SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seorang Ibu Tewas Ditembak Orang Tak Dikenal di Jakarta Barat

Senin, 14 Desember 2015 10:03 by ningcil | 984 hits
Seorang Ibu Tewas Ditembak Orang Tak Dikenal di Jakarta Barat
Image source: merdeka.com

DREAMERS.ID - Kasus penembakan kembali terjadi dan menewaskan Aisah (40), warga Kebon Duaratus RT 03/06 Kel Kamal, Jakarta Barat. Korban tewas ditembak saat pulang dari pasar.

Berdasarkan informasi yang disampaikan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes M Iqbal, peristiwa terjadi pukul 05.30 WIB, Minggu (13/12). Lokasi penembakan di Jalan Sahabat dekat pemakaman TPU Kristen, Kamal, Jakarta Barat.

"Saat korban dibonceng oleh menantunya bernama Ilham pulang dari pasar, pelaku yg menggunakan motor ninja dikejar oleh 3 org menggunakan 2 motor matic dan diteriaki maling oleh pengejarnya," jelas Iqbal.

Baca juga: Sebelum Ditembak, Dokter Letty Nyaris Dibakar oleh Suaminya

Iqbal melanjutkan, pada saat pelaku berada di depan motor korban, pelaku menembak ke arah orang tiga 2 motor yang mengejar namun peluru malah mengenai kepala korban.

"Setelah korban tertembak pelaku melarikan diri menggunakan sepeda motor ke arah Kampung belakang dan dikejar oleh 3 orang yang meneriakkan maling," ujarnya.

Akibat tembakan itu, korban meninggal di lokasi kejadian. Aparat dari reskrim Polres Jakarta Barat sudah memeriksa TKP dan mengumpulkan keterangan para saksi. "Polisi masih mencari tiga orang yang mengejar terhadap pelaku penembakan," tutup Iqbal.

Source:
Komentar
  • HOT !
    Belum sampai 5 tahun, Gedung DPRD DKI memang sudah mengalami kerusakan beberapa kali. Baru baru ini, gedung senilai 500 miliar ini disebut sebut kembali mengalami kerusakan yang bisa membahayakan para pejalan kaki. Hingga sejak Rabu (13/12), akses pejalan kaki menuju gedung Balai Kota DKI Jakarta melalui DPRD DKI dialihkan....
  • HOT !
    Masyarakat Indonesia seperti punya budaya ‘menonton’ saat terjadi kecelakaan yang tak jarang justru membuat macet lalu lintas ketimbang kecelakaan itu sendiri. Mirisnya, warga tersebut memang menonton atau berhenti sejenak bahkan mengabadikannya dalam foto dan video, bukan menolong korban....
  • HOT !
    Meski praperadilan gugur dan resmi jadi terdakwa, kubu Setya Novanto mengajukan eksepsi atau nota keberatan atas surat dakwaan yang dibicarakan oleh Jaksa Penuntut Umum KPK. Kuasa Hukum Setnov beralasan ada sejumlah fakta yang tidak dimuat dalam surat dakwaan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)