home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mudah dan Terjangkau, ‘Australia Education Expo’ Buka Peluang Bisa Kuliah ke Australia!

Senin, 01 Februari 2016 23:00 by Dits | 4365 hits
Mudah dan Terjangkau, ‘Australia Education Expo’ Buka Peluang Bisa Kuliah ke Australia!
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada era globalisasi persaingan di dunia akan semakin ketat, khususnya sumberdaya manusia (SDM) yang menjadi faktor penentu kemandirian suatu bangsa. Oleh karena itu dibutuhkan strategi yang tepat untuk merencanakan pendidikan demi mendapatkan masa depan yang cerah. Salah satunya dengan melanjutkan pendidikan ke luar negeri yakni ke Australia.

Seperti yang diketahui Australia sendiri merupakan negara tujuan yang populer bagi siswa yang ingin berkuliah. Dengan sistem pendidikan yang berkualitas tinggi, kesempatan kerja yang banyak untuk lulusan baru, dan fasilitas unggulan, menjadi alasan mengapa banyak orang memutuskan untuk kuliah di Australia.

Jika menginginkan karir yang sukses dalam bidang Desain, Hospitality, Business, IT dan lain-lainnya maka universitas di Australia seperti di kota Adelaide, Sydney, Melbourne, Perth bisa memberikan yang terbaik untuk menunjang karir dalam bidang yang diinginkan tersebut. Namun, seringkali ditemui kendala saat akan memilih untuk melanjutkan pendidikan karena kurangnya informasi.

Tapi kini tak perlu bingung dan khawatir lagi, karena dengan Progress Study Consultancy semuanya bisa teratasi. Progress Study Consultancy akan membantu menyiapkan peluang berkuliah di universitas terbaik di Australia dengan harga terjangkau melalui paket Diploma dan Advance Diploma mulai dari harga Rp 60jutaan saja.

Informasi lengkap dan konsultasi gratis mengenai mudahnya berkuliah di Australia bisa didapatkan di ‘Australia Education Expo yang akan diselenggarakan pada 14 Februari 2016 mendatang. Acara yang digelar oleh Progress Study Consultancy ini akan dihadiri oleh Migration Agent terbaik yakni Bapak Andreas Martano. Berlokasi di Pullman Hotel Central Park, Lantai 1-2  mulai jam 12.00-18.00 WIB acara tersebut terbuka untuk umum.

Serunya, ada berbagai Universitas yang ikutan di ‘Australia Education Exposeperti ACU (Australian Catholic University), Cass Training International College, Kaplan Business school, KOI (King's Own Institute), Kent Institute, Pacific Training College, RMIT (Royal Melbourne Institute of Technology), SBTA (Sydney Business and Travel academy), St Paul, Sydney Property Realtor, TAFE NSW, Torrens University Australia, UTS (University of Technology Sydney), dan Victory Institute.

Peserta juga berkesempatan untuk mendapatkan Merchandise Australia gratis, dan Doorprize Samsung Tab Series. Ada juga promo Partial Scholarship seharga 2000 AUD atau sekitar Rp 19jutaan per semester untuk Bachelor dan Master Program lho!

Nah, untuk infomasi lebih lanjut kamu bisa langsung mengunjungi www.dreamers.id/progress-study. Jadi tunggu apalagi? Siapkan diri kamu sekarang dan langsung datang ke ‘Australia Education Expo ya!

Australia Education Expo
Pullman Hotel Central Park
Jln. Letnan Jendral S Parman Kav.28
Tlp. 0857 785 73 377 / 021 5673234
BB: 2A5E0C36


image source: dreamers.id

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)