SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pelaku Tembakan Lari Ke Arah Semanggi, Baku Tembak Masih Terjadi Di Sarinah-Thamrin

Kamis, 14 Januari 2016 12:05 by reinasoebisono | 2472 hits
Pelaku Tembakan Lari Ke Arah Semanggi, Baku Tembak Masih Terjadi Di Sarinah-Thamrin
Image source: Twitter

DREAMERS.ID - Menyusul berita terkait ledakan yang beberapa kali terjadi di area Sarinah Thamrin, Dreamers.id menghimpun berita jika pelaku terdiri dari beberapa orang. Hingga kini beberapa foto dan video masih di-update di sosial media.

Info terkini, beberapa foto memperlihatkan para polisi bersiaga dan terlibat baku tembak dengan pelaku. Terlihat beberapa polisi berlindung di balik mobil saat diberondong tembakan di area perempatan Sarinah-Thamrin.

"Ada satu orang pegang senapan menembak membabi buta, ada polisi di sana, saya lihat tiga orang di situ sudah berceceran darah," ujar Husaini.



Image source: Twitter, Detik

Polisi juga terlihat mengejar pelaku ke arah Jakarta Theater. Melansir Detik, usai peristiwa ledakan di Sarinah, terlihat seorang pelaku mengendarai motor trail lari sambil masih membawa senapan laras panjang dan menuju ke arah Istana Presiden.

Baca juga: Pelaku Teror Thamrin Diduga Sempat Menelepon Ke Malaysia Sebelum Beraksi

Sementara itu, Media Indonesia menuliskan jika pelaku diduga membawa granat, sehingga pasukan Densus 88 juga dikerahkan ke lokasi kejadian. Selain Sarinah, beredar kabar di sosial media jika ledakan juga terjadi di Palmerah depan Gedung Jakarta Design Center dan KS. Tubun Slipi.

Walau belum dapat dikonfirmasi, beberapa titik juga diperkirakan menjadi sasaran ledakan dan tembakan pelaku. Beberapa kabar juga menyebutkan jika lokasi seperti Alam Sutera dan Kuningan menjadi titik incaran selanjutnya.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Di era digital saat ini siapa pun bisa berpotensi menjadi terkenal dan kaya tanpa harus tampil di televisi. Hal itu dibuktikan oleh seorang bocah bernama Ryan, meski usianya masih 6 tahun namun ia mampu meraup penghasilan hingga USD 11 juta atau sekitar Rp 150 miliar karena YouTube. Lalu apa yang ia lakukan?...
  • HOT !
    Banjir, permasalahan dan solusinya sudah melekat pada DKI Jakarta, terutama pada masa pemerintahan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dan Djarot Saiful Hidayat. Beberapa program pun dilakukan keduanya untuk mengatasi banjir, mulai dari alat seperti pompa, hingga personil seperti pasukan oranye....
  • HOT !
    Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) bidang Koordinator Politik dan Keamanan (Korpolkam) Fadli Zon ditunjuk sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPR setelah Setya Novanto resmi mundur dari jabatan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)