SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Resmi Jadi Tersangka Kopi Sianida, Ini Pertimbangan Polisi Menangkap Jessica

Minggu, 31 Januari 2016 09:00 by reinasoebisono | 4577 hits
Resmi Jadi Tersangka Kopi Sianida, Ini Pertimbangan Polisi Menangkap Jessica
Image source: Liputan6

DREAMERS.ID - Saksi kunci yang sekaligus teman korban kopi sianida, Wayan Mirna Sallihin yang menjadi pembicaraan belakangan ini akhirnya resmi menjadi tersangka. Jessica ditangkap pihak kepolisian di Hotel Neo Mangga Dua pada Sabtu (30/1) pagi.

Walau belum membeberkan bukti kuat yang menyeret Jessica menjadi tersangka, Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Krihna Murti mengatakan jika pihaknya menahan dan menjadikan Jessica sebagai tersangka berdasarkan pertimbangan yang cukup matang.

‎”Hasil BAP kami adakan gelar perkara dan kami sandingkan dengan keterangan sebelumnya beserta dengan alat-alat bukti yang lain. ‎Dan nyata-nyata kami menemukan adanya ketidaksesuaian antara keterangan yang bersangkutan dengan fakta-fakta yang kami temukan dan alat bukti yang lain," tegas Krishna.

Sementara itu, pemberitaan mengenai kondisi Jessica setelah penangkapan terkesan simpang siur. Beberapa media memberitakan jika Jessica terlihat tenang menjalani pemeriksaan, sedangkan pengacara mengatakan jika Jessica terpukul dan menangis karena dipaksa mengakui perbuatan yang tidak pernah ia lakukan.

Baca juga: Ditanya Soal Hengkangnya Jessica, Sooyoung SNSD Kutip Dialog Populer Drama 'Goblin'

Penyelidikan sempat mengungkapkan kejanggalan Jessica yang kenapa hadir jauh lebih cepat di kafe Olivier dari perjanjian dengan Mirna dan Hani. Serta membayar kopi dan minuman pesanannya terlebih dulu sebelum kedua temannya datang.

Namun Jessica mengatakan jika ia datang lebih awal karena menghindari waktu 3 in 1. Sedangkan ia membayar lebih dulu karena ingin mentraktir teman-temannya, lantaran ia tahu Mirna tidak akan mengizinkannya membayari minuman jika sudah ada di tempat.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Presiden Rusia Vladimir Putin menelpon Presiden Amerika Serikat, Donald Trump untuk mengucapkan terima kasih atas informasi dari CIA yang membantu Rusia untuk menggagalkan serangan teroris yang direncanakan di Saint Petersburg, Minggu (17/12)....
  • HOT !
    Gelaran Djakarta Warehouse Project tahun ini justru mendapat tentangan setelah berhasil mengadakan acara serupa bertahun tahun belakangan. Sejak Kamis, massa anti DWP berunjuk rasa menolak dilaksanakannya acara musik tersebut....
  • HOT !
    Masyarakat Indonesia seperti punya budaya ‘menonton’ saat terjadi kecelakaan yang tak jarang justru membuat macet lalu lintas ketimbang kecelakaan itu sendiri. Mirisnya, warga tersebut memang menonton atau berhenti sejenak bahkan mengabadikannya dalam foto dan video, bukan menolong korban....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)