SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sebut Jessica Berbohong, Ini Ungkapan Kekesalan Ayah Mirna di Kasus Kopi Sianida

Jumat, 29 Januari 2016 17:12 by reinasoebisono | 5029 hits
Sebut Jessica Berbohong, Ini Ungkapan Kekesalan Ayah Mirna di Kasus Kopi Sianida
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kasus es kopi Vietnam yang dicampur sianida masih berlarut-larut. Tidak sedikit masyarakat yang menyayangkan lambatnya kerja pihak penyidik dalam mengungkap kasus yang menewaskan Wayan Mirna Salihin.

Tidak terkecuali ayah korban, Darmawan Salihin yang tidak dapat menyembunyikan kekesalannya usai menjalani pemeriksaan di Markas Polda Metro Jaya, kemarin. Namun, Ayah Mirna ini justru mengungkapkan kekesalannya kepada teman Mirna sekaligus saksi kunci, Jessica.

Darmawan menyebut Jessica banyak memberi keterangan bohong baik kepada polisi, media maupun dirinya. Ayah dari Mirna ini menyebut Jessica tidak berterus terang dalam pengusutan kasus kematian Mirna.


Jessica Kumala Wongso (blazer pink) saat mengadu ke Komnas HAM

“Saya tanya ke dia, ‘Anak saya minum kopi meninggal, kamu minum apa?’ Katanya minum air mineral. Padahal di bon tidak ada air mineral. Yang ada cocktail dan es kopi vietnam. Mana ada air mineral? Yang dia (Jessica) minum saat itu cocktail yang ada alkoholnya,” kata Darmawan kepada CNN.

Baca juga: Penyataan Dokter Forensik Buat Pengacara Yakin Jessica Lolos dari Jeratan Hukuman Terkait Pembunuhan Mirna

“Intinya, anak saya mati, yang beli kopi dia (Jessica). Semua juga tahu enggak mungkin terjadi itu (Mirna tewas begitu saja),” lanjut Darmawan.

Darmawan pun meminta polisi terus mengusut kasus kematian anaknya karena tidak ingin metode berbahaya ini bisa membahayak orang lain kembali meregang nyawa jika kasus pembunuhan ini tidak terpecahkan.

Meski begitu, Darmawan mengaku puas dengan kinerja polisi dan menilai cara pihak berwenang sangat profesional. Pria yang berprofesi sebagai pengusaha ini pun yakin jika kebenaran akan terbukti di pengadilan nanti.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Ritual yang dilakukan kepala negara sebelum mengambil keputusan penting biasanya berupa rapat darurat, konsultasi atau hal lainnya sehubungan konsep strategis yang akan diambil. Namun berbeda dengan pemimpin Korea Utara, Kim Jong Un yang dikabarkan justru selalu mendaki gunung....
  • HOT !
     Kakbah adalah sebuah bangunan suci berbentuk kubus yang terletak di Mekah, Masjidil Haram. Bangunan itu dijadikan arah kiblat saat melaksanakan ibadah bagi umat muslim di seluruh dunia. Hingga sekarang ini, bangunan Kakbah selalu ditutup oleh sebuah kain hitam atau yang disebut kiswah....
  • HOT !
    Setya Novanto akhirnya memutuskan untuk mundur dari jabatannya sebagai Ketua DPR. Keputusan tersebut disampaikan langsung Ketua Koordinator Bidang Kesejahteraan Masyarakat DPP Golkar Roem Kono Surat pemberitahuan soal pengunduran diri telah diterima....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)