home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wanita Ini Ngaku Sebagai Seekor Kucing yang Terperangkap Dalam Tubuh Manusia!

Jumat, 29 Januari 2016 10:55 by Dits | 2404 hits
Wanita Ini Ngaku Sebagai Seekor Kucing yang Terperangkap Dalam Tubuh Manusia!
Image source: dailymail.c

DREAMERS.ID - Seorang wanita bernama Nano percaya bahwa dirinya dilahirkan sebagai kucing. Wanita 20 tahun asal Oslo, Norwegia ini menyadari dirinya telah terjebak dalam tubuh yang salah. Dia bahkan mengaku selama ini punya indera penciuman, pendengaran dan, penglihatan setajam kucing sehingga dia bisa berburu tikus di dalam gelap.

Dilansir dari laman Daily Mail, Nano mengakui kalau dirinya adalah kucing dalam sebuah wawancara di situs berbagi video YouTube. Dia mengaku memiliki banyak karakteristik kucing termasuk benci terhadap air dan kemampuan untuk berkomunikasi hanya dengan mengeong.


image source: dailymail

"Aku menyadari bahwa aku adalah kucing ketika masih berumur 16 tahun. Ketika itu dokter dan psikolog menemukan ada sesuatu yang salah dengan diriku. Ada cacat genetik saat aku dilahirkan, "jelasnya dalam video.

Selama berjalan di sekitar stasiun di Oslo Nano pun mengaku bisa mendengar dan melihat apa yang tidak orang lain lihat atau dengar. "Suara koper berjalan, bunyi kerincing kunci di dalam saku," ujar wanita berambut pirang tersebut.

Lalu tiba-tiba dia pun juga mendesis dan melangkah mundur.

"Ada anjing di sebelah sana," kata dia. "Terkadang aku mendesis ketika bertemu anjing di jalan. Instingku otomatis bereaksi dengan mendesis," ujarnya.

Yang lebih mengejutkan lagi selain indera pendengaran dan penciumannya adalah penglihatannya. "Aku bisa melihat lebih jelas di dalam gelap daripada di tempat terang.”


​image source: dailymail

Ia pun mengungkapkan kalau dirinya sering mendengkur dan mengeong. Salah satu keuntungan utama menjadi kucing, menurut Nano adalah tingginya pendengaran yang ia miliki.

“Kamu dapat mendengar jauh lebih baik daripada orang-orang biasa, dan kamu dapat melihat lebih banyak, dan fokus pada hal-hal yang orang normal tidak bisa lihat,” jelas Nano.

berikut cuplikan videonya:

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)