home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rilis Poster ala Film Action, ISIS Sebar Kode Enkripsi Dugaan Lokasi ‘Pembantaian’ Selanjutnya

Senin, 25 Januari 2016 23:00 by reinasoebisono | 2629 hits
Rilis Poster ala Film Action, ISIS Sebar Kode Enkripsi Dugaan Lokasi ‘Pembantaian’ Selanjutnya
Image source: Mirror.co.u

DREAMERS.ID - Kelompok radikal ISIS kembali menebar ketakutan dengan merilis sebuah video mengerikan dan peringatan bagi semua umat manusia yang tidak sepaham dengan mereka, seperti biasa. Video tersebut disusul oleh perilisan sebuah poster dan video kode misterius.

Video-video yang dirilis oleh Al-Hayat, media propaganda ISIS tersebut memperlihatkan potongan-potongan adegan mengerikan saat ISIS menyerang Paris yang menewaskan sedikitnya 130 orang pada akhir tahun lalu.


Poster ISIS bak film-film action (Rami AlLolah/Twitter)

Salah satu anggota ISIS dalam video tersebut, Samy Amimour memperingatkan jika pisau mereka semakin dekat dengan leher manusia di dunia dari hari ke hari. Mereka mempertanyakan kemana umat Muslim sementara saudara-saudara mereka terbunuh setiap harinya di Timur Tengah.

Menuju akhir, video tersebut memperlihatkan landmark khas London, British RAF dan gambar Perdana Menteri Inggris David Cameron dengan tulisan “Siapapun yang berdiri di jajaran kufr (kafir) akan menjadi target pedang (ISIS) dan jatuh dalam penghinaan umat manusia”


Perdana Menteri Inggris, David Cameron (Mirror)

Baca juga: Begini Alasan Anak-Istri Terduga Teroris ISIS Eks WNI Tidak Bisa Ditangani LPSK

Selain itu terdapat pula video dengan kode-kode pesan terenkripsi menggunakan PGP (Pretty Great Privacy) data yang biasa digunakan untuk pemrograman komputer ISIS. Diduga kode tersebut adalah ‘sinyal’ dari ISIS mengenai daerah sasaran mereka selanjutnya.

Diperkirakan daerah sasaran utama ISIS adalah Inggris sesuai dengan munculnya foto PM Cameron di video sebelumnya. Namun belum ada respon lebih lanjut dari pesan kode enkripsi tersebut. Sementara itu, dikabarkan jika Inggris telah meningkatkan keamanan dan menanggapi serius ancaman kelompok basis Irak – Suriah itu.

 

(rei/Mirror)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)