SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pelaku Tembakan Lari Ke Arah Semanggi, Baku Tembak Masih Terjadi Di Sarinah-Thamrin

Kamis, 14 Januari 2016 12:05 by reinasoebisono | 2490 hits
Pelaku Tembakan Lari Ke Arah Semanggi, Baku Tembak Masih Terjadi Di Sarinah-Thamrin
Image source: Twitter

DREAMERS.ID - Menyusul berita terkait ledakan yang beberapa kali terjadi di area Sarinah Thamrin, Dreamers.id menghimpun berita jika pelaku terdiri dari beberapa orang. Hingga kini beberapa foto dan video masih di-update di sosial media.

Info terkini, beberapa foto memperlihatkan para polisi bersiaga dan terlibat baku tembak dengan pelaku. Terlihat beberapa polisi berlindung di balik mobil saat diberondong tembakan di area perempatan Sarinah-Thamrin.

"Ada satu orang pegang senapan menembak membabi buta, ada polisi di sana, saya lihat tiga orang di situ sudah berceceran darah," ujar Husaini.



Image source: Twitter, Detik

Polisi juga terlihat mengejar pelaku ke arah Jakarta Theater. Melansir Detik, usai peristiwa ledakan di Sarinah, terlihat seorang pelaku mengendarai motor trail lari sambil masih membawa senapan laras panjang dan menuju ke arah Istana Presiden.

Baca juga: Pelaku Teror Thamrin Diduga Sempat Menelepon Ke Malaysia Sebelum Beraksi

Sementara itu, Media Indonesia menuliskan jika pelaku diduga membawa granat, sehingga pasukan Densus 88 juga dikerahkan ke lokasi kejadian. Selain Sarinah, beredar kabar di sosial media jika ledakan juga terjadi di Palmerah depan Gedung Jakarta Design Center dan KS. Tubun Slipi.

Walau belum dapat dikonfirmasi, beberapa titik juga diperkirakan menjadi sasaran ledakan dan tembakan pelaku. Beberapa kabar juga menyebutkan jika lokasi seperti Alam Sutera dan Kuningan menjadi titik incaran selanjutnya.

(rei)

  • HOT !
    Perilaku mudik atau pulang kampung di Indonesia adalah hal yang sangat lumrah dilakukan ketika menuju Hari Raya Idul Fitri atau Lebaran. Namun bukan hanya persiapan fisik, mental atau keperluan saja yang harus diperhatikan, informasi tentang akses dan jalur transportasi pun harus diketahui....
  • HOT !
    Presiden Donald Trump resmi mengeluarkan surat pembatalan pertemuan tingkat tinggi dengan Kim Jong Un, Pemimpin Tertinggi Korea Utara. Padahal sejatinya, pertemuan ini diharapkan masyarakat dunia soal perdamaian dan kepastian soal senjata nuklir yang belakangan sempat memanas....
  • HOT !
    Tidak hanya perlengkapan, kondisi fisik dan transportasi saja yang harus dipersiapkan oleh pelaku mudik setiap tahunnya. Namun juga informasi soal akses dan kesiapan jalur yang akan dilaluinya. Karena pemerintah telah menyampaikan progres kesiapan jalur di Pulau Jawa....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)