home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seorang Ibu Tewas Ditembak Orang Tak Dikenal di Jakarta Barat

Senin, 14 Desember 2015 10:03 by ningcil | 1070 hits
Seorang Ibu Tewas Ditembak Orang Tak Dikenal di Jakarta Barat
Image source: merdeka.com

DREAMERS.ID - Kasus penembakan kembali terjadi dan menewaskan Aisah (40), warga Kebon Duaratus RT 03/06 Kel Kamal, Jakarta Barat. Korban tewas ditembak saat pulang dari pasar.

Berdasarkan informasi yang disampaikan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes M Iqbal, peristiwa terjadi pukul 05.30 WIB, Minggu (13/12). Lokasi penembakan di Jalan Sahabat dekat pemakaman TPU Kristen, Kamal, Jakarta Barat.

"Saat korban dibonceng oleh menantunya bernama Ilham pulang dari pasar, pelaku yg menggunakan motor ninja dikejar oleh 3 org menggunakan 2 motor matic dan diteriaki maling oleh pengejarnya," jelas Iqbal.

Baca juga: Empat Orang Resmi Didakwa Jadi Pelaku Serangan Concert Hall Moskow, Siapa Mereka Sebenarnya?

Iqbal melanjutkan, pada saat pelaku berada di depan motor korban, pelaku menembak ke arah orang tiga 2 motor yang mengejar namun peluru malah mengenai kepala korban.

"Setelah korban tertembak pelaku melarikan diri menggunakan sepeda motor ke arah Kampung belakang dan dikejar oleh 3 orang yang meneriakkan maling," ujarnya.

Akibat tembakan itu, korban meninggal di lokasi kejadian. Aparat dari reskrim Polres Jakarta Barat sudah memeriksa TKP dan mengumpulkan keterangan para saksi. "Polisi masih mencari tiga orang yang mengejar terhadap pelaku penembakan," tutup Iqbal.

Source:
Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)