SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tersedot Mesin Pesawat, Seorang Teknisi Bandara Tewas Seketika

Kamis, 17 Desember 2015 18:00 by zia92 | 2848 hits
Tersedot Mesin Pesawat, Seorang Teknisi Bandara Tewas Seketika
Image source: wikipedia.o

DREAMERS.ID - Sebuah kecelakaan tragis terjadi di sebuah bandara di Mumbai saat seorang teknisi Air India tersedot ke mesin pesawat dan langsung meninggal. Kecelakaan tersebut terjadi saat jet penerbangan Al 619 dari Mumbai ke Hyderabad didorong untuk pemberangkatan.

Melansir laman BBC, Ketua Air India Ashwani Lohani menyatakan kejadian tersebut sebagai “kecelakaan”, tapi masih belum jelas apa yang terjadi sebenarnya. “Kami sangat sedih dan menyesal dengan insiden tragis ini,” kata Lohani. Dia juga menambahkan bahwa insiden ini tengah diselidiki.



Image source: twitter.com/tushar_yes

Dilaporkan bahwa kejadian ini terjadi pada Rabu (16/12) malam waktu setempat ketika co-pilot menyalakan mesin di bandara Chhatrapati Shivaji. Dan korban yang didentifikasi sebagai Ravi Subramanium berdiri di dekat mesin.

Baca juga: Mirisnya Budaya Indonesia: Menonton Kecelakaan Sebabkan Kemacetan

Media memberitakan bahwa kecelakaan tersebut terjadi saat pesawat sedang didorong kembali dengan van derek dari parkir bay sebelum lepas landas. “Tidak ada yang tahu apa yang terjadi. Tiba-tiba kami mendengar bahwa seorang teknisi telah tersedot ke dalam mesin,” kata salah seorang sumber.

Sementara itu, pihak Air India benar-benar tidak tahu kenapa korban bisa berada di dekat pesawat. “Hanya penyelidikan yang dapat menentukan apakah itu sebuah kelalaian atau memang benar mesih sudah waktunya dinyalakan,” kata perwakilan Air India.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Belum sampai 5 tahun, Gedung DPRD DKI memang sudah mengalami kerusakan beberapa kali. Baru baru ini, gedung senilai 500 miliar ini disebut sebut kembali mengalami kerusakan yang bisa membahayakan para pejalan kaki. Hingga sejak Rabu (13/12), akses pejalan kaki menuju gedung Balai Kota DKI Jakarta melalui DPRD DKI dialihkan....
  • HOT !
    Masyarakat Indonesia seperti punya budaya ‘menonton’ saat terjadi kecelakaan yang tak jarang justru membuat macet lalu lintas ketimbang kecelakaan itu sendiri. Mirisnya, warga tersebut memang menonton atau berhenti sejenak bahkan mengabadikannya dalam foto dan video, bukan menolong korban....
  • HOT !
    Meski praperadilan gugur dan resmi jadi terdakwa, kubu Setya Novanto mengajukan eksepsi atau nota keberatan atas surat dakwaan yang dibicarakan oleh Jaksa Penuntut Umum KPK. Kuasa Hukum Setnov beralasan ada sejumlah fakta yang tidak dimuat dalam surat dakwaan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)