home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pelaku Tembakan Lari Ke Arah Semanggi, Baku Tembak Masih Terjadi Di Sarinah-Thamrin

Kamis, 14 Januari 2016 12:05 by reinasoebisono | 2612 hits
Pelaku Tembakan Lari Ke Arah Semanggi, Baku Tembak Masih Terjadi Di Sarinah-Thamrin
Image source: Twitter

DREAMERS.ID - Menyusul berita terkait ledakan yang beberapa kali terjadi di area Sarinah Thamrin, Dreamers.id menghimpun berita jika pelaku terdiri dari beberapa orang. Hingga kini beberapa foto dan video masih di-update di sosial media.

Info terkini, beberapa foto memperlihatkan para polisi bersiaga dan terlibat baku tembak dengan pelaku. Terlihat beberapa polisi berlindung di balik mobil saat diberondong tembakan di area perempatan Sarinah-Thamrin.

"Ada satu orang pegang senapan menembak membabi buta, ada polisi di sana, saya lihat tiga orang di situ sudah berceceran darah," ujar Husaini.



Image source: Twitter, Detik

Polisi juga terlihat mengejar pelaku ke arah Jakarta Theater. Melansir Detik, usai peristiwa ledakan di Sarinah, terlihat seorang pelaku mengendarai motor trail lari sambil masih membawa senapan laras panjang dan menuju ke arah Istana Presiden.

Baca juga: Pelaku Teror Thamrin Diduga Sempat Menelepon Ke Malaysia Sebelum Beraksi

Sementara itu, Media Indonesia menuliskan jika pelaku diduga membawa granat, sehingga pasukan Densus 88 juga dikerahkan ke lokasi kejadian. Selain Sarinah, beredar kabar di sosial media jika ledakan juga terjadi di Palmerah depan Gedung Jakarta Design Center dan KS. Tubun Slipi.

Walau belum dapat dikonfirmasi, beberapa titik juga diperkirakan menjadi sasaran ledakan dan tembakan pelaku. Beberapa kabar juga menyebutkan jika lokasi seperti Alam Sutera dan Kuningan menjadi titik incaran selanjutnya.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)