home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sebut Jessica Berbohong, Ini Ungkapan Kekesalan Ayah Mirna di Kasus Kopi Sianida

Jumat, 29 Januari 2016 17:12 by reinasoebisono | 5780 hits
Sebut Jessica Berbohong, Ini Ungkapan Kekesalan Ayah Mirna di Kasus Kopi Sianida
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kasus es kopi Vietnam yang dicampur sianida masih berlarut-larut. Tidak sedikit masyarakat yang menyayangkan lambatnya kerja pihak penyidik dalam mengungkap kasus yang menewaskan Wayan Mirna Salihin.

Tidak terkecuali ayah korban, Darmawan Salihin yang tidak dapat menyembunyikan kekesalannya usai menjalani pemeriksaan di Markas Polda Metro Jaya, kemarin. Namun, Ayah Mirna ini justru mengungkapkan kekesalannya kepada teman Mirna sekaligus saksi kunci, Jessica.

Darmawan menyebut Jessica banyak memberi keterangan bohong baik kepada polisi, media maupun dirinya. Ayah dari Mirna ini menyebut Jessica tidak berterus terang dalam pengusutan kasus kematian Mirna.


Jessica Kumala Wongso (blazer pink) saat mengadu ke Komnas HAM

“Saya tanya ke dia, ‘Anak saya minum kopi meninggal, kamu minum apa?’ Katanya minum air mineral. Padahal di bon tidak ada air mineral. Yang ada cocktail dan es kopi vietnam. Mana ada air mineral? Yang dia (Jessica) minum saat itu cocktail yang ada alkoholnya,” kata Darmawan kepada CNN.

Baca juga: Penyataan Dokter Forensik Buat Pengacara Yakin Jessica Lolos dari Jeratan Hukuman Terkait Pembunuhan Mirna

“Intinya, anak saya mati, yang beli kopi dia (Jessica). Semua juga tahu enggak mungkin terjadi itu (Mirna tewas begitu saja),” lanjut Darmawan.

Darmawan pun meminta polisi terus mengusut kasus kematian anaknya karena tidak ingin metode berbahaya ini bisa membahayak orang lain kembali meregang nyawa jika kasus pembunuhan ini tidak terpecahkan.

Meski begitu, Darmawan mengaku puas dengan kinerja polisi dan menilai cara pihak berwenang sangat profesional. Pria yang berprofesi sebagai pengusaha ini pun yakin jika kebenaran akan terbukti di pengadilan nanti.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)