home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aktif di Media Sosial, Presiden Jokowi Kini Punya Akun Instagram Resmi

Jumat, 29 Januari 2016 17:11 by fzhchyn | 2116 hits
Aktif di Media Sosial, Presiden Jokowi Kini Punya Akun Instagram Resmi
Image source: instagram.c

DREAMERS.ID - Presiden Republik Indoneia Joko Widodo memang dikenal aktif menggunakan situs jejaring sosial seperti Facebook dan Twitter untuk mem-posting hal-hal yang berkaitan dengan pekerjaannya selama menjabat.

Dan baru-baru ini, orang nomer satu di Indonesia itu kembali memastikan bahwa dirinya juga memiliki akun Instagram. Hal tersebut disampaikan Jokowi langsung melalui akun Facebook dan Twitter-nya pada Kamis (28/1) kemarin.


Image source: Facebook

“Banyak yang bertanya dan komplain tentang keberadaan akun Instagram saya. Saya sekarang sudah punya akun Instagram yang resmi. Alamatnya ini: http://instagram.com/jokowi. Yang lain bukan akun saya lho ya. Terima kasih,” tulisnya dalam akun Facebook.

Baca juga: Resmi, Menhan Prabowo Sandang Bintang 4 Di Pundaknya

Berdasarkan pantauan Dreamers.id, akun Instagram Jokowi yang sudah verified itu kini sudah memiliki followers atau pengikut lebih dari 200.000 pengguna dan following 0 dengan 38 foto yang sudah diposting.

Meski baru menyatakan memiliki akun Instagram resmi, tapi foto pertama yang diunggah Jokowi sudah sejak tiga minggu yang lalu. Selama ini memang banyaknya akun palsu yang mengatasnamakan Jokowi.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)