SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jerman Dihantui Serangan Seksual Massal Tahun Baru, 1.000 Pria Terlibat

Kamis, 07 Januari 2016 17:38 by reinasoebisono | 2265 hits
Jerman Dihantui Serangan Seksual Massal Tahun Baru, 1.000 Pria Terlibat
Image source: timesofisra

DREAMERS.ID - Awal tahun negara Jerman digegerkan oleh serangkain kasus penyerangan seksual yang dilakukan banyak orang. Karena banyaknya kasus ini, Walikota Cologne, Jerman dipanggil polisi untuk membicarakan kasus serangan seksual.

Hal ini menjadi bersifat urgensi karena pada malam Tahun Baru, tidak kurang dari 80 perempuan mendapat serangan seksual. Skala ini dianggap mengejutkan Jerman, terlebih karena lokasi kejadian kebanyakan di terminal utama kereta kota.

Sekitar 1.000 pria muda mabuk bertindak agresif dan diduga terlibat dalam serangkaian kasus tersebut. Kepala Polisi Kota Cologne, Wolfgang Albers juga menyebutkan peristiwa ini sebagai “kejahatan yang berdimensi sama sekali baru”.

Baca juga: Bukan Inggris, Ternyata Ini Lho Negara Tujuan Kuliah Terbaik di Eropa

Mengutip laman BBC, kejahatan ini diduga terjadi secara rapi dan terkesan terorganisir. Yang mengejutkan, lokasi paling parah serangan seksual malam Tahun Baru kemarin adalah di dekat Katedral terkenal kota Cologne.

Sebagian besar para korban juga mengatakan jika ‘penyerangnya’ memiliki ciri-ciri Afrika atau Arab. Diketahui satu orang diperkosa dan sejumlah lainnya dilecehkan. Bahkan seorang polisi sukarela juga dilaporkan mendapat serangan seksual.

(rei)

  • HOT !
    Ditengah teriknya matahari Minggu (20/05) ada kejadian tak terduga yang menimpa salah satu pengemudi mobil sport mewah ketika melewati jalan tol dalam kota, Slipi, Jakarta Barat. Mobil jenis Porsche berwarna kuning itu hangus terbakar....
  • HOT !
    Dalam sebuah pernikahan, hadiah biasa datang berlimpah untuk membahagiakan kedua mempelai. Namun tak jarang pula pejabat maupun orang penting dunia menolak hadiah pernikahan untuk mereka....
  • HOT !
    Nama Samadikun Hartono sedang jadi tren di pemberitaan dan sosial media bahkan di kalangan milenial yang mempertanyakan sosok yang mengembalikan uang tunai puluhan miliar rupiah itu kepada negara karena kasus korupsi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)