SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Balas Tweet Tak Pantas Ke Pengunjung, #KamiKereLippoMall Jadi Trending Topic

Rabu, 27 Januari 2016 14:15 by reinasoebisono | 2955 hits
Balas Tweet Tak Pantas Ke Pengunjung, #KamiKereLippoMall Jadi Trending Topic
Image source: Lippo Mall

DREAMERS.ID - Sudah bukan zamannya lagi pepatah ‘Mulutmu, Harimaumu’. Sekarang masanya ‘Tweet-mu, Harimaumu’ yang harus diwaspadai. Tidak sedikit pihak yang diprotes bahkan dihujat karena beberapa kicauan di media sosial yang dirasa tidak pantas.

Kali ini protes dan sindiran menerpa salah satu pusat perbelanjaan di bilangan Jakarta Barat, Lippo Mall Puri. Diketahui seorang pengguna Twitter yang mengaku berkunjung dan mengeluhkan pelayanan di sana mendapat balasan kurang menyenangkan dari akun resmi mall tersebut.

Akun Twitter @sadilafeby memprotes rumitnya prosedur pembayaran parkir mall dan harus membayar sejumlah uang yang membuatnya keberatan. Namun tak disangka, justru akun @LippoMallPuri membalasnya dengan kata-kata yang tidak baik.

“@LippoMallPuri Parkirannya ribet ya, ga ada announce yang jelas kalau harus bayar ke PPS. Akhirnya td bayar 10.000 payah!” tulis @safilafeby.

Namun begini balasan akun @LippoMallPuri “@safilafeby kalau kere, jangan main ke mall ya kakak..” serta “Emang kite pikirin” sambil menyertakan emoji meledek.

Tweet itu memancing reaksi keras dari para pengguna sosial hingga memunculkan hashtag #KamiKereLippoMall di Trending Topic Indonesia hari ini. Namun tak berapa lama hal ini diklarifikasi pihak Lippo Mall Puri dan tweet tak pantas tersebut telah dihapus.

Pihak Lippo Mall Puri mengaku jika balasan tersebut dilakukan oleh orang tak bertanggung jawab. Dan saat ini sedang dilakukan penelurusan pihak yang mengakses dan menggunakan akun resmi Lippo Mall Puri tersebut.

Tapi jangan remehkan kekuatan netizen, ada beberapa yang sempat meng-capture Tweet tersebut dan sebagian netizen mengatakan jika itu adalah alasan saja dari pihak Lippo Mall Puri dengan hanya menghapus tweet dan klarifikasi semua selesai.

Hal ini senantiasa mengingatkan kita para pengguna sosial media untuk lebih berhati-hati dalam menyampaikan pesan maupun keamanan di dunia maya. Salah satunya adalah menahan diri dan mengingat kembali konten status yang kita buat, serta menunjangnya dengan password dengan tingkat keamanan tinggi dan tidak memberitahukannya pada siapa pun yang tidak memiliki kepentingan.

(rei/Metro TV)

  • HOT !
    Ditengah teriknya matahari Minggu (20/05) ada kejadian tak terduga yang menimpa salah satu pengemudi mobil sport mewah ketika melewati jalan tol dalam kota, Slipi, Jakarta Barat. Mobil jenis Porsche berwarna kuning itu hangus terbakar....
  • HOT !
    Dalam sebuah pernikahan, hadiah biasa datang berlimpah untuk membahagiakan kedua mempelai. Namun tak jarang pula pejabat maupun orang penting dunia menolak hadiah pernikahan untuk mereka....
  • HOT !
    Nama Samadikun Hartono sedang jadi tren di pemberitaan dan sosial media bahkan di kalangan milenial yang mempertanyakan sosok yang mengembalikan uang tunai puluhan miliar rupiah itu kepada negara karena kasus korupsi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)