SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Foto Raja Belanda ‘Nongkrong’ di McDonalds Hebohkan Dunia Maya

Rabu, 23 Desember 2015 17:04 by reinasoebisono | 3007 hits
Foto Raja Belanda ‘Nongkrong’ di McDonalds Hebohkan Dunia Maya
Image source: today.com

DREAMERS.ID - Di zaman modern seperti sekarang, teknologi jadi alat yang mempermudah kehidupan sosial, bahkan untuk hal-hal kecil bisa menjadi viral di internet, khususnya sosial media. Kadang momen yang ‘sangat biasa’ dilakukan masyarakat bisa jadi heboh untuk sebagian orang.

Hari Minggu (20/12) lalu, foto penguasa Kerajaan Belanda, Raja Willem-Alexander menjadi pembicaraan di dunia maya, terutama Twitter karena terlihat sedang makan malam di salah satu franchise resto Amerika, McDonalds.

Entah bagaimana awalnya foto itu bocor di sosial media, namun Raja Willem-Alexander terlihat memesan paket makanan bersama kedua putrinya yaitu Amalia dan Alexia. Mereka tampak seperti orang biasa yang menikmati kebersamaan seperti keluarga lainnya. Tapi bagaimana mungkin warganya tidak mengenali sang raja?


Image source: politiek.tpo.nl

Foto ini sempat di-upload oleh seorang jurnalis Telegraph yang mengatakan jika foto ini diambil di restoran McDonalds luar Belanda. Namun laman Televizier mengatakan, jika kemungkinan lokasi tersebut berada di Kota Leiden, Belanda.

Baca juga: Tak Diketahui Penumpang, Diam-Diam Raja Belanda Jadi Ko-Pilot Maskapai Selama 21 Tahun!

Foto ini memancing reaksi yang minim respon negatif. Netizen merasa takjub melihat rajanya dengan santai makan malam tanpa pengawalan. Kerendahan hatinya dipuji banyak orang. Namun sebagian merasa hal ini tidak perlu dibesar-besarkan karena raja juga manusia yang butuh quality time bersama keluarganya.

“Apa yang akan Anda lakukan jika berada di McDonalds dan menyukai raja atau ratu? Anda pasti tetap mengambil gambar dan hal itu akan berakhir sebagai bahan publisitas,” kata seorang ahli showbiz Belanda.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto turut mengecam pernyataan Presiden Amerika Serikat Donald Trump terkait perkataannya mengenai pemindahan Ibu Kota Israel ke Yerusalem....
  • HOT !
    Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Wakilnya, Sandiaga Uno membentuk Tim Gubernur untuk Percepatan Pembangunan (TGUPP). Rencananya akan ada 75 orang TGUPP yang akan direkrut....
  • HOT !
    Entah apa yang ada di balik keputusan Presiden Donald Trump mengakui Yerusalem sebagai Ibu Kota Israel dan memindahkan Kedutaan Besar dari Ibu Kota sebelumnya di Tel Aviv ke kota 3 agama itu. Sejumlah pendapat menilai jika ia tengah melaksanakan janji kampanye, membuat pendukungnya yang pro Israel puas....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)