SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pengacara Bantah Klien Lesbi, Ini Yang Buat Jessica Kesal di Kasus Kopi Mirna

Rabu, 20 Januari 2016 23:00 by reinasoebisono | 3396 hits
Pengacara Bantah Klien Lesbi, Ini Yang Buat Jessica Kesal di Kasus Kopi Mirna
Image source: Metro TV

DREAMERS.ID - Kasus racun sianida di dalam kopi yang diteguk Mirna di sebuah kafe semakin berbuntut panjang. Pasalnya, makin banyak rumor beredar yang menyudutkan saksi kunci sekaligus sahabat korban Mirna, yaitu Jessica.

Setelah diperiksa selama 7 jam oleh Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Jessica Kumala Wongso terlihat lelah dan sempat kaget mendengar pertanyaan seorang wartawan untuknya. Perempuan berusia 27 tahun itu tak bisa menutupi rasa kesalnya saat ditanya jika siap dijadikan tersangka.

"Saya tidak dalam kapasitas menyampaikan hal tersebut. Saya hanya membantu polisi untuk ungkap kasus ini." kata Jessica sambil berulangkali menghela nafas dalam-dalam. "Pertanyaan itu (siap menjadi tersangka) tidak mendasar,"

Baca juga: Ditanya Soal Hengkangnya Jessica, Sooyoung SNSD Kutip Dialog Populer Drama 'Goblin'

Sebelumnya terkait kasus ini, isu yang beredar adalah Jessica sengaja meracuni Mirna karena ia tidak lain adalah pasangan lesbinya. Namun hal ini dibantah pengacara Jessica, Yudi Wibowo yang mengatakan jika Jessica telah punya pacar di Australia bernama Patrick.

Jessica sendiri mengatakan jika dirinya akan berusaha semaksimal mungkin dalam membantu polisi mengungkap kasus ini. Ia merasa amat kecewa dengan pemberitaan di media yang seolah-olah telah menjadikannya tersangka.

(rei/Metro TV)

Komentar
  • HOT !
    Pemimpin tertinggi Korea Utara, Kim Jong Un kerap menuai kritikan karena tindakan yang kontroversial sebagai pemimpin dunia. Menariknya, sejumlah kantor Korea Utara nampak sangat memuja sosok Kim Jong Un yang diklaim memiliki kekuatan super....
  • HOT !
    Ketua DPR (nonaktif) Setya Novanto menunjukan sikap tak kooperatif saat menjalani sidang perdana Pengadilan Tipikor Jakarta, yang digelar pada Rabu (13/12). Novanto yang tersangkut kasus korupsi pengadaan e KTP ini seperti sakit parah dan tak dapat mendengar saat tengah pembacaan dakwaan....
  • HOT !
    Pemimpin Tertinggi Korea Utara, Kim Jong Un memiliki keyakinan sangat besar bisa memenangkan perang jika terjadi melawan Amerika Serikat. Kim mendeklarasikan kekuatan militernya tersebut dengan berambisi menjadikan Korut sebagai negara nuklir di dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)