SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wanita Ini Populer Karena Bentuk Alisnya yang 'Unik'

Senin, 01 Februari 2016 23:00 by arnanda | 2611 hits
Wanita Ini Populer Karena Bentuk Alisnya yang 'Unik'
Image source: facebook/ma

DREAMERS.ID - Dalam kontur wajah seseorang, alis merupakan salah satu bagian penting yang langsung terlihat. Bentuk alis yang sempurna akan membuat riasan di wajah menjadi lebih cantik, sekaligus membingkai mata dengan lebih indah. Itulah sebabnya kebanyakan wanita sangat berkeinginan untuk mempunyai bentuk alis yang sempurna.

Namun tidak sedikit wanita yang ditakdirkan mempunyai bentuk alis yang “bagus”. Itulah kenapa banyak wanita menggunakan pensil alis, menyulam alis, bahkan mentato alisnya untuk mendapatkan alis yang diinginkan.

Ini juga yang dilakukan wanita asal Jerman bernama Mandy Lamrini. Untuk mendapatkan alis sesuai keinginannya, Mandy mentato alisnya. Tetapi karena bentuk alisnya yang unik, wanita ini justru menjadi populer di kalangan netizen.

Mandy adalah satu dari sekian banyak wanita yang ingin mempunyai bentuk alis yang bagus dan memilih cara tato alis sebagai solusinya. Setelah proses pentatoan selesai, dia mengupload fotonya tersebut di sosial media. Namun, bukan mendapat pujian karena bentuk alisnya bagus, Lamrini justru dibully.


Image source: buzzfeed

Baca juga: Sedang Tren, Tertarik Coba Bikin Alis Meliuk Seperti Ular Ini?

Dilansir dari laman buzzfeed,  akun facebook pribadinya Lamrini selama seminggu sudah mendapat 23.000 komentar negatif dan fotonya sudah di-share lebih dari ribuan kali. Bahkan ada beberapa orang yang menggunakan foto Lamrini sebagai bahan meme.

Tetapi walaupun demikian, ada juga teman facebooknya yang mendukungnya. Lamrini pun tidak terlalu memperdulikannya dan menanggapi mereka dengan santai, “Aku yang berjalan-jalan dengan alis ini, bukannya kalian. Kalian sebenarnya adalah penggemarku walaupun kalian tidak mengakuinya.”

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Menjelang akhir pidatonya tentang pengumuman Yerusalem sebagai Ibu Kota Israel pada hari Rabu lalu, ada yang aneh dari cara berbicara Donald Trump. Trump kesulitan melafalkan kata kata secara jelas mirip gejala kelu lidah....
  • HOT !
    Marsekal TNI Hadi Tjahjanto telah resmi menjadi Panglima TNI usai Jenderal TNI Gatot Nurmantyo menyerahkan jabatan Panglima TNI dalam upacara serah terima jabatan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Sabtu (9/12)....
  • HOT !
    Secara mengejutkan, Duta Besar Amerika Serikat untuk Indonesia, Joseph R. Donovan memberi pernyataan jika keputusan Amerika menjadikan Yerusalem sebagai Ibu Kota Israel sudah melalui konsultasi dengan Indonesia. Tak butuh waktu lama, Menteri Luar Negeri Retno Marsudi langsung bereaksi, begitu juga dengan Presiden Jokowi. ...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)