SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mulutnya Muat Ratusan Batang Pensil, Remaja Ini Pecahkan Rekor Dunia!

Rabu, 03 Februari 2016 23:00 by Dits | 1455 hits
Mulutnya Muat Ratusan Batang Pensil, Remaja Ini Pecahkan Rekor Dunia!
image source: Mirror.co.u

DREAMERS.ID - Berbagai cara unik dapat dilakukan untuk bisa terkenal, salah satunya seperti yang dilakukan oleh seorang remaja asal Nepal bernama Raja Thapa. Cowok 19 tahun ini mampu membuat orang terkesima dengan kemampuannya yang berhasil memecahkan rekor dunia karena batang pensil!

Dikutip dari laman Miror.co.uk, Raja mampu memasukkan 138 batang pensil ke mulutnya. Ia pun mengalahkan pemegang rekor mulut terlebar yang sebelumnya dipegang oleh Dinesh Shivnath Upadyaya dari India yang hanya mampu memuat 92 batang pensil di mulutnya.


image source: Mirror.co.uk.

Hal tersebut dilakukan karena ia menyukai hal-hal yang aneh. Setelah berhasil menyelesaikan rekor pensil, Raja akan mencoba untuk memecahkan rekor lainnya yang bisa membuat mulutnya bertambah lebar.

"Aku memang menyukai hal-hal aneh" ungkap Raja seperti yang dilansir melalui laman Mirror.co.uk.


image source: Mirror.co.uk.
 

Baca juga: Hebat, EXO Masuk Daftar Rekor Dunia Untuk Tahun 2018 Karena Hal Ini!

"Aku melihat berbagai rekor aneh dipecahkan di Nepal. Dan aku pun ingin melakukan hal yang sama. Karena sebenarnya aku senang dan ingin menghibur orang lain" tambahnya.

Cowok yang berprofesi sebagai penjaga keamanan ini mengaku termotivasi dari pertunjukan aneh saat akan memecahkan sebuah rekor. Ia pun berencana untuk melakukan cara lain untuk memecahkan rekor dunia yang lebih unik. Rencananya, Raja akan memasukan 32 batang lilin ke dalam mulutnya. 

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Banjir, permasalahan dan solusinya sudah melekat pada DKI Jakarta, terutama pada masa pemerintahan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dan Djarot Saiful Hidayat. Beberapa program pun dilakukan keduanya untuk mengatasi banjir, mulai dari alat seperti pompa, hingga personil seperti pasukan oranye....
  • HOT !
    Suasana mencekam terjadi di Times Square, New York pada Senin (11/12). Seorang pemuda yang telah diidentifikasi oleh pihak kepolisian sebagai Akayed Ullah melakukan aksi bom bunuh diri di stasiun kereta bawah tanah dekat Times Square, Manhattan, New York....
  • HOT !
    Menjelang akhir pidatonya tentang pengumuman Yerusalem sebagai Ibu Kota Israel pada hari Rabu lalu, ada yang aneh dari cara berbicara Donald Trump. Trump kesulitan melafalkan kata kata secara jelas mirip gejala kelu lidah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Hanzelnut
Cast : Luhan, Kris, Kai and Sehun of EXO | Hoya of Infinite | Kim Hana, Kang Soyul (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)