SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Presiden Jokowi Kutuk Teror di Sarinah

Kamis, 14 Januari 2016 12:55 by ningcil | 2099 hits
Presiden Jokowi Kutuk Teror di Sarinah
Image source: dunia.news.

DREAMERS.ID - Terkait penembakan dan peledakan yang terjadi di Thamrin, Jakarta, Presiden RI Joko Widodo akhirnya merilis pernyataan resmi mengenai tragedi yang terjadi pada Kamis (14/01) siang ini.

Presiden menyatakan kutukannya terhadap para teroris terkait penembakan dan peledakan yang dilakukan di sejumlah tempat di Ibu Kota. Presiden juha meminta semua pihak tidak berspekulasi apapun sebelum ada penjelasan dan penyelidikan secara intensif dari pihak Polri.

Meskipun telah mendapatkan informasi dan laporan lebih lanjut, namun presiden mengaku belum menerima detail kejadian.

“Sampai saat ini saya belum mendapatkan informasi dan laporan lebih lanjut,” kata Presiden Jokowi pada Kamis (14/01) dikutip MetroTVNews.

Baca juga: Tak Sekedar Prihatin, Fadli Zon Minta Presiden Jokowi Serukan Yerusalem Ibu Kota Palestina

Presiden juga menyatakan bela sungkawa yang mendalam kepada para korban terkait ledakan tersebut. Presiden juga meminta kepada semua pihak untuk memberikan kesempatan kepada Polri untuk melakukan penyelidikan dan mengusut siapa pelaku sekaligus dalang teror ini.

“Perbuatan ini jelas mengganggu ketenangan publik dan menebar teror kepada warga, yang selama ini sudah terjaga. Apapun motifnya, kita mengutuk perbuatan teror yang mengganggu ketenangan publik dan merusak fasilitas publik,” kata Presiden.

Sementara itu, menurut laporan MetroTVNews, hingga kini ada 7 korban penembakan yang terdiri dari polisi, warga sipil, serta WNA.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Presiden Rusia Vladimir Putin menelpon Presiden Amerika Serikat, Donald Trump untuk mengucapkan terima kasih atas informasi dari CIA yang membantu Rusia untuk menggagalkan serangan teroris yang direncanakan di Saint Petersburg, Minggu (17/12)....
  • HOT !
    Gelaran Djakarta Warehouse Project tahun ini justru mendapat tentangan setelah berhasil mengadakan acara serupa bertahun tahun belakangan. Sejak Kamis, massa anti DWP berunjuk rasa menolak dilaksanakannya acara musik tersebut....
  • HOT !
    Masyarakat Indonesia seperti punya budaya ‘menonton’ saat terjadi kecelakaan yang tak jarang justru membuat macet lalu lintas ketimbang kecelakaan itu sendiri. Mirisnya, warga tersebut memang menonton atau berhenti sejenak bahkan mengabadikannya dalam foto dan video, bukan menolong korban....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)