SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Langka, Bayi Kembar Ini Lahir Bersamaan Namun di Tahun yang Berbeda

Senin, 04 Januari 2016 15:04 by zia92 | 2609 hits
Langka, Bayi Kembar Ini Lahir Bersamaan Namun di Tahun yang Berbeda
Image source: washingtont

DREAMERS.ID - Umumnya, bayi kembar terlahir hanya berselisih dalam hitungan menit dan paling lama mungkin dalam hitungan jam. Tapi kisah unik dialami oleh pasangan di San Diego, California AS. Sang ibu melahirkan dua anak kembar namun di tahun yang berbeda.

Meski selisihnya hanya tiga menit tapi kelahiran kembar yang diberi nama Jaelyn Valencia dan Luis Valencia Jr ini menjadi salah satu kasus kelahiran yang langka. Jaelyn lahir pada 31 Desember 2015 pukul 11.59 waktu setempat. Sedangkan adiknya lelakinya, Luis menyusul hanya berselang tiga menit, namun kalender sudah memasuki 1 Januari 2016.


Image source: nydailynews.com

hal ini juga menjadikan Jaelyn anak terakhir yang lahir di tahun 2015 di San Diego County dan Luis anak pertama yang lahir di tahun 2016.

Baca juga: Intip Foto Cristiano Ronaldo Saat Pose Bareng Putrinya yang Menggemaskan

Sang Ibu, Maribel Valencia, cukup terkejut anak kembar yang dia lahirkan ternyata berulang tahun di tanggal dan tahun berbeda. Kendati begitu, dia bersyukur dua buah hatinya lahir normal dan sehat. "Kami sebenarnya ingin dua anak itu lahir berurutan dalam sehari supaya tidak membingungkan. Tapi ternyata nasib berkata lain," kata suami Maribel, Luiz, seperti dilansir Independent, Senin (4/1).

Kedua bayi kembar lahir lebih cepat dari perkiraan pada 6 Januari mendatang. Luis dan Maribel sudah punya anak sebelumnya, kini berusia tiga tahun, yang sekarang bingung karena dua adiknya punya tanggal lahir berbeda. "Tapi intinya sama saja. Nanti kami akan gelar ulang tahun dua hari berturut-turut," kata Luis sambil tertawa.

(fzh/irishtimes/merdeka)

Komentar
  • HOT !
    Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto turut mengecam pernyataan Presiden Amerika Serikat Donald Trump terkait perkataannya mengenai pemindahan Ibu Kota Israel ke Yerusalem....
  • HOT !
    Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Wakilnya, Sandiaga Uno membentuk Tim Gubernur untuk Percepatan Pembangunan (TGUPP). Rencananya akan ada 75 orang TGUPP yang akan direkrut....
  • HOT !
    Entah apa yang ada di balik keputusan Presiden Donald Trump mengakui Yerusalem sebagai Ibu Kota Israel dan memindahkan Kedutaan Besar dari Ibu Kota sebelumnya di Tel Aviv ke kota 3 agama itu. Sejumlah pendapat menilai jika ia tengah melaksanakan janji kampanye, membuat pendukungnya yang pro Israel puas....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)