SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kasus Angeline, Hasil Tes Kejiwaan Simpulkan Margriet Berjiwa Psikopat

Jumat, 08 Januari 2016 23:00 by reinasoebisono | 3020 hits
Kasus Angeline, Hasil Tes Kejiwaan Simpulkan Margriet Berjiwa Psikopat
Image source: Metrotvnews

DREAMERS.ID - Belum usai drama kasus pembunuhan gadis kecil Bali, Engeline. Hari ini (8/1) dokter kejiwaan Leli Setiawati yang memeriksa Margriet, mengungkapkan hasil tes kejiwaan terdakwa yang tidak lain adalah ibu angkat Angeline sendiri.

Melansir laman Metro TV, hasil tes yang sempat dilakukan oleh Polresta Despasar itu memberikan hasil kesimpulan jika Margriet adalah seorang psikopat.

“Ada 50 pertanyaan yang saya ajukan kepada terdakwa, saat diminta Polresta Denpasar untuk melakukan tes kejiwaan terhadapnya. Seluruh jawabannya mengarah bahwa dia ialah psikopat,” kata Leli.

Leli yang hadir saat menjadi saksi ahli di Pengadilan Negeri Denpasar itu menambahkan jika walaupun Margriet adalah seorang psikopat, ia tidaklah mengalami gangguan kejiwaan. Sehingga dapat disidangkan.

Baca juga: Sidang Kasus Pembunuhan Angeline, Margriet Dituntut Penjara Seumur Hidup

Namun hasil tes ini dibantah oleh kuasa hukum Margriet, Hotma Sitompul yang menyatakan jika kliennya hanya disuruh menulis dan menggambar saat tes, tidak diwawancarai.

Sementara itu, saksi ahli lain, pakar forensik dari RSUP Sanglah Dudut Rustiadi mengatakan jika penyebab kematian Angeline cocok dengan adegan yang diperlihatkan terdakwa Agus Tay yang juga pembantu rumah Margriet.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Di era digital saat ini siapa pun bisa berpotensi menjadi terkenal dan kaya tanpa harus tampil di televisi. Hal itu dibuktikan oleh seorang bocah bernama Ryan, meski usianya masih 6 tahun namun ia mampu meraup penghasilan hingga USD 11 juta atau sekitar Rp 150 miliar karena YouTube. Lalu apa yang ia lakukan?...
  • HOT !
    Banjir, permasalahan dan solusinya sudah melekat pada DKI Jakarta, terutama pada masa pemerintahan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dan Djarot Saiful Hidayat. Beberapa program pun dilakukan keduanya untuk mengatasi banjir, mulai dari alat seperti pompa, hingga personil seperti pasukan oranye....
  • HOT !
    Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) bidang Koordinator Politik dan Keamanan (Korpolkam) Fadli Zon ditunjuk sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPR setelah Setya Novanto resmi mundur dari jabatan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)