SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seorang Ibu Tewas Ditembak Orang Tak Dikenal di Jakarta Barat

Senin, 14 Desember 2015 10:03 by ningcil | 996 hits
Seorang Ibu Tewas Ditembak Orang Tak Dikenal di Jakarta Barat
Image source: merdeka.com

DREAMERS.ID - Kasus penembakan kembali terjadi dan menewaskan Aisah (40), warga Kebon Duaratus RT 03/06 Kel Kamal, Jakarta Barat. Korban tewas ditembak saat pulang dari pasar.

Berdasarkan informasi yang disampaikan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes M Iqbal, peristiwa terjadi pukul 05.30 WIB, Minggu (13/12). Lokasi penembakan di Jalan Sahabat dekat pemakaman TPU Kristen, Kamal, Jakarta Barat.

"Saat korban dibonceng oleh menantunya bernama Ilham pulang dari pasar, pelaku yg menggunakan motor ninja dikejar oleh 3 org menggunakan 2 motor matic dan diteriaki maling oleh pengejarnya," jelas Iqbal.

Baca juga: Viral Video Penembakan di Istana Raja Salman, Aksi Kudeta Berkembang Luas

Iqbal melanjutkan, pada saat pelaku berada di depan motor korban, pelaku menembak ke arah orang tiga 2 motor yang mengejar namun peluru malah mengenai kepala korban.

"Setelah korban tertembak pelaku melarikan diri menggunakan sepeda motor ke arah Kampung belakang dan dikejar oleh 3 orang yang meneriakkan maling," ujarnya.

Akibat tembakan itu, korban meninggal di lokasi kejadian. Aparat dari reskrim Polres Jakarta Barat sudah memeriksa TKP dan mengumpulkan keterangan para saksi. "Polisi masih mencari tiga orang yang mengejar terhadap pelaku penembakan," tutup Iqbal.

Source:
  • HOT !
    Perilaku mudik atau pulang kampung di Indonesia adalah hal yang sangat lumrah dilakukan ketika menuju Hari Raya Idul Fitri atau Lebaran. Namun bukan hanya persiapan fisik, mental atau keperluan saja yang harus diperhatikan, informasi tentang akses dan jalur transportasi pun harus diketahui....
  • HOT !
    Presiden Donald Trump resmi mengeluarkan surat pembatalan pertemuan tingkat tinggi dengan Kim Jong Un, Pemimpin Tertinggi Korea Utara. Padahal sejatinya, pertemuan ini diharapkan masyarakat dunia soal perdamaian dan kepastian soal senjata nuklir yang belakangan sempat memanas....
  • HOT !
    Tidak hanya perlengkapan, kondisi fisik dan transportasi saja yang harus dipersiapkan oleh pelaku mudik setiap tahunnya. Namun juga informasi soal akses dan kesiapan jalur yang akan dilaluinya. Karena pemerintah telah menyampaikan progres kesiapan jalur di Pulau Jawa....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)