SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bertahun-tahun Hidup Sendiri, Wanita Ini Mendadak Dapat Harta Rp 70 Miliar!

Minggu, 24 Januari 2016 22:00 by zia92 | 1983 hits
Bertahun-tahun Hidup Sendiri, Wanita Ini Mendadak Dapat Harta Rp 70 Miliar!
Image source: petnyaku.co

DREAMERS.ID - Mary Zlatic, 86 tahun, perempuan pertapa asal Serbia mendadak kaya raya setelah dia mendapat warisan senilai hampir Rp 70 miliar dari suaminya. Harta yang diterimanya termasuk uang tunai senilai Rp 13 miliar dan properti di Australia.

Zlatic selama ini tinggal menyendiri di sebuah gubuk kecil di sebelah selatan Serbia hanya ditemani oleh anjingnya. Menurut situs Vecerne Novosti, dia bertahan hidup dari uang pensiun senilai Rp 1,3 juta sebulan.

Suaminya, Momcilo Zlatic, meninggal pada 2011 di Australia. Dibutuhkan waktu empat tahun untuk mengumpulkan dokumen dan melacak keberadaan Zlatic di Serbia sebelum Mahkamah Agung New South Wales memutuskan dia berhak mendapat harta warisan tersebut, seperti dilansir Daily Mail, Jumat (22/1).

"Rasanya seperti baru kemarin, Momcilo dan aku membeli tiket ke Australia. Suamiku bekerja sebagai tukang kayu di sebuah pabrik, dan aku mengurus rumah tangga," kata Zlatic kepada Vecernje Novosti.

Tapi kemudian Zlatic harus kembali ke kampung halamannya di Boljevac, Serbia, untuk merawat ibunya yang sakit hingga meninggal. Awalnya Zlatic hanya ingin pulang buat sementara waktu, tapi sejak itu dia tidak kembali lagi ke Australia. Suaminya tetap tinggal di Australia dan menikah lagi. "Momcilo sering mengirim surat. Dan dia bilang akan mengirimkan uang," ujar Zlatic.

Waktu membuat mereka hilang komunikasi. Tahun berlalu dan Zlatic tidak pernah mendengar lagi soal suaminya. Seorang tetangga yang mendengar kematian suami Zlatic mengabari dan ingin menolongnya. Dia menghubungi pengurus kematian di New South Wales tahun lalu.

Sebuah bank kemudian menghubungi Zlatic dan memberitahukan dia menerima warisan dari suaminya. Meski Zlatic kini punya harta berlimpah, tapi tetangganya mengatakan dia tetap hidup sederhana di gubuknya. [pan]

Source:
  • HOT !
    Proyek pembangunan patung Garuda Wisnu Kencana di Bali akhirnya akan rampung pada tahun 2018 ini setelah memakan waktu selama 28 tahun. Menurut perhitungan, pemasangan modul modul GWK akan selesai pada bulan Agustus mendatang....
  • HOT !
    Aksi serangan teror bom bunuh diri yang terjadi di Surabaya dan Sidoarjo, serta serangan di Mapolda Riau berimbas pada stigma pemakai atribut religius, seperti cadar atau pun celana menggantung atau cingkrang....
  • HOT !
    Bandara Internasional Changi di Singapura terkenal dengan fasilitas mewah, lengkap dan tentu pelayanan memuaskan. Salah satu pelayanan yang paling diidamkan dari sebuah bandara adalah ketepatan waktu....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)