SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pengacara Bantah Klien Lesbi, Ini Yang Buat Jessica Kesal di Kasus Kopi Mirna

Rabu, 20 Januari 2016 23:00 by reinasoebisono | 3459 hits
Pengacara Bantah Klien Lesbi, Ini Yang Buat Jessica Kesal di Kasus Kopi Mirna
Image source: Metro TV

DREAMERS.ID - Kasus racun sianida di dalam kopi yang diteguk Mirna di sebuah kafe semakin berbuntut panjang. Pasalnya, makin banyak rumor beredar yang menyudutkan saksi kunci sekaligus sahabat korban Mirna, yaitu Jessica.

Setelah diperiksa selama 7 jam oleh Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Jessica Kumala Wongso terlihat lelah dan sempat kaget mendengar pertanyaan seorang wartawan untuknya. Perempuan berusia 27 tahun itu tak bisa menutupi rasa kesalnya saat ditanya jika siap dijadikan tersangka.

"Saya tidak dalam kapasitas menyampaikan hal tersebut. Saya hanya membantu polisi untuk ungkap kasus ini." kata Jessica sambil berulangkali menghela nafas dalam-dalam. "Pertanyaan itu (siap menjadi tersangka) tidak mendasar,"

Baca juga: Gaya Berbeda Sunmi vs Seunghoon vs Jessica Pakai Striped Cardigan Burberry, Siapa Paling Stylish?

Sebelumnya terkait kasus ini, isu yang beredar adalah Jessica sengaja meracuni Mirna karena ia tidak lain adalah pasangan lesbinya. Namun hal ini dibantah pengacara Jessica, Yudi Wibowo yang mengatakan jika Jessica telah punya pacar di Australia bernama Patrick.

Jessica sendiri mengatakan jika dirinya akan berusaha semaksimal mungkin dalam membantu polisi mengungkap kasus ini. Ia merasa amat kecewa dengan pemberitaan di media yang seolah-olah telah menjadikannya tersangka.

(rei/Metro TV)

  • HOT !
    Remaja pelaku video yang mengancam akan menembak Presiden Jokowi yang berinisial RJT alias S (16) bersama ayahnya telah membuat video permintaan maaf. Namun kabar terakhir mengatakan ia tetap diproses hukum sesuai peraturan yang berlaku....
  • HOT !
    Hubungan cinta terlarang dan kelewat batas tercermin dari kasus kehamilan siswi SMP di Tulungagung, Jawa Timur oleh seorang siswa SD. Mengejar legalitas untuk menikah, Kantor Urusan Agama (KUA) sempat menolak pernikahan keduanya karena belum cukup umur....
  • HOT !
    Penyebaran konten digital kini harus lebih diperhatikan, karena jika terlalu sensitif bisa berakibat protes keras dari publik. Seperti yang dialami oleh seorang anggota DPRD Karawang bernama Hitler Nababan pada Selasa (22/5) ini....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)