home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Presiden Jokowi Kutuk Teror di Sarinah

Kamis, 14 Januari 2016 12:55 by ningcil | 2202 hits
Presiden Jokowi Kutuk Teror di Sarinah
Image source: dunia.news.

DREAMERS.ID - Terkait penembakan dan peledakan yang terjadi di Thamrin, Jakarta, Presiden RI Joko Widodo akhirnya merilis pernyataan resmi mengenai tragedi yang terjadi pada Kamis (14/01) siang ini.

Presiden menyatakan kutukannya terhadap para teroris terkait penembakan dan peledakan yang dilakukan di sejumlah tempat di Ibu Kota. Presiden juha meminta semua pihak tidak berspekulasi apapun sebelum ada penjelasan dan penyelidikan secara intensif dari pihak Polri.

Meskipun telah mendapatkan informasi dan laporan lebih lanjut, namun presiden mengaku belum menerima detail kejadian.

“Sampai saat ini saya belum mendapatkan informasi dan laporan lebih lanjut,” kata Presiden Jokowi pada Kamis (14/01) dikutip MetroTVNews.

Baca juga: Resmi, Menhan Prabowo Sandang Bintang 4 Di Pundaknya

Presiden juga menyatakan bela sungkawa yang mendalam kepada para korban terkait ledakan tersebut. Presiden juga meminta kepada semua pihak untuk memberikan kesempatan kepada Polri untuk melakukan penyelidikan dan mengusut siapa pelaku sekaligus dalang teror ini.

“Perbuatan ini jelas mengganggu ketenangan publik dan menebar teror kepada warga, yang selama ini sudah terjaga. Apapun motifnya, kita mengutuk perbuatan teror yang mengganggu ketenangan publik dan merusak fasilitas publik,” kata Presiden.

Sementara itu, menurut laporan MetroTVNews, hingga kini ada 7 korban penembakan yang terdiri dari polisi, warga sipil, serta WNA.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)