SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Presiden Jokowi Kutuk Teror di Sarinah

Kamis, 14 Januari 2016 12:55 by ningcil | 2122 hits
Presiden Jokowi Kutuk Teror di Sarinah
Image source: dunia.news.

DREAMERS.ID - Terkait penembakan dan peledakan yang terjadi di Thamrin, Jakarta, Presiden RI Joko Widodo akhirnya merilis pernyataan resmi mengenai tragedi yang terjadi pada Kamis (14/01) siang ini.

Presiden menyatakan kutukannya terhadap para teroris terkait penembakan dan peledakan yang dilakukan di sejumlah tempat di Ibu Kota. Presiden juha meminta semua pihak tidak berspekulasi apapun sebelum ada penjelasan dan penyelidikan secara intensif dari pihak Polri.

Meskipun telah mendapatkan informasi dan laporan lebih lanjut, namun presiden mengaku belum menerima detail kejadian.

“Sampai saat ini saya belum mendapatkan informasi dan laporan lebih lanjut,” kata Presiden Jokowi pada Kamis (14/01) dikutip MetroTVNews.

Baca juga: Tetap Diproses Hukum, Bagaimana Kelanjutan Kasus Remaja Ancam Tembak Jokowi yang Telah Minta Maaf?

Presiden juga menyatakan bela sungkawa yang mendalam kepada para korban terkait ledakan tersebut. Presiden juga meminta kepada semua pihak untuk memberikan kesempatan kepada Polri untuk melakukan penyelidikan dan mengusut siapa pelaku sekaligus dalang teror ini.

“Perbuatan ini jelas mengganggu ketenangan publik dan menebar teror kepada warga, yang selama ini sudah terjaga. Apapun motifnya, kita mengutuk perbuatan teror yang mengganggu ketenangan publik dan merusak fasilitas publik,” kata Presiden.

Sementara itu, menurut laporan MetroTVNews, hingga kini ada 7 korban penembakan yang terdiri dari polisi, warga sipil, serta WNA.

(ncl)

  • HOT !
    Terdakwa kasus terorisme Aman Abdurrahman yang dituntut hukuman mati oleh jaksa hari ini, Jumat (25/5), menjalani sidang pledoi atau pembelaan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Dalam keterangannya, Aman mengatakan hal cukup mengejutkan karena berbeda dari pemahaman soal jihad di mata masyarakat selama ini....
  • HOT !
    Masih dari dalam lingkup pemberitaan viral sebuah video anak remaja mengancam menembak Presiden Jokowi dengan kata kata kasar sambil bertelanjang dada. Disebut anak tersebut telah menyerahkan diri ke kepolisian....
  • HOT !
    Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz Al Saud memang telah menunjuk anak kandungnya, Pangeran Mohammed bin Salman atau yang sering disapa MBS sebagai pewarisnya. Namun kini rencana tersebut harus terusik dengan seruan kudeta....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)