SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lakukan Reka Adegan, Sosok Misterius 'Angeline' Tertangkap Kamera di Rumah Margriet

Senin, 18 Januari 2016 23:00 by zia92 | 4550 hits
Lakukan Reka Adegan, Sosok Misterius 'Angeline' Tertangkap Kamera di Rumah Margriet
Image source: Merdeka

DREAMERS.ID - Pada Kamis (14/1) lalu, proses sidang peninjauan Tempat Kejadian Perkara (TKP) kasus pembunuhan Angeline berlangsung dengan dihadirkannya terdakwa Margriet dan saksi sekaligus terdakwa Agustay alias Agus.

Pendamping hukum dari P2TP2A Siti Sapurah yang memotret suasana di lokasi peninjauan yang dilakukan di rumah Jalan Sedap Malam nomor 26 Denpasar, Bali tersebut rupanya menangkap sebuah gambar dengan sosok misterius secara tidak sengaja.


Image source: Merdeka

Sosok misterius tersebut berambut panjang, wajahnya putih pucat begitu juga bagian leher dan pundak. Posisi berdirinya menyamping. Dari tempat Sapurah berdiri, sosok tersebut tak terlihat utuh karena terhalang dua orang di depan Sapurah.

Penampakan itu terjadi di bawah pohon mangga yang berada di gang masuk di depan kamar terdakwa Agustay Hamda May. Jalan tersebut juga menghubungkan ke area kandang ayam, tempat jenazah Angeline ditemukan.

Baca juga: Sidang Kasus Pembunuhan Angeline, Margriet Dituntut Penjara Seumur Hidup

Sapurah menekankan bahwa penampakan tersebut bukan hasil editan. Dia juga menyakini sosok apa yang terlihat di gambar, persis dengan kondisi Angeline saat ditemukan. "Itu foto asli mas, saya iseng buka-buka file ternyata baru lihat ada foto itu. Saya langsung merinding," kata Sapurah di Denpasar, Bali, Senin (18/1).

Sapurah menjelaskan, orang terdekat dari posisi dia berdiri adalah kuasa hukum Agus, Haposan. Di depan Haposan ada Agus, setelah agus ada tiga orang yang berdiri. Di depannya, terlihat 'Engeline' dengan rambut lusuh sedang menunduk.

Meski begitu, banyak netizen yang masih meragukan kebenaran foto tersebut dan meyakini bahwa itu hasil editan. Bagaimana menurutmu, Dreamers?

(fzh)

Source:
  • HOT !
    Gunung Merapi mengalami tiga kali letusan freatik pada Senin (21/5) di mana statusnya yang di awal normal naik menjadi waspada pada pukul 23.00. Hal ini dilakukan karena adanya peningkatan aktivitas freatik yang diikuti dengan gempa VT dan gempa tremor....
  • HOT !
    Terjadi berbagai penolakan atas jenazah para pelaku bom bunuh diri Jawa Timur. Jika sebelumnya untuk kasus bom tiga gereja pelakunya tak diakui keluarga padahalwarga bersedia, hal serupa juga terjadi pada pelau bom Rusun Wonocolo....
  • HOT !
    Dari 600 tamu undangan pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle, ternyata Presiden Donald Trump tidak termasuk dalam daftar undangan tersebut. Namun sepertinya hal ini tidak dijadikan masalah oleh Presiden Amerika Serikat tersebut, karena ternyata ia memberikan hadiah pernikahan kepada pasangan tersebut....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Park Ra Chel (OC), Cho Kyuhyun SJ, Puteri Ri (OC), Jung Yonghwa CNBlue, Yoochun JYJ, Hoya Infinite

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)