SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Resmi Jadi Tersangka Kopi Sianida, Ini Pertimbangan Polisi Menangkap Jessica

Minggu, 31 Januari 2016 09:00 by reinasoebisono | 4620 hits
Resmi Jadi Tersangka Kopi Sianida, Ini Pertimbangan Polisi Menangkap Jessica
Image source: Liputan6

DREAMERS.ID - Saksi kunci yang sekaligus teman korban kopi sianida, Wayan Mirna Sallihin yang menjadi pembicaraan belakangan ini akhirnya resmi menjadi tersangka. Jessica ditangkap pihak kepolisian di Hotel Neo Mangga Dua pada Sabtu (30/1) pagi.

Walau belum membeberkan bukti kuat yang menyeret Jessica menjadi tersangka, Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Krihna Murti mengatakan jika pihaknya menahan dan menjadikan Jessica sebagai tersangka berdasarkan pertimbangan yang cukup matang.

‎”Hasil BAP kami adakan gelar perkara dan kami sandingkan dengan keterangan sebelumnya beserta dengan alat-alat bukti yang lain. ‎Dan nyata-nyata kami menemukan adanya ketidaksesuaian antara keterangan yang bersangkutan dengan fakta-fakta yang kami temukan dan alat bukti yang lain," tegas Krishna.

Sementara itu, pemberitaan mengenai kondisi Jessica setelah penangkapan terkesan simpang siur. Beberapa media memberitakan jika Jessica terlihat tenang menjalani pemeriksaan, sedangkan pengacara mengatakan jika Jessica terpukul dan menangis karena dipaksa mengakui perbuatan yang tidak pernah ia lakukan.

Baca juga: Gaya Berbeda Sunmi vs Seunghoon vs Jessica Pakai Striped Cardigan Burberry, Siapa Paling Stylish?

Penyelidikan sempat mengungkapkan kejanggalan Jessica yang kenapa hadir jauh lebih cepat di kafe Olivier dari perjanjian dengan Mirna dan Hani. Serta membayar kopi dan minuman pesanannya terlebih dulu sebelum kedua temannya datang.

Namun Jessica mengatakan jika ia datang lebih awal karena menghindari waktu 3 in 1. Sedangkan ia membayar lebih dulu karena ingin mentraktir teman-temannya, lantaran ia tahu Mirna tidak akan mengizinkannya membayari minuman jika sudah ada di tempat.

(rei)

  • HOT !
    Proyek pembangunan patung Garuda Wisnu Kencana di Bali akhirnya akan rampung pada tahun 2018 ini setelah memakan waktu selama 28 tahun. Menurut perhitungan, pemasangan modul modul GWK akan selesai pada bulan Agustus mendatang....
  • HOT !
    Aksi serangan teror bom bunuh diri yang terjadi di Surabaya dan Sidoarjo, serta serangan di Mapolda Riau berimbas pada stigma pemakai atribut religius, seperti cadar atau pun celana menggantung atau cingkrang....
  • HOT !
    Bandara Internasional Changi di Singapura terkenal dengan fasilitas mewah, lengkap dan tentu pelayanan memuaskan. Salah satu pelayanan yang paling diidamkan dari sebuah bandara adalah ketepatan waktu....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)