SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

70 Tahun Dilarang, Buku Autobiografi Hitler Kembali Beredar di Jerman

Minggu, 10 Januari 2016 23:00 by zia92 | 1273 hits
70 Tahun Dilarang, Buku Autobiografi Hitler Kembali Beredar di Jerman
Image source: AP

DREAMERS.ID - Buku karangan Adolf Hitler "Mein Kampf" yang dilarang selama 70 tahun, kemarin kembali terbit dan dijual di toko buku di Jerman. Buku terkenal berisi autobiografi pemimpin Nazi Jerman itu dilarang beredar sejak Perang Dunia Kedua pada 1945.

Namun kini buku berjudul "Mein Kampf" yang berarti "Perjuanganku" diterbitkan lagi dengan sejumlah catatan tambahan dari peneliti.


Image source: washtimes.com

Surat kabar The Independent melaporkan, Sabtu (9/1) bahwa buku itu diterbitkan dalam dua volume dan totalnya berjumlah 1.966 halaman. Buku dengan berat mencapai 10 kilogram itu juga disertai dengan 3,500 catatan kaki dari akademisi.

"Tujuan kami untuk menghilangkan prasangka terhadap buku ini," kata Dr Christian Hartmann dari Institut Sejarah Kontemporer Munich. Dia adalah salah satu anggota tim sejarawan yang menyiapkan buku ini selama tiga tahun.

Buku "Mein Kampf" ini dijual seharga Rp 900 ribu dan dicetak sebanyak 5.000 eksemplar. [pan]

Source:
Komentar
  • HOT !
    Menjadi petinju khususnya oleh kaum wanita memang masih menjadi suatu profesi yang langka. Namun, profesi tersebut berhasil dijalani seorang remaja perempuan Amaiya Zafar. Yang makin menarik, gadis ini juga ternyata menjadi petinju berhijab pertama yang diizinkan bertanding di Amerika Serikat....
  • HOT !
    Beberapa hari belakangan, warga dikeluhkan oleh kondisi Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) Kalijodo yang dinilai kembali kumuh dan jorok karena pedagang kaki lima yang memenuhi dan berjualan di area jogging track....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : munzioezy
Cast : Lay EXO, Eunji A-Pink, Kris Exo, and other

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)