain. Apabila Jessica ingin makan sate atau donat akan dibawakan oleh polisi.

"Makanan sudah kami siapkan, menunya sama. Tapi kami bersahabat. Tugas polisi dua, hitam dan putih. Kami harus perankan walaupun ambivalen. Kami harus tegakkan hukum kepada siapapun, tapi di satu sisi kami adalah pelayan dan pelindung masyarakat. Walaupun kami tahan, kami harus penuhi unsur kemanusiaan," ujar Iqbal kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Kamis (4/2).

Iqbal juga mengungkapkan pihaknya tak mempermasalahkan Jessica pesan makanan lain. Polisi bakal memberikan pelayanan terhadap para tahanan siapapun dia.

"Perkara membawakan sate, pesan donat Jco, tidak ada masalah. Itu pelayanan kami pada siapapun, tidak hanya tersangka J saja. Kepada yang lain juga," tuturnya.

Seperti diketahui, Jessica Kumala Wongso (27) resmi ditahan Polda Metro Jaya sejak Sabtu (30/1) malam kemarin terkait kematian Wayan Mirna Salihin. Dia ditempatkan di sel terpisah dengan tahanan lain.

Sejak ditahan, Jessica menjadi pendiam. Menurut polisi hal itu wajar saja karena sebelumnya dia juga wanita yang tak terlalu banyak bicara.

"Saya kira masih dalam batas wajar ya. Untuk pendiam memang dari awal yang bersangkutan memang agak pendiam enggak seperti yang lain. Tapi kalau ditanya ya jawab," kata Kepala Bidang Kedokteran dan Kesehatan Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Musyafak, di Polda Metro Jaya, Selasa (2/2).

Sementara untuk kondisi fisik Jessica sangat stabil. Polisi memastikan pemeriksaan kesehatan terhadap Jessica rutin dilakukan.

"Bagus secara psikis ya, kemudian sudah kita periksa kesehatannya tiga kali yakni sabtu pagi, malam minggu sama minggu malam," ujarnya.

Hanya saja, tambahnya, Jessica beberapa hari terakhir kurang napsu makan. Dia menduga hal itu karena tidak cocok dengan menu ala tahanan yang disajikan.

"Memang hari minggu mengeluh kurang napsu makan, saya kira agak wajar karena mungkin menunya barangkali enggak cocok. Menunya ya menu tahanan ya. Ya nasi biasa, lauk seperti tahanan yang lain," jelasnya.

Source:
  • HOT !
    Setelah pembatalan sepihak dari Amerika Serikat soal pertemuan Presiden Donald Trump dengan Pemimpin Tertinggi, Kim Jong Un dari Korea Utara kembali bertemu dengna Presiden Korea Selatan, Moon Jae In....
  • HOT !
    Remaja pelaku video yang mengancam akan menembak Presiden Jokowi yang berinisial RJT alias S (16) bersama ayahnya telah membuat video permintaan maaf. Namun kabar terakhir mengatakan ia tetap diproses hukum sesuai peraturan yang berlaku....
  • HOT !
    Isu perselingkuhan menimpa Wakil Ketua Umum Gerindra Fadli Zon. Meski belum ada detail soal perselingkuhan itu, isu ini beredar santer di media sosial dan pemberitaan hingga berbagai klarifikasi muncul, termasuk dari Fadli Zon sendiri....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)