home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tersedot Mesin Pesawat, Seorang Teknisi Bandara Tewas Seketika

Kamis, 17 Desember 2015 18:00 by fzhchyn | 4537 hits
Tersedot Mesin Pesawat, Seorang Teknisi Bandara Tewas Seketika
Image source: wikipedia.o

DREAMERS.ID - Sebuah kecelakaan tragis terjadi di sebuah bandara di Mumbai saat seorang teknisi Air India tersedot ke mesin pesawat dan langsung meninggal. Kecelakaan tersebut terjadi saat jet penerbangan Al 619 dari Mumbai ke Hyderabad didorong untuk pemberangkatan.

Melansir laman BBC, Ketua Air India Ashwani Lohani menyatakan kejadian tersebut sebagai “kecelakaan”, tapi masih belum jelas apa yang terjadi sebenarnya. “Kami sangat sedih dan menyesal dengan insiden tragis ini,” kata Lohani. Dia juga menambahkan bahwa insiden ini tengah diselidiki.



Image source: twitter.com/tushar_yes

Dilaporkan bahwa kejadian ini terjadi pada Rabu (16/12) malam waktu setempat ketika co-pilot menyalakan mesin di bandara Chhatrapati Shivaji. Dan korban yang didentifikasi sebagai Ravi Subramanium berdiri di dekat mesin.

Baca juga: Anehnya Penjelasan dan Ekspresi Sopir Truk Usia 18 Tahun Pelaku Tabrakan Beruntun di GT Halim

Media memberitakan bahwa kecelakaan tersebut terjadi saat pesawat sedang didorong kembali dengan van derek dari parkir bay sebelum lepas landas. “Tidak ada yang tahu apa yang terjadi. Tiba-tiba kami mendengar bahwa seorang teknisi telah tersedot ke dalam mesin,” kata salah seorang sumber.

Sementara itu, pihak Air India benar-benar tidak tahu kenapa korban bisa berada di dekat pesawat. “Hanya penyelidikan yang dapat menentukan apakah itu sebuah kelalaian atau memang benar mesih sudah waktunya dinyalakan,” kata perwakilan Air India.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)