SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jessica Ditahan Di Sel Sendiri Agar Tak Di-Bully, Apa Alasan Polisi Belum Ungkap Alat Bukti?

Selasa, 02 Februari 2016 14:37 by reinasoebisono | 2798 hits
Jessica Ditahan Di Sel Sendiri Agar Tak Di-Bully, Apa Alasan Polisi Belum Ungkap Alat Bukti?
Image source: Republika

DREAMERS.ID - Telah resmi jadi tersangka, namun motif dan metode yang dilakukan Jessica kepada temannya Mirna belum diungkap oleh kepolisian. Kasus pembunuhan kopi dicampur sianida ini masih menyimpan banyak misteri, namun polisi punya jawaban sendiri.

“Saat ini kami sedang fokus menyelesaikan berbagai perkara, penguatan semua alat bukti,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Muhammad Iqbal kepada Tempo.

Iqbal mengatakan jika alasan kepolisian belum mengungkapkan alat bukti karena tidak ingin materi penyidikan justru menggiring opini. Polisi menegaskan yang terpenting adalah pihaknya telah memenuhi syarat minimal dua alat bukti untuk menetapkan Jessica tersangka kasus ini.

Dipanggilnya kembali semua saksi seperti ayah korban, kembaran Mirna, Sendy, hingga pihak manajemen kafe Olivier termasuk ke dalam strategi penyelidikan. Sementara itu, resmi memakai baju tahanan berwarna oranye, Jessica ditempatkan di sel tersendiri.


Jessica telah memakai baju tahanan Polda Metro Jaya (Liputan6)

Baca juga: Langkah Hukum Jessica Wongso Setelah Kasasinya Ditolak Mahkamah Agung

Selain karena Jessica ingin sendiri, Direktur Tahanan dan Penitipan Barang Bukti (Tahti) Polda Metro Jaya Barnabas mengatakan keputusan ini diambil agar Jessica bisa lebih konsentrasi pada perkaranya dia. Dismaping itu, penempatan sel sendiri juga menghindari Jessica dari perilaku bully.

“Kita menjaga dia agar tidak di-bully. Kemungkinan di-bully (tahanan lain) kan ada. Bukan di-bully dengan fisik ya, tapi dengan kata-kata. Agar tidak mengganggu psikologi dia,” lanjut Barnabas.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Ketua Departemen Hukum dan Hak Asasi Manusia (HAM) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Zainudin Paru mengatakan, pihaknya akan mengajukan kasasi ke Mahkamah Agung atas putusan Pengadilan Tinggi DKI Jakarta yang memenangkan Fahri Hamzah. ...
  • HOT !
    Program OK OCE (One Kecamatan, One Center for Enterpreuneurship) milik Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan wakilnya, Sandiaga Uno pada masa kampanye Pilkada DKI Jakarta kembali menjadi sorotan. Pasalnya, dalam spanduk OK OCE saat kampanye memuat janji modal padahal program itu disebut Sandi tidak pernah memberi ‘janji modal’....
  • HOT !
    Anies Baswedan dan Sudirman Said merupakan mantan pejabat kabinet Presiden Joko Widodo (Jokowi). Anies dan Sudirman ‘lulus cepat’ dari jabatan mereka karena terkena resuffle oleh Kepala Negara. Meski demikian keduanya lantas diusung Partai Gerindra untuk menjadi orang nomor satu dalam pemerintahan daerah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)