SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lakukan Autopsi, Makam Korban Dugaan Malapraktik Klinik Chiropratic First Akan Dibongkar

Selasa, 12 Januari 2016 08:34 by zia92 | 1234 hits
Lakukan Autopsi, Makam Korban Dugaan Malapraktik Klinik Chiropratic First Akan Dibongkar
Image source: Merdeka

DREAMERS.ID - Kasus meninggalnya seorang wanita bernama Allya Siska Nadya (29) yang diduga mendapat pengobatan yang salah alias malapraktik dari klinik Chiropratic First cabang Pondok Indah Mall masih menjalani proses penyelidikan.

Seperti yang diketahui, Allya meninggal usai menjalani terapi tulang di Klinik Chiropratic First tersebut pada Agustus 2015 lalu. Dan sebagai salah satu bentuk penyelidikan, pihak kepolisian pun harus mengautopsi jasad korban.

Dilaporkan Merdeka.com, tim Polda Metro Jaya akhirnya mengantongi perizinan membongkar makam Allya. Dan rencananya, makam almarhum akan dibongkar pada Rabu (13/1) atau Kamis (14/1) besok.

Baca juga: Cegah Malapraktik di Klinik Mal, Ini Hal Penting yang Harus Diperhatikan Calon Pasien

Kepala Bidang Kedokteran dan Kesehatan Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Musyafak menjelaskan bahwa dalam pembongkaran dan autopsi nanti yang menjadi pemeriksaan utama yakni tulang korban. "Nanti dilihat dari tulangnya. Selain itu, kalau misalkan ada pembuluh darah besar yang masih bisa diperiksa ya diperiksa," ungkapnya.

"Menurut keterangan dokter yang terakhir memeriksa, kemungkinan sih pendarahan. Nah barangkali di situ ada tanda-tanda pendarahan," tutupnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Banjir, permasalahan dan solusinya sudah melekat pada DKI Jakarta, terutama pada masa pemerintahan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dan Djarot Saiful Hidayat. Beberapa program pun dilakukan keduanya untuk mengatasi banjir, mulai dari alat seperti pompa, hingga personil seperti pasukan oranye....
  • HOT !
    Suasana mencekam terjadi di Times Square, New York pada Senin (11/12). Seorang pemuda yang telah diidentifikasi oleh pihak kepolisian sebagai Akayed Ullah melakukan aksi bom bunuh diri di stasiun kereta bawah tanah dekat Times Square, Manhattan, New York....
  • HOT !
    Menjelang akhir pidatonya tentang pengumuman Yerusalem sebagai Ibu Kota Israel pada hari Rabu lalu, ada yang aneh dari cara berbicara Donald Trump. Trump kesulitan melafalkan kata kata secara jelas mirip gejala kelu lidah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Hanzelnut
Cast : Luhan, Kris, Kai and Sehun of EXO | Hoya of Infinite | Kim Hana, Kang Soyul (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)