SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wanita Ini Ngaku Sebagai Seekor Kucing yang Terperangkap Dalam Tubuh Manusia!

Jumat, 29 Januari 2016 10:55 by Dits | 2259 hits
Wanita Ini Ngaku Sebagai Seekor Kucing yang Terperangkap Dalam Tubuh Manusia!
Image source: dailymail.c

DREAMERS.ID - Seorang wanita bernama Nano percaya bahwa dirinya dilahirkan sebagai kucing. Wanita 20 tahun asal Oslo, Norwegia ini menyadari dirinya telah terjebak dalam tubuh yang salah. Dia bahkan mengaku selama ini punya indera penciuman, pendengaran dan, penglihatan setajam kucing sehingga dia bisa berburu tikus di dalam gelap.

Dilansir dari laman Daily Mail, Nano mengakui kalau dirinya adalah kucing dalam sebuah wawancara di situs berbagi video YouTube. Dia mengaku memiliki banyak karakteristik kucing termasuk benci terhadap air dan kemampuan untuk berkomunikasi hanya dengan mengeong.


image source: dailymail

"Aku menyadari bahwa aku adalah kucing ketika masih berumur 16 tahun. Ketika itu dokter dan psikolog menemukan ada sesuatu yang salah dengan diriku. Ada cacat genetik saat aku dilahirkan, "jelasnya dalam video.

Selama berjalan di sekitar stasiun di Oslo Nano pun mengaku bisa mendengar dan melihat apa yang tidak orang lain lihat atau dengar. "Suara koper berjalan, bunyi kerincing kunci di dalam saku," ujar wanita berambut pirang tersebut.

Lalu tiba-tiba dia pun juga mendesis dan melangkah mundur.

"Ada anjing di sebelah sana," kata dia. "Terkadang aku mendesis ketika bertemu anjing di jalan. Instingku otomatis bereaksi dengan mendesis," ujarnya.

Yang lebih mengejutkan lagi selain indera pendengaran dan penciumannya adalah penglihatannya. "Aku bisa melihat lebih jelas di dalam gelap daripada di tempat terang.”


​image source: dailymail

Ia pun mengungkapkan kalau dirinya sering mendengkur dan mengeong. Salah satu keuntungan utama menjadi kucing, menurut Nano adalah tingginya pendengaran yang ia miliki.

“Kamu dapat mendengar jauh lebih baik daripada orang-orang biasa, dan kamu dapat melihat lebih banyak, dan fokus pada hal-hal yang orang normal tidak bisa lihat,” jelas Nano.

berikut cuplikan videonya:

(dits)

  • HOT !
    Sepanjang akhir pekan kemarin, jagat media sosial diramaikan oleh protes netizen untuk netizen lainnya yang dianggap tak mampu ‘bersikap’ di museum seni MACAN (Modern and Contemporary Art in Nusantara), Kebon Jeruk, Jakarta Barat....
  • HOT !
    Salah satu cara menanggulangi menumpuknya sampah di suatu daerah tentu dengan mendaurnya ulang. Semakin terpilah sampahnya, semakin mudah mendaurnya....
  • HOT !
    Dalam sebuah pernikahan, hadiah biasa datang berlimpah untuk membahagiakan kedua mempelai. Namun tak jarang pula pejabat maupun orang penting dunia menolak hadiah pernikahan untuk mereka....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)