SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Susul Teroris Sarinah, Kepolisian Malaysia Ikut Waspada Serangan ISIS

Minggu, 17 Januari 2016 23:00 by reinasoebisono | 1143 hits
Susul Teroris Sarinah, Kepolisian Malaysia Ikut Waspada Serangan ISIS
Image source: CNN

DREAMERS.ID - Serangan terorisme yang terjadi di Sarinah, Jakarta Pusat pada Kamis kemarin membuat negara sekitar Indonesia ikut siaga penyerangan ISIS, khususnya Malaysia. Polisi Diraja Malaysia (PDRM) menangkap sinyal jika ISIS akan melanjutkan rangkaian serangan ke negaranya.

Melansir laman CNN, Malaysia mengaku mendapati sel-sel jaringan teroris yang sama seperti yang melakukan aksi teroris di Jakarta. Terlihat polisi bagian anti teror mulai banyak berjaga di jalanan Malaysia dan titik-titik rawan serangan teroris.

"Polisi Bagian Anti-Teror PDRM senantiasa memantau gerak-gerik tersangka ISIS yang mampu melakukan serangan, baik di dalam Malaysia maupun di negara lain. Penyelidikan polisi terhadap kelompok teroris, baik itu ISIS, Al-Qaeda, Jemaah Islamiyah dan lain-lainnya berhasil menghalang mereka melakukan serangan," kata Datuk Seri Fuzi Harun, Direktur Unit Khusus PDRM Bukit Aman.

Baca juga: Wanita Asal Bekasi yang Jadi Istri Petinggi ISIS Filipina Diciduk Beserta Rangkaian Alat Bukti

Sayangnya walau meningkatkan kewaspadaan akan serangan teroris, Fuzi Harun enggan mengatakan lebih lanjut lokasi mana saja yang beresiko menjadi titik serangan karena tidak ingin membuat masyarakat panik.

Selain itu, kepolisian Malaysia juga menjamin akan terus meningkatkan keamanan dan keselamatan negara yang hingga kini masih aman karena tindakan cepat polisi Bagian Anti-Teror Bukit Aman telah mematahkan gerakan kelompok ISIS.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Seorang seleb media sosial semacam Instagram, Yong Ning terpaksa harus mengakhiri aksi aksi berbahayanya. Pria asal China tersebut diketahui tewas mengenaskan setelah melakukan aksi maut saat hendak mengambil gambar dari gedung tinggi....
  • HOT !
    Ritual yang dilakukan kepala negara sebelum mengambil keputusan penting biasanya berupa rapat darurat, konsultasi atau hal lainnya sehubungan konsep strategis yang akan diambil. Namun berbeda dengan pemimpin Korea Utara, Kim Jong Un yang dikabarkan justru selalu mendaki gunung....
  • HOT !
    Telah terjadi kecelakaan yang melibatkan dua kendaraan roda empat di Tol Cawang KM 00, Jakarta Timur sekitar pukul 04.20.  Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Halim Pagara menyampaikan ada 13 korban karena kecelakaan maut tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)