SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Gelandangan Ini Terima Sumbangan Lewat Kartu Kredit dan Website Pribadi!

Sabtu, 30 Januari 2016 20:30 by Dits | 1106 hits
Wah, Gelandangan Ini Terima Sumbangan Lewat Kartu Kredit dan Website Pribadi!
image source: merdeka.com

DREAMERS.ID - Di jaman yang sudah serba modern ini sudah bukan jamannya para gelandangan benar-benar miskin dan tak punya apa-apa. Seorang gelandangan di Kota Detroit, Amerika Serikat, justru hidupnya sudah lebih modern dan melek teknologi.

Pria bernama Abe Hagenston, nama gelandangan tersebut, menerima pemberian uang alias sumbangan melalui kartu kredit. Bahkan dia punya situs portal Internet. Pria tunawisma itu membawa mesin pembaca kartu kredit selama nongkrong di persimpangan jalan Woodward Avenue dan 8 Mile Road di Detroit, seperti dilansir stasiun televisi CNN.


image source: CNN

"Jadi gelandangan adalah bisnis saya saat ini," ujar Hagenston kepada CNN.

Di situs Internet miliknya dia juga menerima sumbangan bagi kaum gelandangan lainnya. Di situs itu orang juga bisa mempekerjakan para gelandangan dan melaporkan jika ada gelandangan gadungan.

"Saya ingin mengubah kondisi ini menjadi sesuatu yang bukan hanya membantu saya tapi juga menolong orang lain," kata Abe.

Pria berambut panjang pirang itu mengatakan dia sudah menjadi gelandangan selama sepuluh tahun dan lebih dikenal dengan nama "Abe si Jujur"

"Saya sudah beberapa kali mencoba membangun hidup saya lagi tapi kali ini tidak berhasil. Orang tidak menyadari betapa sulitnya tidak punya apa-apa ketika kita tidak punya teman atau keluarga."

Source:
Komentar
  • HOT !
    Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto turut mengecam pernyataan Presiden Amerika Serikat Donald Trump terkait perkataannya mengenai pemindahan Ibu Kota Israel ke Yerusalem....
  • HOT !
    Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Wakilnya, Sandiaga Uno membentuk Tim Gubernur untuk Percepatan Pembangunan (TGUPP). Rencananya akan ada 75 orang TGUPP yang akan direkrut....
  • HOT !
    Entah apa yang ada di balik keputusan Presiden Donald Trump mengakui Yerusalem sebagai Ibu Kota Israel dan memindahkan Kedutaan Besar dari Ibu Kota sebelumnya di Tel Aviv ke kota 3 agama itu. Sejumlah pendapat menilai jika ia tengah melaksanakan janji kampanye, membuat pendukungnya yang pro Israel puas....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)