SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jerman Dihantui Serangan Seksual Massal Tahun Baru, 1.000 Pria Terlibat

Kamis, 07 Januari 2016 17:38 by reinasoebisono | 2244 hits
Jerman Dihantui Serangan Seksual Massal Tahun Baru, 1.000 Pria Terlibat
Image source: timesofisra

DREAMERS.ID - Awal tahun negara Jerman digegerkan oleh serangkain kasus penyerangan seksual yang dilakukan banyak orang. Karena banyaknya kasus ini, Walikota Cologne, Jerman dipanggil polisi untuk membicarakan kasus serangan seksual.

Hal ini menjadi bersifat urgensi karena pada malam Tahun Baru, tidak kurang dari 80 perempuan mendapat serangan seksual. Skala ini dianggap mengejutkan Jerman, terlebih karena lokasi kejadian kebanyakan di terminal utama kereta kota.

Sekitar 1.000 pria muda mabuk bertindak agresif dan diduga terlibat dalam serangkaian kasus tersebut. Kepala Polisi Kota Cologne, Wolfgang Albers juga menyebutkan peristiwa ini sebagai “kejahatan yang berdimensi sama sekali baru”.

Baca juga: Termasuk Jokowi, Sederet Kepala Negara dan Pasangan Tiba di Jerman untuk KTT G20

Mengutip laman BBC, kejahatan ini diduga terjadi secara rapi dan terkesan terorganisir. Yang mengejutkan, lokasi paling parah serangan seksual malam Tahun Baru kemarin adalah di dekat Katedral terkenal kota Cologne.

Sebagian besar para korban juga mengatakan jika ‘penyerangnya’ memiliki ciri-ciri Afrika atau Arab. Diketahui satu orang diperkosa dan sejumlah lainnya dilecehkan. Bahkan seorang polisi sukarela juga dilaporkan mendapat serangan seksual.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Ketua Departemen Hukum dan Hak Asasi Manusia (HAM) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Zainudin Paru mengatakan, pihaknya akan mengajukan kasasi ke Mahkamah Agung atas putusan Pengadilan Tinggi DKI Jakarta yang memenangkan Fahri Hamzah. ...
  • HOT !
    Program OK OCE (One Kecamatan, One Center for Enterpreuneurship) milik Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan wakilnya, Sandiaga Uno pada masa kampanye Pilkada DKI Jakarta kembali menjadi sorotan. Pasalnya, dalam spanduk OK OCE saat kampanye memuat janji modal padahal program itu disebut Sandi tidak pernah memberi ‘janji modal’....
  • HOT !
    Anies Baswedan dan Sudirman Said merupakan mantan pejabat kabinet Presiden Joko Widodo (Jokowi). Anies dan Sudirman ‘lulus cepat’ dari jabatan mereka karena terkena resuffle oleh Kepala Negara. Meski demikian keduanya lantas diusung Partai Gerindra untuk menjadi orang nomor satu dalam pemerintahan daerah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)