home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Naik Motor Bergaya Ala Superman, Pria Ini Didenda dan Dipenjara!

Kamis, 28 Januari 2016 11:05 by Dits | 1651 hits
Naik Motor Bergaya Ala Superman, Pria Ini Didenda dan Dipenjara!
Image source: eatsleeprid

DREAMERS.ID - Ada – ada saja perilaku seorang pria bernama Muhammad Danial Jamaludin. Pasalnya, pria asal Kuala Lumpur, Malaysia ini mengendarai motor dengan cara yang bisa membahayakan dirinya dan para pengemudi lainnya di jalan raya.

Dikutip dari laman The Star, Pria 21 tahun itu menggunakan motor Kawasaki KR150, ia didakwa mengendarai kendaraan dengan cara berbahaya karena menaruh dadanya di jok motor dan kedua tangan kakinya terlentang.


image source: mirror.co.uk

Aksinya tersebut membuat pria yang berprofesi sebagai montir ini dikenai denda senilai Rp 16 juta dan dipenjara selama lima hari lantaran ia berkendara dengan gaya ala Superman di atas motornya di jalan raya.

Jamaludin melakukan aksi Superman itu tiga hari lalu sekitar pukul 09.20 di Jalan Raja Laut. Polisi kemudian menangkapnya hari itu juga dan dia diancam hukuman maksimal lima tahun penjara dan denda senilai Rp 48 juta dan surat izin mengemudinya dicabut selama dua tahun.

Jaksa kemudian meminta pengadilan memvonis Jamaludin dengan hukuman yang sepantasnya. Jamaludin kemudian meminta keringanan hukuman dengan alasan dia punya keluarga dan permohonannya dikabulkan.

Source:
Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)