SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wanita Ini Ngaku Sebagai Seekor Kucing yang Terperangkap Dalam Tubuh Manusia!

Jumat, 29 Januari 2016 10:55 by Dits | 2210 hits
Wanita Ini Ngaku Sebagai Seekor Kucing yang Terperangkap Dalam Tubuh Manusia!
Image source: dailymail.c

DREAMERS.ID - Seorang wanita bernama Nano percaya bahwa dirinya dilahirkan sebagai kucing. Wanita 20 tahun asal Oslo, Norwegia ini menyadari dirinya telah terjebak dalam tubuh yang salah. Dia bahkan mengaku selama ini punya indera penciuman, pendengaran dan, penglihatan setajam kucing sehingga dia bisa berburu tikus di dalam gelap.

Dilansir dari laman Daily Mail, Nano mengakui kalau dirinya adalah kucing dalam sebuah wawancara di situs berbagi video YouTube. Dia mengaku memiliki banyak karakteristik kucing termasuk benci terhadap air dan kemampuan untuk berkomunikasi hanya dengan mengeong.


image source: dailymail

"Aku menyadari bahwa aku adalah kucing ketika masih berumur 16 tahun. Ketika itu dokter dan psikolog menemukan ada sesuatu yang salah dengan diriku. Ada cacat genetik saat aku dilahirkan, "jelasnya dalam video.

Selama berjalan di sekitar stasiun di Oslo Nano pun mengaku bisa mendengar dan melihat apa yang tidak orang lain lihat atau dengar. "Suara koper berjalan, bunyi kerincing kunci di dalam saku," ujar wanita berambut pirang tersebut.

Lalu tiba-tiba dia pun juga mendesis dan melangkah mundur.

"Ada anjing di sebelah sana," kata dia. "Terkadang aku mendesis ketika bertemu anjing di jalan. Instingku otomatis bereaksi dengan mendesis," ujarnya.

Yang lebih mengejutkan lagi selain indera pendengaran dan penciumannya adalah penglihatannya. "Aku bisa melihat lebih jelas di dalam gelap daripada di tempat terang.”


‚Äčimage source: dailymail

Ia pun mengungkapkan kalau dirinya sering mendengkur dan mengeong. Salah satu keuntungan utama menjadi kucing, menurut Nano adalah tingginya pendengaran yang ia miliki.

“Kamu dapat mendengar jauh lebih baik daripada orang-orang biasa, dan kamu dapat melihat lebih banyak, dan fokus pada hal-hal yang orang normal tidak bisa lihat,” jelas Nano.

berikut cuplikan videonya:

(dits)

Komentar
  • HOT !
     Kakbah adalah sebuah bangunan suci berbentuk kubus yang terletak di Mekah, Masjidil Haram. Bangunan itu dijadikan arah kiblat saat melaksanakan ibadah bagi umat muslim di seluruh dunia. Hingga sekarang ini, bangunan Kakbah selalu ditutup oleh sebuah kain hitam atau yang disebut kiswah....
  • HOT !
    Di masa kepemimpinan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, setiap rapat yang diadakan oleh Pemprov DKI Jakarta selalu diunggah ke channel Youtube, dengan alasan transparansi kepada masyarakat....
  • HOT !
    Sosok seorang pangeran dari Arab Saudi jadi pembicaraan viral lantaran terungkap menjadi pembeli lukisan Yesus Kristus yang diklaim sebagai yang termahal di dunia. Kegiatannya ini disebut berpotensi memicu kontroversi karena perilakunya dianggap tak Islami....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)