SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mulutnya Muat Ratusan Batang Pensil, Remaja Ini Pecahkan Rekor Dunia!

Rabu, 03 Februari 2016 23:00 by Dits | 1491 hits
Mulutnya Muat Ratusan Batang Pensil, Remaja Ini Pecahkan Rekor Dunia!
image source: Mirror.co.u

DREAMERS.ID - Berbagai cara unik dapat dilakukan untuk bisa terkenal, salah satunya seperti yang dilakukan oleh seorang remaja asal Nepal bernama Raja Thapa. Cowok 19 tahun ini mampu membuat orang terkesima dengan kemampuannya yang berhasil memecahkan rekor dunia karena batang pensil!

Dikutip dari laman Miror.co.uk, Raja mampu memasukkan 138 batang pensil ke mulutnya. Ia pun mengalahkan pemegang rekor mulut terlebar yang sebelumnya dipegang oleh Dinesh Shivnath Upadyaya dari India yang hanya mampu memuat 92 batang pensil di mulutnya.


image source: Mirror.co.uk.

Hal tersebut dilakukan karena ia menyukai hal-hal yang aneh. Setelah berhasil menyelesaikan rekor pensil, Raja akan mencoba untuk memecahkan rekor lainnya yang bisa membuat mulutnya bertambah lebar.

"Aku memang menyukai hal-hal aneh" ungkap Raja seperti yang dilansir melalui laman Mirror.co.uk.


image source: Mirror.co.uk.
 

Baca juga: Hebat, EXO Masuk Daftar Rekor Dunia Untuk Tahun 2018 Karena Hal Ini!

"Aku melihat berbagai rekor aneh dipecahkan di Nepal. Dan aku pun ingin melakukan hal yang sama. Karena sebenarnya aku senang dan ingin menghibur orang lain" tambahnya.

Cowok yang berprofesi sebagai penjaga keamanan ini mengaku termotivasi dari pertunjukan aneh saat akan memecahkan sebuah rekor. Ia pun berencana untuk melakukan cara lain untuk memecahkan rekor dunia yang lebih unik. Rencananya, Raja akan memasukan 32 batang lilin ke dalam mulutnya. 

(dits)

  • HOT !
    Seorang anak perempuan yang masih duduk di bangku SMP tewas karena diduga nekat bunuh diri dengan lompat dari lantai 33 Apartemen Taman Rasuna, Setiabudi, Jakarta Selatan. Kronologi awal, ternyata siswi berusia 14 tahun berinisial AL itu tidak dapat ditemukan oleh ibunya....
  • HOT !
    Gelaran pesta olahraga terbesar di Asia siap dilaksanakan di Indonesia, tepatnya di Jakarta dan Palembang Agustus mendatang. Mengiringi Asian Games 2018, tentu aspek keamanan dan kenyamanan harus dipersiapkan sebaik baiknya untuk menyambut banyak kontingen peserta dari berbagai negara....
  • HOT !
    Sepanjang akhir pekan kemarin, jagat media sosial diramaikan oleh protes netizen untuk netizen lainnya yang dianggap tak mampu ‘bersikap’ di museum seni MACAN (Modern and Contemporary Art in Nusantara), Kebon Jeruk, Jakarta Barat....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)