home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Balas Tweet Tak Pantas Ke Pengunjung, #KamiKereLippoMall Jadi Trending Topic

Rabu, 27 Januari 2016 14:15 by reinasoebisono | 3089 hits
Balas Tweet Tak Pantas Ke Pengunjung, #KamiKereLippoMall Jadi Trending Topic
Image source: Lippo Mall

DREAMERS.ID - Sudah bukan zamannya lagi pepatah ‘Mulutmu, Harimaumu’. Sekarang masanya ‘Tweet-mu, Harimaumu’ yang harus diwaspadai. Tidak sedikit pihak yang diprotes bahkan dihujat karena beberapa kicauan di media sosial yang dirasa tidak pantas.

Kali ini protes dan sindiran menerpa salah satu pusat perbelanjaan di bilangan Jakarta Barat, Lippo Mall Puri. Diketahui seorang pengguna Twitter yang mengaku berkunjung dan mengeluhkan pelayanan di sana mendapat balasan kurang menyenangkan dari akun resmi mall tersebut.

Akun Twitter @sadilafeby memprotes rumitnya prosedur pembayaran parkir mall dan harus membayar sejumlah uang yang membuatnya keberatan. Namun tak disangka, justru akun @LippoMallPuri membalasnya dengan kata-kata yang tidak baik.

“@LippoMallPuri Parkirannya ribet ya, ga ada announce yang jelas kalau harus bayar ke PPS. Akhirnya td bayar 10.000 payah!” tulis @safilafeby.

Namun begini balasan akun @LippoMallPuri “@safilafeby kalau kere, jangan main ke mall ya kakak..” serta “Emang kite pikirin” sambil menyertakan emoji meledek.

Baca juga: Tempat Kongkow Baru Era New Normal di Rooftop Mall

Tweet itu memancing reaksi keras dari para pengguna sosial hingga memunculkan hashtag #KamiKereLippoMall di Trending Topic Indonesia hari ini. Namun tak berapa lama hal ini diklarifikasi pihak Lippo Mall Puri dan tweet tak pantas tersebut telah dihapus.

Pihak Lippo Mall Puri mengaku jika balasan tersebut dilakukan oleh orang tak bertanggung jawab. Dan saat ini sedang dilakukan penelurusan pihak yang mengakses dan menggunakan akun resmi Lippo Mall Puri tersebut.

Tapi jangan remehkan kekuatan netizen, ada beberapa yang sempat meng-capture Tweet tersebut dan sebagian netizen mengatakan jika itu adalah alasan saja dari pihak Lippo Mall Puri dengan hanya menghapus tweet dan klarifikasi semua selesai.

Hal ini senantiasa mengingatkan kita para pengguna sosial media untuk lebih berhati-hati dalam menyampaikan pesan maupun keamanan di dunia maya. Salah satunya adalah menahan diri dan mengingat kembali konten status yang kita buat, serta menunjangnya dengan password dengan tingkat keamanan tinggi dan tidak memberitahukannya pada siapa pun yang tidak memiliki kepentingan.

(rei/Metro TV)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)